Rabu, 27 Mei 2015

KISAH TENTANG JATUHNYA ATLANTIS (4)

KISAH TENTANG JATUHNYA ATLANTIS (4)
Channeler James Tyberron


KEPULAUAN ARYAN DAN KOMPLEKS INDUSTRI

Kepulauan Aryan adalah kepualau yang terbesar dari Kepulauan Atlantis dan paling padat. Arya dalah pusat komesial dan menghasilang pengaruh yang paling perspektif di bidang ekonomi, pertanian dan militer. Setelah "Air Bah Kedua", Arya dirusak secara signifikan dan infrastruktur yang dibutuhkan pada tahap pembangunan kembali yang kacau. Dalam proses ini, negara menjadi dikendalikan oleh elit "Ras Putih" yang menguasai ekonomi, kekuatan militer dan pemerintahan negara, meskipun mayoritas rakyat terdiri dari Ras Bronze atau Ras Merah. Dari Arya ini tumbuh kekuatan yang berpikiran aristrokasi korup yang berusaha memblokir "Hukum Keesaan" dan memanfaatkan teknologi Atlantis untuk mengendalikan dunia, melalui pemanfaatn energi kristal untuk persenjtaan dan penggunaan ilmu genetika untuk pengembangan retensi ras inferior untuk melayani sebagai pekerja dan tentara.

Rekayasa genetika telah dilakukan di Meruvia pada Aryan. Awalnya ini digunakan untuk tujuan kebaikan, untuk mencara kendaraan fisik bagi mereka yang telah inkarnasi ke dalam tubuh fisik yang bermutasu menjadi setengah manusia setenagh binatang liar. Pekerjaan genetik telah diproses dan dikembangkan pada Aryan dan digunakan untuk menghilangkan pelengkap seperti cakar, bulu dan kulit reptil dan berat badan. Ini dilakukan di Kuil Pemurnian, sedikit tambahan dari pusat medis khusus. Sekali lagi, kami menekankan bahwa selama Jaman Emas sebelum Atlantis, utilitas ini cukup baik. Kemajuan genetik yang luar biasa diciptakan dan melalui pemahaman besar dari kloning yang menyesuaikan keterbatasan fisik untuk perbaikan dan bertanggung jawab merupakan utilitas etis.

Dalam kekacauan masa rekonstruksi, rekayasa genetika ini berada di bawah kendali kelompok "Belial" dan kemudian direndahkan menjadi sebuah penggunaan korup dengan keserakahan kekuasaan. Rekayasa genetika mulai digunakan untuk tujuan gelap, untuk menciptakan ras budak pekerja dan hewan hibrida manusia. Sama seperti di Nazi Jerman itu menyampaikan kepada massa sebagai pengembangan 'Ras Murni". Bahkan banyak ilmuwan genetik awalnya menyadari penelitian dan pekerjaan pembangunan sedang digunakan hingga akhirnya terlambat bagi mereka untuk mengentikannya. Beberapa dari anda merasakan rasa bersalah yang sangat pada hari ini sebagai hasil dari pekerjaan ini.

HUKUM KEESAAN DAN ANAK-ANAK BELIAL

Ini menggunakan rekayasa genetika kelas pelayan yang menyebabkan keretakabn besar antara ras Atla-Ra Imamat pimpinan Poseida pada "Hukum Keesaan" dan Ras Arya yang dikenal sebagai "Anak-Anak Belial" yang terakhir menjadi begitu menikmati dan berambisi secara materialistis pada industri mesin yang telah kehilangan etika dalam pandangan spiritual yang mana pada benua Atlantis di Jaman Emas etika spiritual menguasai sebelumnya. Ratusan ribu mutasi hibrida diciptakan untuk bekerja di ladang dan monstrositas diciptakan dengan pengendalian pikiran seperti robot yang melakukan apa yang diperintahkan Master-Masternya. Industri agro masyarakat Arya menjadi sangat bergantung pada mereka.

Jiwa-jiwa menjadi terperangkap di dalam tubuh kloningan yang disebut "Sesuatu" dan "Yang Lainnya" dengan lobotomi genetik yang dibatalkan, hanya ada seksualitas dan kemampua emosional. Banyak yang terjebak di dalam tubuh manusia cerdasa berkelamin mengerikan atau tidak sempurna, masih merasakan rasa sakit sangat, wujud fisik terbatas yang memungkinkan untuk tidak belajar dalam pertumbuhan rohani atau ekspresi emosional maju. 

Kami beritahu anda bahwa makhluk yang anda sebut sebagai Saquatch adalah sisa-sisa manusia gorilla mutan rekayasa genetik yang diciptakan sebagai tenaga kerja berat oleh Arya. 

Rekayasa genetika ini untuk tujuan komersial yang sangat ditentang oleh Spiritual Atla-Ra dan Poseidon dari Hukum Keesaan. Hukum Keesaan menemukan bentuk perbudakan yang kejam dan moral yang menjijikkan, sedangkan Arya tumbuh menjadi masyarakat militer yang kuat dan didominasi oleh kelas atas. .

Selama beberapa ribu tahun kedua ideologi tetap mengunci atas masalah ini dan lembaga pemerintahan dalam kebuntuan. Poseido yang terlalu berbudaya lmbut pada alam mencoba untuk melawan Arya dan berusaha untuk mendidik rohani mereka dengan mempengaruhi mereka dalam mengubah cara mereka. Poseidon yang kalah jumlah dengan Arya 3 dibanding 1 tidak berani menyerang Poseida yang memiliki energi kristal bertenaga mematikan.

PERANG KOLONIAL 

Untuk sementara wabah perang meletus antara militer Atlantis Arya yang dikendalikan mantan koloni Atlantis yang terletak di daerah Mediteranian dengan memutuskan hubungan tradisional dan dikembangkan pemerintahan independen mereka sendiri. Koloni, terutama di Yunani dan Turki melihat perubahan utopis Atlantis ke negara fasis militer yang dikendalikan oleh Arya dan berusaha melepaskan diri. Meskipun Arya memiliki militer, negara bagian Mediterania tidak menyerah, dan perang kolonial daerah berkecamuk dengan mendominasi yang lain. Faksi di dalam Aryan semakin berusaha untuk menggunakan energi kristal untuk menumpas musuh. Hal ini jelas ditolak oleh Atla-Ra dan Hukum Keesaan masyarakat Poseida.

Beberapa upaya menjadi sia-sia untuk meneror Poseida oleh Arya, dan masing-masing memendamnya. Poseidon membalas dengan sistem tenaga kristal mematikan dengan menghilangkan Arya. Arya merespon dengan menghentikan pasokan makanan dan barang-barang manufaktur. Sebuah kebuntuan besar terjadi. 

KONGRES UNIFIKASI ATLANTEAN

Dalam sebuah skema penipuan besar, dan menyamar sebagai rencana unifikasi, Arya mendekati Poseidon dengan pembentukan Kongres Nasional baru untuk bekerja di luar perbedaan yang semakin tegang dan membawa keharmonisan untuk Atlantis. Perwakilan Hukum Keesaan dikirim bersama dengan perwakilan dari kedua belah pihak. Dalam waktu singkat federasi macam itu disahkan dengan perjanjian untuk lebih harmonis. Ternyata selama beberapa dekade janji perubahan dan perbaikan mungkin terjadi sejak Kongres Nasional. Poseidon didesak oleh sebagian besar dari mereka untuk menurunkan penjagaan mereka. Ilmuwan Imamat Atla-Ra tetap waspada terhadap motif dan merasakan ini adalah tipuan.

Awalnya Kongres Nasional melakukan peningkatan hubungan dengan banyaknya hukum-hukum yang menjanjikan kesatuan yang ditetapkan dalam pergerakan. Namun poin utamanya oposisi, perbudakan dan manajemen genetika energi kristal tetap belum terpecahkan. 

Bagaimanapun, dari dalam "anak-anak Belial" Arya meningkatkan kepemimpinan karismatik menghipnotis yang merayu massa di Atlantis menjadi percaya pada mereka adalah jawaban untuk kembali ke Atlantis ke Jaman Emas yang hilang, yang menonjol dan berkelimpahan. Pemimpin kelompok ini adalah jiwa-jiwa yang anda kenal sebagai Hitler dan Himmler, Nazi supremasi Perang Dunia II anda. Legium militeristik besar terbentuk dan memperolah persuasi politik terselubung. Mutan hibrida yang digunakan untuk meneror mereka yang mennetang dalam Aryan dan Og, dan pada satu kesempatan ini bahkan usaha yang sia-sia di Poseida.

Kekuatan kontingen Aryan adalah master manipulasi media. Mereka menyajikan argumen yang bertopeng niat sejati mereka dan berjanji saling kompromi. Propaganda tampanya cukup layak di permukaan dan meyakinkan banyak orang termasuk para moderat dan beberapa dari Poseidon "Hukum Keesaan" memberikan harapan dan harmoni. Tampaknya menjadi sebuah kesempatan besar sebagai resolusi hukum yang diusulkan oleh kelompok Arya Belial untuk membawa rekayasa genetika dan sampai sekarang dikuasai oleh negara federasi di bawah kontrol Arya dan sebagai imbalannya, dengan membawa Sistem Poser Kristal di bawah kendali Badan Pemerintahan bersama. Sebuah diskusi dan perdebatan besar terjadi di bawah pengawasan nasional. Suara A ditetapkan tetapi gagal dalam pemilihan Kongres. 




BERSAMBUNG

diterjemahkan oleh Birru Sadhu

Selasa, 26 Mei 2015

CHOICES, CHANCES, CHANGES


CHOICES, CHANCES, CHANGES
By. Birru Sadhu

Seorang kerabat yang tidak jumpa lebih dari sepuluh tahun lalu melihat kedua anakku dan mengatakan, “Ya ampun, ini anakmu yang dulu suka dateng ke kantor jemput dengan digendong baby sittermu ya? Sudah besar ya, tidak terasa ya ternyata aku sudah tua karena anakmu sekarang sudah pada kuliah”. Kakakku lalu menambahkan, “Iya sudah besar, kan aku tiap kali ceritakan sama kamu saat kamu bertanya anak-anak dia”. “Iya, tapi kan aku tidak bisa membayangkan sudah sebesar ini”, katanya lagi.

Ya iyalah, tiap hari aku yang kasih makan, beliin baju, nyekolahin, buatku ini berasa banged lho

Atau gini, jaman kukecil dulu, sejak kulahir tinggal di daerah yang sudah ada listrik. Ketika berumur sekitar 6 tahun aku harus pindah ke daerah yang lebih ‘ndeso’ waktu itu, di mana listrik belum sampe sana. Karena aku belum memiliki rasa terbiasa dengan atau tidak adanya listrik, aku enjoy-enjoy aja, malah menunggu saatnya malam dan memasang lampu teplok yang akan kugunakan bermain wayang-wayangan dengan menggunakan creature yang dibuat dari kertas, yang kumainkan dari balik jendela yang dibungkus kertas putih, dan teman-teman tetangga dengan sabarnya duduk menyaksikan pertunjukanku. Lain halnya dengan kakak-kakakku yang sudah besar, dengan tidak adanya listrik itu artinya akan ada tugas baru, mengisi bak mandi dengan memompa air dengan pompa tangan lalu mengangkut airnya dengan ember mengisi bak mandi, membersihkan lampu-lampu teplok dan mengisi dengan minyak tanah setiap hari, belum lagi harus ke rumah tetangga yang punya diesel sekedar ingin menumpang nonton televisi.

Banyak orang di seluruh dunia, yang kubaca pada website-website dan grup-grup facebook spiritual dunia, merasakan hal-hal yang berkenaan dengan pergeseran dengan Bumi. Ada yang merasakan bumi berpijak bergoyang, bergeser, bahkan mengeluarkan suara/bunyi yang hanya didengar sejumlah orang, belum lagi dengan rasa tidak enak yang dirasakan oleh fisik, mulai demam, nyeri pada seluruh tulang, kepala sakit, mual, diare, telinga berdengung, dada berdebar, berubah pola tidur. Itu harus ditambah lagi emosi mendadak ngajak bikin naik darah hanya soal sepele, bahkan ada yang terheran-heran karena sering melihat hal-hal aneh yang dilihat pada penglihatannya, misalnya melihat ada 2 kelompok pada semua banyaknya orang yang ditemuinya, yang bercahaya dan yang menghitam, ada juga yang melihat manusia lain berubah bentuk tampilannya seperti creature-creature binatang. Anehnya rasa itu semua hampir di banyak orang di seluruh pelosok/ujung dunia ini merasakannya. Lalu ke mana banyak orang lain yang tampaknya tidak merasakan apa-apa? Apakah merasakan juga hanya saja tidak mengatakannya, atau memang tidak merasakan apa-apa.

Berhubungan dengan cerita pertama di atas, aku ingin menyampaikan bahwa perubahan hanya terjadi dan dirasakan oleh orang yang memang peduli dan memperhatikan perubahan itu sendiri. Bila merasa tidak ada urusan dengan perubahan, maka perubahan yang dirasakan orang lain tidak akan sama dengan yang dirasakan oleh orang yang memang tidak ingin untuk peduli akan perubahan itu.

Dan dengan cerita kedua, adalah ketika kita benar-benar tidak peduli akan perubahan itu dan enjoy-enjoy saja menikmati, maka perubahan tidak berarti apa-apa bagi kita. Berubah atau tidak berubah, ya hayuk saja. Enjoy aja. Emang gue pikirin. Lalu kenapa kita menjadi mendadak sok peduli dengan hal itu?

Lain hal, ketika kita mencoba ingin tahu tentang perubahan, mencoba mencari informasi yang berhubungan dengan perubahan. Sebaiknya kita bertanya pada diri sendiri, “eh orang-orang kok merasakan ini merasakan itu ya, kok aku gak merasakan apa-apa ya? Jangan-jangan semua orang merasakan hal yang sama, sedangkan aku tidak merasakan apa-apa,ada apa nih dengan aku? Jangan-jangan....” apakah lalu berteriak ke sana ke mari menanyakan mengapa dia tidak merasakan perubahannya.

Ada beberapa hal jawaban ‘jangan-jangan’ itu, 
- Jangan-jangan memang kita tidak peduli akan perubahan itu
- Jangan-jangan memang kita menikmati ada atau tidak adanya perubahan itu
- Jangan-jangan memang kita bukan orang yang harus merasakan perubahan di mana hampir semua orang merasakan perubahan itu

Dearest friends, sudah hampir tiap hari aku posting pesan-pesan chaneling yang mengabarkan bahwa perubahan itu sudah terjadi dengan melaporkan perkembangan yang terjadi dengan Bumi baik fisik, kondisi dan energinya, lalu, dear friends, dengan pikiran ketakutan yang dicipta sendiri dalam pikiran anda bahwa info-info itu menakutkan karena hanya menyikapi informasi dengan energi ketakutan. Bagiku, info-info tentang rencana destruktif Bumi yang berhubungan dengan perubahan Bumi tidak membuatku takut. Aku tidak takut menghadapi kematian. Kematian adalah proses kehidupan itu sendiri.

Ascension atau penghancuran selama itu memang sebagai proses bagi perubahan dan kebaikan Bumi itu sendiri, it’s okey. Yang kita perlukan adalah rubahlah sudut pandang kita terhadap segala sesuatu dengan berbaik sangka. Kepedulian terhadap kehidupan di sekitar kita itu merupakan hal penting untuk melatih kepekaan tubuh kita terhadap perubahan.

Informasi adalah Cahaya. Kepedulian anda terhadap info-info yang datang juga merupakan cahaya bagi diri kita, tergantung dari mana anda memandang. Bila anda menginginkan Cahaya menerangi sudut gelap anda maka anda akan mendambakan Cahaya itu, lain hal bila anda merasa Cahaya akan membuat tidak nyaman karena merasa sudah nyaman dalam kegelapan, maka anda akan merasakan Cahaya hanya akan memberi ketakutan.

So, kenalilah dirimu sendiri. Bukalah hati dan jiwamu. Ciptakan rasa cinta dan damai untuk Bumi baru sebagai Bumi tempat tinggal anda kelak. Buang prasangka buruk yang hanya ingin mempermainkan pikiranmu dan menghalangi naiknya getaran tubuhmu menghadapi perubahan ini. Kita tinggal memilih, mau merasakan perubahan atau tidak mau merasakan perubahan, sama dengan kita mau berubah atau tidak mau berubah.

Kita semua pasti bisa melalui perubahan dan pergeseran ini serta menjadi peserta kenaikan itu sendiri. 

So Be It!

Salam Cahaya dan Cinta


REPOST FR SOULSTAR INDONESIA
https://www.facebook.com/groups/soulstarindonesia/permalink/390554284357897/





Senin, 25 Mei 2015

KISAH TENTANG JATUHNYA ATLANTIS (3)



KISAH TENTANG JATUHNYA ATLANTIS (3)
Channeler James Tyberron

Poseida City
Poseida

Tiap-tiap Kristal Master, dan ada 12, memiliki jaringan dengan serangkaian satelit. Setelah peristiwa Air Bah ke dua, hanya di ibukota Poseida yang memiliki kubah energi kristal lengkap, dan itu berwarna hijau zamrud yang luar biasa.

Sebelum peristiwa air bah pada 17.500SM, sebagian besar kota besar termasuk Meruvia, ibukota Pulau Arya memiliki kubah yang memiliki kekuatan diatas perimeter. Satu berada di Aryan yang berwarna merah ruby lembut.

Pada Jaman Emas Atlantis, Piramida-Piramida memiliki tiga dan empat sisi, tergantung pada utilitas mereka dan umumnya terbuat dari harnet granit dan kristal kompleks. Piramida tiga sisi digunakan sebagai antena untuk menarik dan memperkuat energi dan memberi mereka makanan ke dalam grid Poser ke rumah-rumah, pabrik-pabrik, dan menciptakan bidang energi untuk berbagai kebutuhan. Satelit kristal digunakan untuk mencerminkan gelombang miring energi bintang ke dalam grid segitiga. Ada lebih dari 100 jaringan kompleks segitiga piramida.

Mereka mengatur pola segitiga konsentris di seluruh planet ini. Mereka membentuk jaringan-jaringan hemisfer kristal dan elektromagnetik yang membagi wilayah Atlantis, Amerika, Afrika, Mediterania Eropa dan Amerika Selatan yang menjadi pusat untuk demografis berbeda pada kekuatan pusat populasi, dan untuk memodulasi pola pasang surut cuaca. Wilayah-wilayah Mongolia dan Tibet juga merupakan bagian dari kompleks ini yang dihubungkan dengan terowongan multidimensional Ley. Namun pengelompokan terbesar mereka berada di tanah air Atlantis.

Piramida empat sisi pada dasarnya adalah Kuil Kompleks yang ditetapkan sebagai octahedron-octahedron penuh dan digunakan untuk penyembuhan, belajar, regenerasi dan tujuan spiritual. Ini bukan Triangulasi, dan umumnya berada di puncak-puncak bukit atau di sepanjang garis pantai untuk menerima energi langit dengan baik. Tanah di bawah bidang pusat yang digali memungkinkan piramida ke bawah dari segi delapan sebagai desain konstruksinya, sehingga menghubungkan energi pada keduanya baik yang di atas dan di bawah.

"Hukum Keesaan" kontingensi Poseida adalah yang dianut orang-orang spiritual yang mencari keselarasan penyatuan antara manusia dengan Keesaan. Masyarakat mereka adalah Matriarkal feminin dalam arti pengasuhan. Mereka tidak mencari kekuasaan, melainkan keharmonian. Mereka adalah ras tinggi, kulit mereka kencang berona emas, transparan. Itu sebenarnya proyeksi aura mereka yang bersinar keemasan.

Bidang aura mereka terlihat bagi semuanya. Dengan demikian tahap penguasaan spiritual dengan segera terlihat oleh warna ukuran Aura Mer-Ka-Na. Yang tertinggi di antara para Atla-Ra memancarkan Mer-Ka-Ra, yaitu energi dari Avatar. Mereka mampu mengoperasikan dalam kesadaran multidimensi lengkap untuk mewujudkan dan meregenerasi. Dengan demikian mereka tidak dapat dibandingkan dengan manusia biasa, tubuh mereka bercahaya pada tingkat manifestasi fisik jauh kurang padat daripada manusia di jaman masa sekarang.

Di dalam Mer-Ka-Na dan Mer-Ka-Ra, Atla-Ra Master tidak sungguh-sungguh menganggap diri mereka berasal dari Bumi. Avatar Mer-Ka-Ra bahkan di dalam manifestasi fisik 3D tertutama di Bumi melalui 12D. Mereka sangat sedikit membutuhkan konsumsi makanan dengan tubuh bio plasmik natural mereka. Jadi umur panjang mereka karena mereka berada di atas linear dualitas ruang dan waktu.

Sifat kebijaksanaan mereka cukup terlepas dari aspek kepadatan 3D Bumi. Mereka berada di atas polaritas, namun berada dalam bentuk cahaya fisik. Detasemen di atas polaritas adalah sebagian, alasan mereka adalah tidak menentang karma Arya ke kepadatan fisik, sebagai "Anak Belial" Arya mereka menikmati apa yang disebut kekuatan nafsu kekerasan militer.

Meskipun banyak teknologi dan kualitas hidup yang telah hilang dalam sebelum putusnya dari Atlantis (yang pertama pada 58.000SM, yang kedua pada 17.5000SM) teknologi masih tetap pada tingkat lanjutan. Namum harmoni pengalaman dalam Jaman Emas Atlantis berputar ke bawah - downgrade - setelah jeda menjadi pulau-pulau pada 17,500SM sebagai pulau yang tumbuh dengan entitas yang terpisah dan diatur, yang dibentuk dengan ideologi yang sangat berbeda-beda pada periode awal yang kacau dan sulit saat rekonstruksi setelah terputus. Poseidon tetap dalam kontingesi Hukum Spiritual Keesaan, sementara orang-orang Arya secara bertahap asyik pada kekuasaan dan materialisme.

POSEIDA DAN ATLA-RA

Kedisiplinan tinggi dan perkembangan sekte Imam Ilmuwan yang mengajarkan kebijaksanaan teknis dan keahlian mengelola kekuatan grid kristal. Sebagian besar Atla-Ra adalah Ras Emas bertubuh tinggi, tapi ada juga anggotanya dari Tembaga. Putih, Lemurian-Coklat dan Ras Cetacean. Pada saat itu masih ada makhluk tingkat Avatar Dolphin Cetacean yang berjalan dengan dua kaki. Dolphin ini sangat baik hati secara verbal berkomunikasi dan menghirup udara yang sama dengan manusia. Avatar Cetacean memproyeksikan aura warna Emas dan merupakan sumber yang disebut "Dolphin Emas". Dolphin Emas adalah pertanda aspek yang disebut Matriarkal, energi yang anda sebut sebagai Feminin Ilahi, walaupun mereka utamanya non gender dalam arti paradigma seksual fisik saat ini. 

Sekte Imam Ilmuwan disebut sebagai Atla-Ra. Atla-Ra mempertahankan standar kesadaran tertinggi dan mampu melanjutkan getaran pada frekuensi kesadaran yang sangat tinggi, di atas tingkat 12 Dimensi Cahaya, Energi yang tersisa sangat murni dan beresonansi dengan konsep Pencipta/Tuhan "Keesaan" yang murni. Mereka berkelanjutan terhubung dengan dimensi-telepati yang lebih tinggi dari saudara-saudara ruang angkasa yang canggih dari Pleiades, Arcturus, Andromeda dan Sirius.

Imam Atla-Ra sangat disiplin, dihormati dan dalam tradisional terpisah, berada di atas kontrol pemerintahan, dengan demikian terus berpengetahuan, memiliki sebagian besar manajemen senior yang bijaksana dalam teknologi kristal, sekte yang baik hati, meskipun ada beberapa teknisi dan insinyur kristal dari penduduk Poseidon yang terlibat bukan dari Sekte di Atla-Ra. Imam Imluwan dari Atla-Ra baik yang laki-laki dan perempuan mampu merentang hidup dengan hebat, baik melalui regenerasi kekuatan pikiran dan melalui terknologi yang sama di Kuil Peremajaan. Banyak kehidupan yang tinggal pada biologi yang sama selama 6.000 tahun, bahkan hingga 12.000 tahun! Ini adalah teknologi yang dilestarikan melalui sekte kudus ini. Banyak jiwa-jiwa brilian di antara ini. Entitas yang anda kenal sebagai Galileo, Isaac Newton, Einstein, Tesla, Edison, Marcel Vogel, dan DaVinci di antara para Atla-Ra. Tyberonn dan Oneronn adalah bagian dari kelompok Imam Ilmuwan ini yang hidup dengan masa hidup yang sangat panjang.

Emerald City
Banyak dari anda, terutama seniman anda memiliki panggilan besar dengan Ibukota Atlantis dari Poseida yang terletak di Pulau Poseida. Yang disebut "Emerald City" karena kubahnya berwarna hijau lampu menyala yang diproyeksikan di atasnya. Beberapa seniman anda sebenarnya telah membuat penafsiran Kota yang cukup akurat. Ini adalah kejaiban arsitektur indah, rekayasa budaya, metropolis sejauh ini adalah yang paling indah dari yang pernah ada di planet anda. Ini menakjubkan. Kota yang bernama Poseida ini seperti negara, terdiri dari serangkaian dinding konsentris dan dikelilingi kanal mengalir laut hijau. Penuh dengan bangunan Kuil-Kuil, Perguruan Tinggi, Teater dan Museum.

Di pusat ada sebuah bukit, dan di atas bukit itu penuh dengan Kuil megah dan menakjubkan dari Poseidon, yang terlihat di mana-mana sebagai Kota Emerald Kudus. Di dalam kuil terdapat patung emas besar dari Dewa Laut (Poseidon) yang menunjukkan enam kuda bersayap yang terbuat dari platinum ekstraterrestrail. Patung ini dihiasi dengan batu permata berharga dari setiap warna dan jenis. Kuil ini dibentuk segi delapan dan sepanjang dari masing-masing delapan dinding yang dibangun cembung dengan platform kristal yag menakjubkan yang terdiri dari dua belas kaki tinggi dan bersinar seperti berlian transparan. Poseida dar Atlantis sudah sedikit rusak setelah putus dari benua tunggal asal menjadi pulau pada tahun 17.500SM, tapi masih memiliki kualitas hidup dari frekuensi tinggi. 

BERSAMBUNG


diterjemahkan oleh Birru Sadhu



Sabtu, 23 Mei 2015

PESAN DARI RONGGA BUMI BAG. 23

PESAN DARI RONGGA BUMI BAG. 23
oleh Dianne Robbins


KAMI MEMANTAU GALAKSI BIMA SAKTI

Tidak mungkin untuk tidak memperhatikan ledakan negatif dan perang permusuhan antar mereka seperti anak nakal, hanya ledakan yang segeralah yang akan meredakan dan menjadikan ketenangan dan kedamaian. Kami di Rongga Bumi memantau anda di seluruh pelosok Bumi dan di seluruh galaksi Bima Sakti. Kami memiliki komputer berbasis amino yang memperlihatkan kepada kami segala sesuatu yang terjadi di mana-mana, di galaksi dan alam semesta, dan tentu saja, di permukaan Bumi ini. Ini adalah salah satu pekerjaan kami untuk melacak segala sesuatu secara bersamaan dan menggunakan Konfederasi Planet ke titik masalah yang terjadi di Bumi . Perang lain tidak lagi diperbolehkan di Bumi. Ini adalah akhir jaman - akhir perang - akhir kebencian - negatif - marah - cemburu - persaingan dan ketakutan.

RAKSASA-RAKSASA JAMAN DULU YANG TERTIDUR

Kami mengatakan kepada anda dari dongeng Perpustakaan Porthologos di dalam Bumi, namun ini satu langkah menjauh dari kesadaran anda. Anda menghubungi kami dengan melangkah di dalam pikiran anda dan memperluas imajinasi diri anda sendiri ke perpustakaan kami, melihat sekeliling dan 'melihat' kami. Kami berdiri di sana untuk menunggu anda masuk. Hari ini kami akan berbicara tentang para raksasa yang tertidur dalam cerita rakyat anda. Raksasa ini adalah makhluk dari Rongga Bumi yang menempati dan pernah bertempat tinggal di permukaan ribuan tahun lalu. Di dalam cerita rakyat anda, anda mengatakan tentang mereka sebagai rakasasa yang tertidur selama ratusan tahun, dan kemudian bangkit untuk menemukan dirinya di dalam zona waktu lain. Ya, mereka memang melakukan perjalanan dari dalam Bumi dan hidup di permukaan selama ratusan tahun bahkan ribuan tahun, mempelajari populasi permukaan manusia dan kemudian kembali ke dalam untuk melaporkan temuan mereka. Mereka memiliki jenggot panjang, dan banyak cerita yang ditulis tentang mereka dan prestasi mereka sebagai raksasa di permukaan.

Ketahuilah bahwa Bumi dihuni berbagai makhluk yang berbeda dari berbagai sistem bintang yang berbeda, semuanya ada di sini untuk tujuan yang sama - untuk tumbuh dan berkembang dalam kesadaran, dan untuk memahami bagaimana manusia berevolusi. Permukaan adalah tanah pengujian dan stasiun percobaan untuk pertumbuhan dan perkembangan. Melalui cinta anda berevolusi. Hal ini adalah sangat sederhana - namun begitu banyak penghuni permukaan yang menghindarinya. Cinta adalah perekat - dan itu hanyalah melalui anda, bahwa setiap salah satu dari anda, di dalam dunia anda telah bergerak ke kesadaran yang lebih tinggi dan itu semuanya melalui cinta, cinta diri sendiri dan cinta untuk anda yang lain. Seperti anda semua akan datang bersama-sama secara harmoni dan persatuan, anda akan merasa realitas dan diri anda bergeser ke getaran yang lebih tinggi dalam cinta dan kedamaian, dan anda akan lebih hati-hati melangkah ke dimensi yang lebih tinggi di mana anda akan mulai merasa dan melihat kami. Kami berada di dimensi-dimensi yang lebih tinggi. Karena sebagaimana kami berada 'di bawah' anda, kami juga berada di samping anda. Ini adalah bagaimana 'persatuan' memanifestasikannya.

Dunia anda berubah dengan cepat dan bangkit, karena sebagian besar shock atas serangan World Trade Center 11 September 2011. Ini adalah panggilan kebangkitan darurat dunia yang dilakukan oleh kekuatan gelao dalam upaya untuk membangunkan anda atas kehadiran mereka. Mereka menggali begitu dalam ke dalam kegelapan dan mereka telah jauh pergi ke dalam lingkaran penuh dan sekarang berputar-putar kembali ke Cahaya, dan teror mereka  yang mengejutkan kebangkitan banyak orang telah mempengaruhi mereka dalam polaritas yang berlawanan dari niat gelap mereka itu. Massa yang tertidur akhirnya menjadi terkejut dalam kebangkitan untuk mengenal siapa mereka - seperti Raksasa-Raksasa yang tertidur dulu kala.

Anda semua adalah para raksasa yang tertidur yang datang ke permukaan Bumi dan jatuh tertidur sangat pulas - dan akhirnya tersadar apa yang sedang dilakukan di permukaan. Anda telah terjebak dalam kebohongan besar, mempercayai segala sesuatu dari media dan surat kabar yang memberitahu anda, dan tidak pernah mempertanyakan sumber berita dari mana datangnya. Nah, itu semua berasal dari sumber yang sama, yang dikendalikan media pemerintahan anda - salah satu sudut pandang, mereka telah memprogram sistem keyakinan anda. Sebagai orang yang telah terbangun dari tidur nyenyak, mereka mulai mempertanyakan dan ini adalah periode kebangkitan. Dan anda semua segera melompat bangun dari tempat tidur dan berdiri bebas dengan kami di alam kesadaran yang lebih tinggi. Saudara-saudara Cetacean anda menunggu anda di sana juga.

Kami memiliki monitor besar di Perpustakaan Porthologos di mana kami melihat kondisi permukaan dan mengikuti kehidupan duniawi anda. Tidak ada yang mengejutkan kami lagi karena kami sudah melihat semuanya, sejarah terulang dan berulang lagi. Tapi sekarang kami melihat sesuatu yang berbeda - melalui peristiwa pengulangan - kami melihat manusia bangkit dan mengingat bahwa ada peperangan dan perselisihan serta perjuangan atas kekurangan dan keterbatasan. Mereka mengingat keilahian di dalam diri mereka dan mengingat ini adalah kebangkitan. INGATLAH DAN BANGKITLAH.

Setelah masa kritis bagi orang yang bangkit, anda akan mengapung ke semua kesadaran  yang lebih tinggi secara langsung dan masa lalu akan menjadi mimpi. Kami menunggu anda di gerbang kesadaran anda, seperti pintu air yang terbuka, gelombang cahaya akan membawa anda melewatinya. Sebagai Pekerja Cahaya, anda semua memiliki kesiapan ini selama ribuan tahun, dan sekarang, di sini.

Kami telah menanti anda di sepanjang hari dengan sukacita, dan menyadari kami akan membuat keterhubungan kami di hari ini pada hari akhir anda. Kami gembira berada di sini dengan anda hari ini, bermitra dengan anda untuk membawa pesan kami kepada saudara-saudara kami di atas tanah kami. Terima kasih telah menjaga janji anda dengan kami. Hari ini kami akan berbicara tentang waktu dan cara singkat di permukaan. Anda menghitung hari-hari anda, menit-menit anda, detik dan memasukkan ke daftar mereka semua yang ada di dalam tubuh anda, berpikir bahwa ada penuaan sebagai penanda berlalunya waktu. Seiring bertambahnya usiam waku berlalu. Seperti bangunan yang memburuk

Ini semua ada di dalam keyakinan dan ucapan anda. Perkataan anda dan pikiran anda yang membuatnya begitu. Di dalam Rongga Bumi kami tidak mengenal hal seperti penuaan, karena kami tidak pernah melihatnya. Kami tidak mengenal seperti waktu yang anda alami, karena di sini semuanya dalam keadaan terus menerus 'kemudaan' dan 'pembaruan'. Semuanya tampak seperti baru seperti baru diciptakan hari itu, termasuk tubuh kami. Kami ada dalam kesempurnaan Ilahi, di dalam lingkungan 'keabadian'

Kami tidak pernah 'terburu-buru' dan tidak pernah 'terlambat' dan kami tidak pernah 'membunuh waktu' seperti yang anda lakukan di permukaan. Pernahkah anda memperhatikan bagaimana pepatah favorit tentang hal ini? Waktu seolah-olah adalah musuh anda, dan setiap kali anda memiliki beberapa waktu ekstra anda untuk membunuhnya. Anda berada di dalam ketergesaan untuk menggunakan semua waktu di dalam hidup anda, hingga akhirnya waktu datang lebih cepat, dan anda tidak harus 'merasakan'. Anda hanya merasakan dalam kesibukan, menonton waktu-waktu melewati anda tiap tahun, dan berharap berakhir tanpa meninggalkan waktu ekstra dalam hidup anda. Untuk apa anda menggunakan waktu ekstra? Pikiran itu menakuti anda dan untuk itu anda kemudian meninggalkan waktu anda untuk merasakan diri terasa lebih hidup dan perasaan ini adalah apa yang dihindari semua orang. Jadi tanpa waktu yang tersisa pada akhir setiap hari, anda dapat menghindari perasaan dan dapat melanjutkan seperti keberadaan robot.

Anda dapat menghentikan waktu. Hanya dengan memulai merasakan diri anda di setiap saat dan memperpanjang perasaan ini, di kesadaran diri sendiri. Anda benar-benar dapat memperluas 'waktu' anda, dan memperpanjang kemudaan anda, dengan tidak terjebak di dalam  'waktu'. Jika waktu mulai menjauh dari anda, anda dapat berhenti dan merebut kembali dengan perasaan sendiri berada pada saat itu. Ini semua tentang kesadaran. Jika anda kehilangan diri anda sendiri di dalam hari-hari anda, anda akan kehilangan segmen kehidupan anda. Jika anda menyadari diri anda sepanjang hari anda, anda akan mendapatkan keabadian, untuk itu anda fokus pada 'sekarang'. Anda akan menyukai gaya hidup yang mudah dan lambat, cara yang hamonis. Kami memiliki waktu untuk berpikir pada hal-hal, untuk membicarakannya, sebelum kami membuat pilihan. Kami tidak pernah dipaksa untuk memilih karena 'waktu hampir habis' atau ada 'deadline'. Ini adalah hambatan yang telah anda ciptakan di permukaan, dan mereka itu tidak ada di bawah sini.


Kami berterima kasih atas waktu anda di hari ini untuk bertemu dengan kami. Saya Mikos, awet muda dan abadi.


dari buku "Pesan dari Rongga Bumi" oleh Dianne Robbins
diterjemahkan oleh Birru Sadhu


KISAH TENTANG JATUHNYA ATLANTIS (2)

KISAH TENTANG JATUHNYA ATLANTIS (2)
Channeler James Tyberron



HOLOGRAM ATLANTEAN

Jadi kami berbicara sekali lagi tentang Atlantis yang hebat ini, dan kami mengatakannya kepada anda semua, Atlantis adalah pelajaran hologramik besar, dan waktunya orang-orang ini kembali untuk kenangan Atlantis, bukan hanya untuk penyembuhan. Memang, untuk beberapa hal itu merupakan penyembuhan yang diperlukan, pembersihanpun diperlukan, tetapi untuk orang lain juga merupakan pemberdayaan kebaikan nurani. Ini mengingat saat anda berada dalam kebijaksanaan dan keharmonian. Terlepas dari berbagai peran anda di Atlantis, 70% dari semua yang ada di planet Bumi saat ini sedang mengalami dunia fisik, Atlantis sekarang memanggil anda. Dan panggilan ini bukan hanya bagi anda bagian dari Hukum Keesaan, itu sama dengan Arya, untuk Anak-Anak Belial. Memang banyak dari anda yang mengalami masa hidup di kedua ideologi. Apakah ini mengejutkan anda?

AIR BAH 17.000SM - JATUHNYA SPIRAL TAHAP AKHIR 

Ini adalah waktu setelah banjir kedua, ketika utopia Jaman Emas mereda dan Atlantis dibagi menjadi lima pulau. Tiga pulau utama dikenal sebagai Poseida, Arya dan Og. Kedua kepulauan kecil berada di bawah kekuasaan Ras Arya dan dikenal sebagai Atalya dan Eyre. Dan pada hari-hari setelah masa jeda kedua sampai Atlantis, aturan pemerintahan Kerajaan yang baik lulus pada tahap Pemerintahan Negara Konfederasi, dalam hal ini berhubungan dengan anda, yang memerintah setiap pulau-pulau. Aristokrat berkembang terdiri dari dua ideologi yang berlawanan. Dua komponen utama ini adalah Ilmuwan Imam Atla-Ra dari "Hukum Keesaan" yang mendominasi di Pulau Poseida dan Ras Arya "Anak-anak Belial" yang mendominasi di Pulau Arya. Pulau Arya adalah yang paling padat penduduknya dan memberikan pengaruh dan kontrol politik atas Og, Atalya dan Eyre.


Pulau Poseida paling ampuh secara kompleks pada pusaran portal planet pada masa Atlantis. Pengelompokan Poseida dan pulau-pulau lain yang bertempat di Kuil Penyembuhan, Kuil Nada, Kuil Keesaan, Kuil Regenerasi dan Kuil Pengetahuan. Poseida berdiam di sebagian besar pusat utama pendidikan tinggi. Ini menempatkan Poseida pada lokasi yang menguntungkan dalam grid geodesik dan kedekatan dengan energi elektromagnetik yang bermanfaat yang berputar ke atas dari inti Bumi. Pada musim semi melakukan penyembuhan sangat ampuh di Poseida, dekat Kuil Penyembuhan, dan pengetahuan yang melahirkan mitos "Air terjun awet muda" yang diwariskan oleh masyarakat adat di Florida. Ini mengalir ke lautan dekat Bimini. 

Ras di Jaman Emas Atlantis, tubuhnya tinggi, merupakan benih Pleiadian berpusat di Poseida, orang-orang ini rata-rata memiliki tinggi tubuh hingga 10 sampai 12 kaki. Ini adalah ras raksasa baik, yang terlibat dalam kegiatan budaya, seni dan pendidikan di pusat Atlantis. Poseida juga bermarkas pada inti jaringan listrik kristal pada sistem terowongan interdimensional. Ini merupakan kristal yang paling canggih, rumit dan indah yang berada di sini. Mereka dibangun oleh Arcturian dan Sirian-Pleiadian, sebuah amalgam hidup dari berbagai bentuk kristal yang dijiwai dengan paduan platina dan emas.

Kristal tersebut ditempatkan di Kuil megah, beberapa dibangun dari marmer, dan yang lain dari lembaran kristal beryl, corundum dan berlian. Kota Poseida adalah ibukota di pulau itu dan disebut Kota Emerald (diproyeksikan dalam bidang plasmik yang bersinar berkilauan Aurora Hijau Emerald dan terlihat jangkauan bermil-mil) Atlantis telah disempurnakan dengan teknologi Arcturian berkemampuan menumbuhkan kristal dari setiap struktur dan esensi dalam pertumbuhan yang dipercepat di dalam kristal tersembunyi di bawah tanah Arkansas, Tibet dan Brazil yang semuanya merupakan Koloni Atlantis yang diakses melalui Sistem Terowongan Interdimensional.


BIDANG POSER DAN SATELIT KRISTAL

Sepanjang Atlantis, Kekuatan Grid Kristal dinamakan "Poser-Poser" yang berbentuk triangulasi dan terhubung melalui paduan batang emas tembaga di bawah kubah bulat yang bisa miring untuk menerima bintang, Matahari dan gravitasi gelombang energi tertentu. Ini adalah sistem yang digunakan untuk penghasil listrik pada rumah-rumah, kantor, media, dan teater-teater, manufaktur khusus, pusat kesehatan, sekolah dan tempat-tempat bisnis. Sistem Poser ini diterima di setiap struktur oleh unit penerima kristal dalam berbagai ukuran. Poser Sistem juga dapat menerima cahaya yang dibiaskan khusus dan memberi makan ke dalam Sistem Energy Ley untuk digunakan ke dalam arus Bumi konduktif untuk meningkatkan frekuensi ke dalam bidang semi plasmik elektromagnetik sadar yang mampu mempertahankan frekuensi spiritual.


Sebuah kristal satelit besar yang dinamakan "Bulan Kedua" Atlantis yang melayang di atas langit dan diterima, diperkuat dan mencerminkan energi halus yang kembali ke kristal lain untuk berbagai keperluan yang bermanfaat. Ini melayani kedua Poser dan Master Kristal yang digunakan di dalam kuil-kuil. Medan energi khusus diproyeksikan ke daerah-daerah pertanian dan kristal tumbuh untuk memperkuat dan mempercepat pertumbuhan seperti pada perguruan-perguruan tinggi, rumahsakit-rumahsakit, sekolah-sekolah, kantor-kantor dan tempat bekerja lainnya untuk menciptakan rasa kesejahteraan dan penyegaran bagi para pekerja dan mahasiswa. Kami akan berbicara lebih dari "Bulan Kedua" ini kemudian dalam tulisan ini.

Sekarang, Kuil-Kuil menakjubkan ini adalah karya  arsitektur geometri suci yang menakjubkan. Banyak kubah kuil tertutup diproyeksikan kristal dengan cahaya diperkuat seperti medan gaya bercahaya. Dan yang lainnya diatur dalam Piramida pada sudut yang sangat spesifik. Bidang energi diproyeksikan di atas kedua kubah bentuk bola dan piramida dari berbagai warna dan bersinar pada siang dan malam seperti aurora. Variasi tersebut sesuai dengan tujuan Kuil-Kuil secara kompleks dan warna-warna yang lebih jelas terlihat pada malam hari.

Beberapa kubah Kuil diproyeksikan oleh bidang getaran cahaya dan frekuensi resonansi suara yang diperkuat oleh indera dan cakra, yang lainnya diperkuat oleh kemampuan belajar menerima pikiran, dan lain-lainnya diaktifkan pada kesadaran multidimensi, komunikasi dan transportasi. Bentuk piramida digunakan terutama untuk menerima transmisi multidimensi. Bola kubah digunakan untuk memperkuat bidang yang diterima oleh tujuan tertentu. Sebagian besar wilayah penduduk dan kota-kota selama  Jaman Emas Atlantis memiliki kubah berkekuatan kristal energi bidang plasmik di atasnya. 

Ketika mengamati dari kejauhan, medan energi plasma ini akan muncul seolah-olah mereka dalam kaca bening, tapi mereka tidaklah solid, subatomic plasma dan gabungannya yang disebut bio plasma. Mereka ini diatur oleh Kristal Platinum yang bersinar menakjubkan. Kristal itu sendiri transparan tapi pada bidang yang diproyeksikan itu adalah platinum berpendar cahaya yang merona. 

BERSAMBUNG

diterjemahkan oleh Birru Sadhu



Jumat, 22 Mei 2015

ANDA TELAH MELUPAKANNYA



ANDA TELAH MELUPAKANNYA
Master Ptaah - Pleiades


Ketahuilah bahwa anda tidak dan tidak akan pernah terpisah dari Sumber anda. 
Anda sungguh-sungguh tidak akan pernah terpisah satu sama lain. 
Anda tidak akan pernah benar-benar terpisah dari saudara-saudara yang anda miliki di planet-planet yang tak terhitung jumlahnya di seluruh galaksi. 
Anda tidak akan pernah terpisah dari semua makhluk di planet anda. 
Tidak juga terpisah dari Matahari dan Bulan anda; 
tidak akan terpisah dari semua daun-daun, 
rumput-rumput, atau bunga-bunga yang mekar di kebun anda. 
Anda telah melupakannya, semuanya, 
dan di dalam rasa sakit anda 
dan di dalam penghakiman siapa anda, 
anda telah ditutup. 
Anda telah melupakan bahwa anda adalah para Dewa dan Dewi, 
yang beraroma mawar dari rasa semangat dan kegembiraan Dimensi Realitas ini.



Master Ptaah dari Pleaides
disalurkan oleh Jani Raja dalam rekaman bersama Ptaah : An Act of Faith - Penerbit Triad, Cairns, Queensland, Australia 1991


BIRRU SADHU




KARMA




Jangan melihat karma sebagai kolom plus minus di dalam buku akuntan Ilahi yang tercatat sebagai utang piutang kepada seseorang karena anda telah melakukan kesalahan terhadap mereka!

Ini lebih merupakan proses pembelajaran di mana anda belajar dari apa yang telah anda lakukan. Ini adalah riak yang telah anda ciptakan di dalam kolam kehidupan dan pada waktunya akan mempengaruhi kehidupan anda. Tujuan karma bukanlah hukuman, tapi ini merupakan suatu proses keseimbangan dan pendidikan bagi anda

~Master Zen Tao~ 





KISAH TENTANG JATUHNYA ATLANTIS


KISAH TENTANG JATUHNYA ATLANTIS
Channeler James Tyberron

Salam para Master,
Saya Archangel Metatron, Lord of Light!
Saya menyapa anda semua dalam vektor cinta tanpa syarat !

JATUHNYA ATLANTIS DAN KUIL KRISTAL MASTER SUCI "ARK"

Atlantis memang sebuah link yang hilang dari Pangaea, yang terletak di pertengahan Atlantik. Kami akan berbagi cerita dengan anda pada sebuah cerita yang rinci di bawah ini. Tapi waspadalah para Master, tidak semua Kuil Kristal besar Atlantis itu hilang. Memang beberapa dari anda telah terlibat dalam penyelamatan mereka. 

Kuil Kristal pertama yang selamat disimpan adalah Kristal Pengetahuan Biru. Ini ada di bawah Bumi, di bawah pusat mahkota Vortex yang disebut Talimena Ridge, berada di jurang suci yang dibangun dahulu kala. Kristal Pengetahuan Biru berdiri tegak tingginya empat puluh delapan kaki dan diameternya dua belas kaki. Ini berdetak dan memancarkan pelangi berwarna perak, pirus dan biru cobalt dan aktif dalam kontrak suci. Dia dalam kebijaksanaan multidimensi dan berpengetahuan tentang jaman-jaman. Yang kedua yang tersimpan adalah Kristal Emerald. Sekarang berada di bawah Mt. Maga, pusat jantung Kristal Vorttex di Arkansas. Ini tingginya sekitar 20 meter dan lebar 5 meter. Kristal ketiga ditempatkan di Ark yang terdiri dari Platinum.

Kristal Platinum berada di bawah Magnetic Mount dekat dengan daerah Eureka Spring yang timbul pada tahun 2011 pada 11-11-11. Kristal Platinum ini benar-benar sangat bening warnanya, beberapa bidangnya berkilauan perak yang terdiri dari sub partikel atom yang disebut Bio Plasma. Bio Plasma adalah bidang sadar, menyadari dirinya sendiri.  Bidang Bio Plasma dipancarkan oleh Kristal Platinum yang selaras dengan gerbang spektrum materi fisik dan anti materi. Kristal Platinum sangat besar lebih dari 100 meter tingginya dan berada jauh lebih dalam di bawah permukaan dari yang lain. Jangkauannya adalah Kosmik energi yang pada 2012 mengelilingi dan menghubungkan planet, terhubung dengan kristal lain dan dipancarkan melalui Piringan Kristo Matahari.

MENYINGKAP ATLANTIS : LEGENDA KEJATUHANNYA YANG SEBENARNYA

Dear Ones, kristal-kristal ini diselamatkan dari kehancuran, dan sekarang anda mempertanyakannya mengapa. Untuk makhluk seperti kristal megah ini yang memberikan penawaran kasih begitu banyak ; ekspansi, penyelesaian suci yang berlaku untuk semua hal! Ini adalah waktunya untuk mengingat siapa diri anda, untuk menjadikan anda semua berada di waktu kebangkitan, ini kembali ke Bidang Kristal Kuantum. Atlantis adalah Waktu Emas di jaman megah yang dikhianati pada akhirnya. Dan kami memberitahu anda kebenaran tentang sejarah kematian itu.

Anda lihat, Atlantis ada selama lebih dari 200.000 tahun. Sebagian besar waktu Atlantis adalah jaman Cahaya! Hanya pada tahap akhir, periode 17.000SM sampai 10.500SM adalah  jaman yang sama dengan anda, era kegelapan tapi kaya akan banyak pembelajaran.

JAMAN EMAS

Kami memberitahu anda dalam fakta bahwa Periode Emas Atlantis adalah Kesadaran Cahaya tingkat tertinggi yang pernah dicapai  kendaraan Bumi dari setiap peradaban maju, lebih tinggi dari Lemuria, lebih tinggi dari Mu, lebih tinggi dari Rama, lebih tinggi dari Ignacious. Karena ini telah menjadi model untuk mempertimbangkan kembali Lemuria sebagai peradaban utopis, meskipun mereka telah mencapai fase hidup yang relatif singkat dalam kesadaran tinggi, berada dalam era di mana tidak benar-benar berada dalam tubuh fisik, bukan juga di Devic - seperti medan eterik dan tidak menghadapi kesulitan yang diperlukan dalam tahap fisik Bumi. Memang Lemuria pernah mencapai tingkat yang sangat canggih berada dalam Fase Atlantis Emas  dari 40.000SM sampai 18.000SM. Suatu waktu ketika Para Dewa berjalan bersama para lelaki, dan semua mengenal ekspresi gembira saat itu. Ini adalah waktu suci ketika banyak dari anda berjalan sebagai anak-anak bintang - Star Children, dan kemudian memilih biologi dan siklus pelajaran inkarnasi Planet Biru yang disebut Bumi.

Jadi saat anda mempertimbangkan soal Atlantis, JANGAN hanya mengingat ini adalah kematian yang menyedihkan! Itu adalah fase yang pendek dari dunia kuno yang megah, namun tidak boleh dilupakan, sehingga sangat banyak yang dapat diperoleh dengan memahami tahap akhirnya, dan, dear Ones, sekaranglah saatnya untuk mengingat.


BERSAMBUNG

diterjemahkan oleh Birru Sadhu


Nubuat berusia 70 tahun: Bumi Akan Disapu Gelombang Elektromagnetik Luar Biasa




Nubuat berusia 70 tahun: Bumi Akan Disapu Gelombang Elektromagnetik Luar Biasa 
11:11 oleh: Shanka Herawati


Catatan: Saya tidak terlalu banyak membaca tentang ramalan, dan saya belum pernah mendengar tentang orang ini, namun menurut saya ini cukup menarik! - Editor

Ramalan ditulis 70 tahun yang lalu .. dan sangat mengesankan!

Peter Konstantinov Deunov, juga dikenal sebagai Beinsa Douno, lahir pada tahun 1886 dan meninggal pada tahun 1944, ia meninggalkan sebuah nubuat yang diperoleh melalui trance/chaneling. Nubuat itu diperoleh tahun 1944, beberapa hari sebelum kematiannya pada bulan Desember tahun itu. Nubuat Beinsa Douno sedang terjadi di waktu yang kita lalui saat ini, sehubungan dengan pergeseran kesadaran, perubahan bumi dan zaman keemasan kami. Saat itu, Douno sudah menyadari dan mengajarkan bahwa kami bergerak ke era Aquarius, sesuai sistem astrologi.


Ramalannya: 
"Selama perjalanan waktu, kesadaran manusia mengalami ketidak-jelasan yang sangat panjang. Fase ini yang disebut masa 'Kali Yuga' oleh Hindu, telah berada di ambang akhir. Kini kita berada di perbatasan antara dua zaman: Kali Yuga dan Era Baru yang akan kita masuki.


Sebuah perubahan bertahap telah terjadi di pikiran, perasaan dan tindakan manusia, dan semua orang akan segera ditundukkan oleh api ilahi, yang akan memurnikan dan mempersiapkan kita memasuki Era Baru. Dengan demikian manusia akan mengangkat dirinya ke tingkat kesadaran superior, dimana sangat diperlukan untuk masuk ke Kehidupan Baru. Hal ini disebut sebagai 'Ascension'.


Beberapa dekade akan berlalu sebelum api ini datang, dan akan mengubah dunia dengan membawa moral baru. Gelombang besar ini berasal dari ruang kosmik dan akan menggenangi seluruh bumi. Semua orang-orang yang mencoba untuk menentangnya akan diboyong dan dipindahkan ke tempat lain.


Meskipun penduduk planet ini tidak semua berada pada tingkat evolusi yang sama, gelombang baru akan dirasakan oleh masing-masing dari kita. Dan transformasi ini tidak hanya akan menyentuh bumi, tetapi kumpulan seluruh Cosmos.

Yang terbaik dan yang manusia dapat lakukan sekarang adalah untuk kembali kepada Allah dan meningkatkan diri secara sadar, meningkatkan tingkat vibrasi, sehingga untuk menemukan dirinya selaras dengan gelombang kuat yang akan segera menghampiri dirinya.

Api yang saya bicarakan, yang akan menyertai kondisi baru planet kita, akan meremajakan, membersihkan, merekonstruksi semua: semua masalah akan disempurnakan, hati Anda akan dibebaskan dari penderitaan, kesulitan, ketidakyakinan, dan mereka akan menjadi bercahaya; semuanya akan ditingkatkan, peningkatan; pikiran, perasaan dan tindakan negatif akan berakhir dan dihancurkan.

Kehidupan Anda sekarang adalah kehidupan perbudakan, penjara yang berat. Pahami situasi Anda dan bebaskan diri Anda. Saya katakan ini: keluarlah dari penjara Anda! Sangat sedih melihat begitu banyak hal-hal yang menyesatkan, begitu banyak penderitaan, begitu banyak ketidakmampuan manusia untuk memahami kebahagiaan sejati.

Segala sesuatu yang ada di sekitar Anda akan segera runtuh dan menghilang. Tidak ada yang tersisa dari peradaban ini juga kesesatan tersebut; seluruh bumi akan terguncang dan tidak ada jejak yang tersisa dari peradaban yang keliru ini dan mempertahankan manusia di bawah penindasan kebodohan. Gempa bumi bukan hanya merupakan fenomena mekanik, tujuannya juga untuk membangkitkan kecerdasan dan hati manusia, sehingga membebaskan diri dari kesalahan dan kebodohan mereka dan mereka akan memahami bahwa mereka bukan satu-satunya mahluk di alam semesta.


Tata surya kita sekarang melintasi wilayah Cosmos dimana konstelasi yang hancur meninggalkan jejak, debu. Lintasan dari ruang terkontaminasi ini merupakan sumber racun, tidak hanya bagi penduduk bumi, tetapi untuk semua penghuni planet lain dari galaksi kita. Hanya matahari yang tidak terpengaruh oleh lingkungan yang tidak bersahabat ini. Wilayah ini disebut "zona ketiga belas"; atau disebut juga "zona kontradiksi". Planet kita tertutup di wilayah ini selama ribuan tahun, dan akhirnya akan mendekati pintu keluar dari ruang kegelapan dan berada di titik pencapaian yang lebih spiritual, di mana akan lebih banyak makhluk yang berkembang.

Bumi kini mengikuti gerakan meningkat dan semua mahluk harus memaksakan diri untuk menyelaraskan dengan arus kenaikan tersebut. Mereka yang menolak untuk menundukkan diri untuk orientasi ini akan kehilangan kesempatan dari kondisi yang baik yang ditawarkan di masa depan untuk meningkatkan diri. Mereka akan tetap tertinggal dalam evolusi dan harus menunggu kedatangan gelombang peningkatan baru puluhan juta tahun lagi. Bumi, tata surya, alam semesta, semua sedang bergerak menuju era baru kedalam Cinta Kasih. Sebagian besar dari Anda masih menganggap Cinta sebagai kekuatan tak bermakna, tetapi dalam kenyataannya, Cinta Kasih merupakan daya yang terbesar dari semua kekuatan! Uang dan kekuasaan selama ini terus menerus Anda sanjung-sanjung seolah kehidupan Anda tergantung pada hal itu. Di masa depan, semua akan ditundukkan untuk Cinta Kasih dan semua mahluk akan melayani. Melalui penderitaan dan kesulitan kesadaran manusia akan dibangkitkan.

Prediksi mengerikan oleh rasul Daniel yang tertulis dalam Alkitab berhubungan dengan zaman yang terbuka. Akan ada banjir, angin topan, kebakaran dan gempa bumi besar yang akan menyapu semuanya. Darah akan mengalir berlimpah-limpah. Akan ada revolusi; ledakan mengerikan akan bergema di berbagai belahan bumi. Di mana ada tanah, air akan datang, dan di mana ada air, tanah baru akan muncul ke permukaan. Tuhan adalah Cinta Kasih; namun kini kita dihadapkan dengan hukuman balasan oleh Alam terhadap kejahatan yang dilakukan oleh manusia sejak awal zaman terhadap ibunya; yaitu Bumi.

Setelah penderitaan ini, orang-orang yang akan diselamatkan adalah orang-orang terpilih dan mereka akan mengenal Golden Age, keharmonisan dan keindahan yang tak terbatas. Oleh sebab itu jagalah kedamaian dan keyakinan Anda ketika saatnya penderitaan dan terror itu tiba, karena tertulis bahwa tidak akan ada rambut sehelaipun yang akan jatuh bagi mereka yang terpilih. Jangan berkecil hati, cukup lakukan kegiatan menuju kesempurnaan Anda.

Anda tidak menyadari betapa masa depan megah menanti Anda. Sebuah Bumi Baru akan segera muncul. Dalam beberapa dekade lagi pekerjaan akan kurang menuntut, dan masing-masing akan memiliki waktu untuk mengabdikan diri dalam kegiatan spiritual, intelektual dan artistik. Masalah hubungan antara pria dan wanita akhirnya akan diselesaikan secara harmonis; masing-masing memiliki kemungkinan untuk menjalankan aspirasi mereka. Hubungan pasangan akan didirikan pada penghormatan timbal balik dan harga diri. Manusia akan bepergian menjelajahi ruang yang berbeda dan ruang intergalaksi. Mereka akan mempelajari fungsi mereka dan akan cepat dapat mengetahui Dunia Ilahi, melebur dengan Pimpinan Alam Semesta.

Era Baru merupakan ras manusia keenam. Takdir Anda adalah mempersiapkan diri untuk menyambut dan menjalani kehidupan itu. Ras manusia keenam akan membangun sendiri gagasan persaudaraan. Tidak akan ada konflik demi kepentingan pribadi; aspirasi tunggal masing-masing akan menyesuaikan diri dengan Hukum Kasih. Ras manusia keenam adalah ras Cinta Kasih. Sebuah benua baru akan dibentuk untuk itu. Benua baru akan muncul ke permukaan di Pasifik, sehingga Mahatinggi akhirnya dapat membangun tempat-Nya di planet ini.

Para pendiri peradaban baru ini, saya menyebutnya 'Brothers of Humanity' atau “Children of Love”. Mereka tidak akan tergoyahkan untuk kebaikan-kebaikan dan mereka akan mewakili tipe manusia baru. Manusia akan membentuk sebuah keluarga, sebagai kelompok yang besar, dan setiap orang akan mewakili anggota dalam kumpulan ini. Pada ras manusia yang baru nanti, Cinta kasih akan terwujud dengan cara yang sempurna, dimana saat ini manusia hanya memiliki gambaran yang samar-samar mengenai Cinta Kasih.

Bumi akan tetap menjadi medan yang menguntungkan untuk berjuang, namun kekuatan kegelapan akan mundur dan Bumi akan dibebaskan dari mereka. Manusia akakn melihat bahwa tidak ada jalan lain selain melibatkan diri ke jalan Kehidupan Baru, yaitu keselamatan. Beberapa manusia yang masih menyombongkan diri berharap untuk melanjutkan kehidupan di bumi yang sudah tidak lagi sesuai dengan jalur Ilahi, namun masing-masing akan memahami bahwa arah dunia bukan milik mereka.

Sebuah budaya baru akan muncul dan akan merupakan tiga fondasi utama: pengangkatan derajat perempuan, elevasi kelemah lembutan dan rendah hati, dan perlindungan hak-hak manusia.


Cahaya, kebaikan-kebaikan, dan keadilan akan menang; semua hanya masalah waktu. Agama-agama harus dimurnikan. Masing-masing mengandung partikel ajaran para master cahaya, namun telah dikaburkan oleh penyimpangan-penyimpangan manusia. Semua penganut harus bersatu dan menempatkan diri dengan perjanjian dalam kaidah, dan menempatkan Cinta Kasih sebagai fondasi semua keyakinan, apa pun itu. Cinta Kasih dan Persaudaraan merupakan dasar umum! Bumi akan segera disapu oleh gelombang Listrik Kosmik dengan kecepatan luar biasa. Beberapa dekade dari sekarang manusia berperilaku buruk dan menyesatkan orang lain dengan ajarannya tidak akan mampu mendukung intensitasnya. Keburukan mereka akan diserap oleh Api Kosmik. Kemudian mereka akan bertobat, sebab ada tertulis bahwa "setiap manusia akan memuliakan Allah".

Ibu kami, Bumi, akan menyingkirkan orang-orang yang tidak menerima Hidup Baru. Dia akan menolak mereka seperti buah yang rusak. Mereka tidak bisa inkarnasi lagi di planet ini; termasuk para penjahat. Hanya mereka yang memiliki Cinta Kasih akan tinggal.

Tidak ada tempat di bumi ini yang tidak dikotori dengan darah manusia dan hewan; Oleh karena itu Ibu Bumi harus tunduk kepada pemurnian. Maka dengan itu benua tertentu akan tenggelam sementara yang baru akan muncul. Manusia tidak menduga bahaya yang akan mengancam. Mereka terus mengejar tujuan sia-sia dan mencari kesenangan. Sebaliknya orang-orang dari ras keenam akan menyadari peran mulia mereka dan menghormati kebebasan orang lain. Mereka akan menghidupi diri mereka dengan produk-produk alam berasal dari tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan. Ide-ide mereka akan memiliki kekuatan untuk mengalir bebas seperti udara dan cahaya.

Kata-kata "Jika Anda tidak dilahirkan kembali" berlaku untuk ras keenam. Baca Bab 60 dari Yesaya berkaitan dengan kedatangan ras keenam, “Race of Love”.

Setelah kesengsaraan-kesengsaraan, manusia akan berhenti berbuat dosa dan akan menemukan kembali jalan kebajikan. Iklim planet di seluruh benua akan lebih bersahabat dan tidak ada lagi cuaca yang ekstrim. Udara akan menjadi murni kembali dan begitu juga untuk air. Parasit-parasit akan sirna. Manusia akan mengingat inkarnasi mereka sebelumnya dan mereka akan merasakan nikmatnya karena akhirnya dibebaskan dari kondisi sebelumnya.

Dengan cara yang sama yaitu menghilangkan parasit dan daun-daun mati, para mahluk dengan kesadaran tertinggi akan mempersiapkan manusia untuk melayani Tuhan Maha Kasih. Mereka memberikan kondisi yang baik untuk tumbuh dan mengembangkan diri, dan bagi mereka yang ingin mendengarkan, mereka akan berkata: "Jangan takut! Masih ada sedikit waktu dan segalanya akan membaik; Anda berada di jalan yang benar. Semoga mereka yang ingin memasuki studi Budaya Baru, sadar akan kegiatannya dan penuh persiapan."

Berkat persaudaraan, bumi akan menjadi tempat yang diberkati, dan waktunya tidak akan lama. Namun sebelum ini semua terjadi, suatu penderitaan besar akan dikirim untuk membangkitkan kesadaran. Kesalahan-kesalahan yang terakumulasi selama ribuan tahun harus ditebus. Gelombang besar berasal dari Maha Tertinggi akan memberikan kontribusi dalam melikuidasi karma masyarakat. Pembebasan tidak bisa lagi ditunda. Kemanusiaan harus mempersiapkan diri untuk cobaan besar yang tak terhindarkan dan akan datang untuk mengakhiri egoisme.

Di bawah bumi, sesuatu yang luar biasa sedang mempersiapkan diri. Sebuah revolusi yang megah dan benar-benar tak terbayangkan akan memanifestasikan dirinya segera pada alam. Allah telah memutuskan untuk memperbaiki bumi, dan Dia akan melakukannya! Ini adalah akhir dari sebuah era; masa-masa baru akan menggantikan yang lama, masa dimana Cinta Kasih akan menguasai Bumi."


Diterjemahkan oleh: Isti Rudiretno - SOULSTAR INDONESIA