Kamis, 19 Desember 2013

Sebuah alat yang ampuh untuk Kenaikan


Sebuah alat yang ampuh untuk Kenaikan
Saint Germain
Disalurkan oleh Meline Lafont

REPOST MAY 2012

Energi Ungu

Dear Ones ,

Hari ini kita akan membahas alat-alat yang dapat anda gunakan untuk Kenaikan. Saya akan memberi anda alat yang ampuh dalam bentuk yang cantik dan berwarna Ungu sangat kuat.

Pertama dan Terpenting : adalah sangat penting untuk selalu membangun ide sebuah hubungan yang kuat sebelum anda memulai proses penyaluran atau yang dikenal sebagai metode TAUK (The Art of Universal Knowing). Saya sarankan anda menggunakan alat yang diterima dari Archangel Michael yang diberikan pada penyaluran Ron Head.

Perangkat canggih ini menyiratkan cara untuk selalu dilindungi berkat alat ini dan anda dapat menghindari gangguan yang tidak diinginkan. Setelah membentuk perlindungan ini anda dapat menggunakan Api Ungu saya ini untuk membersihkan dan memberdayakan diri. Hanya dengan memvisualisasikan ruangan di aman anda berdiri serta anda sendiri benar-benar tenggelam di dalam kekuatan Api Ungu dan membersihkan semua bidang anda, semua tubuh anda dan semua cakra yang lebih rendah dengan Api Ungu ini.

Bersihkan cakra anda satu persatu dan katakan :

Saya menyatakan bahwa I AM/AKU Penguasa Api Ungu dari Saint Germain.
I AM, I AM, I AM, I AM Divine and Imperturbable/Yang Tak Dapat Diganggu. AKU adalah Master Yang Maha Kuasa atas diri saya sendiri dan keputusan saya adalah I AM Ascend dan menjadi Ascended Master atas diri saya sendiri.
I AM, I AM, I AM Divine Love, sebagai Cinta Yang Murni dan Tanpa Syarat. 
I AM, I AM, I AM The Almighty Master of Light/Master Cahaya Yang Mahakuasa dan Master Cinta bagi diri saya sendiri.
Pancarkan melalui diri saya Api Ungu untuk Kesempurnaan dan Kemurnian Aku.
I AM, I AM, I AM - All That Is

Ini adalah alat yang dapat anda gunakan selama pembersihan semua bidang chakra itu. Anda dapat menggunakan ini setiap kali anda bermeditasi atau bahkan ketika anda sedang bekerja. Ini membantu meningkatkan getaran anda dan untuk menjaga kejelasan dari semua energi anda yang lebih rendah yang telah memborbardir anda dalam kehidupan sehari-hari. Api Ungu merupakan alat ampuh bagi sebagian besar untuk digunakan pada semua situasi seperti semua warna lain yang dikenal pada penggunaan masing-masing dari mereka. Jadi gunakanlah Api Ungu saya dan Api Ungu saya pada setiap kali anda membutuhkan pembersihan dan pemberdayaan, saya akan berada di sisi anda.

Ini adalah keinginan saya untuk melayani dan saya mencintai kalian semua. Saya memiliki kekuatan penuh dalam pelayanan saya yang akan menjadi jelas nyata karena Api Ungu saya memiliki kekuatan penuh juga. Kami akan selalu melayani anda setiap kali anda membutuhkan. Ini menjadi perkataan saya untuk pertemuan berikutnya sebagai keterhubungan pertama bersama kami yang bertumbuh lebih kuat setiap kali.

Namaste. I AM Saint Germain.

PS : Ini adalah alat khusus yang baik bagi jiwa-jiwa yang mulai terbangun.


~translated by Birru Sadhu~