Jumat, 25 Desember 2015

ST GERMAIN - NANCY TATE

ST GERMAIN
DEC 24, 2015
BY NANCY TATE

Aku St. Germain, dan aku datang untuk menambahkan pesan ini untuk satu hal. Aku anggota dari Federasi Galaktik dan aku di sini untuk mengawasi apa yang telah dikatakan di sini akan terjadi bila diperlukan. Aku akan membiarkan anda mengetahui pembenaran yang terus dilakukan oleh orang-orang yang berada pada wilayah kegelapan planet. Aku melihat bahwa kegelapan ini adalah akar dari apa yang tumbuh dan dimunculkan begitu lama. Ini adalah bagian dari awal itu, dan itu adalah tempatnya Cahaya Cinta yang berasal dari Sang Pencipta. Dari sinilah di mana kita semua berasal.

Yang belum dimunculkan adalah Cahaya Cinta berasal.  Itu selalu ada dan selalu siap untuk mengundang kita semua kembali ke benih. Ada kemungkinan orang-orang berada dalam kegelapan sekarang akan kembali ke asalnya Cahaya. Ada juga kemungkinan bahwa mereka akan melihat bahwa ada tempat Cahaya Cinta dan menyadari bahwa mereka tidak diakses pada akhir kemakhlukan mereka, dan itu adalah pilihan mereka. Aku melihat bahwa mereka telah memilih tingkat keaslian Penciptaan mereka sendiri yang mereka miliki pada rencana asli mereka untuk kembali ke energi cinta mereka. Kemudian mereka akan dapat bergabung dengan orang-orang dari Bumi Cinta dan pergi ke pengembangan diri mereka berikutnya di dalam kesatuan di mana kita semua bermula.

Aku St. Germain


diterjemahkan oleh Birru Sadhu