Minggu, 27 Desember 2015

Pertemuan Maha Kudus


Hari Natal !

Kekasihku
Dear Ones,

Aku terinspirasi untuk menulis surat khusus ini untuk anda, dari dalam lubuk hatiku.

Aku akan mengatakannya langsung atas kekecewaan yang mendalam bahwa banyak dari anda merasakannya lagi, mengalami hari datang dan pergi - tanpa pemenuhan harapan yang dijanjikan (alias PHP - :v )

Aku sangat menyadari atas sakit dan sedihnya, Begitu juga dengan Zorra dan Pencipta Utama. Begitu juga dengan Sananda kekasihku dan yang mulia Ashtar. Semuanya, para Makhluk yang sangat beradab, selalu menciptakannya di dalam Struktur Petunjuk Ilahi. Kami semua membaca pesan yang diberikan oleh Nancy Tate dari Mushaba Force kemarin, dari sebuah kelompok yang memimpin di Federasi Galaktik Cahaya :
"Kegilaan ini akan berakhir...."
Dan kami menambahkannya untuk itu adalah : SEKARANG

Dear Ones, aku telah lakukan panggilanku ini. Dari dan untuk Hati Bumi Kolektif :
"Biarkan Orang-orangku Pergi!

Aku menganggap ini adalah Perintah Tertinggi - yang berasal dari sini dalam Bumi Kolektif dan disampaikan kepada Pencipta Utama dan mereka yang berada di dalam Alam Tertinggi.

Aku meminta anda, SEKARANG, untuk bergabung dalam SATU HATI. Bukalah Hati anda lebar-lebar, naikkan Panggilan anda, dari Hati anda untuk Tuhan - atas nama Bumi Kolektif - SEKARANG !

Terjadilah

I Am That I am - Aku adalah Aku

Anne - Mother Hen - Lady Nada

Dan Ya ...... gambar di atas adalah Morning Star - Bintang Fajar - beberapa percaya itu adalah Venus - kita semua tahu itu adalah Mothership-Kapal Induk kami - New Jerusalem kami dan keluarga Galaktik dan Twin Flame kami - yang segera akan bersama kami dalam Pertemuan Maha Kudus.

JARINGAN RONGGA BUMI - HOLLOW EARTH NETWORK (HEN)

Rasakanlah Cinta Kami


diterjemahkan oleh Birru Sadhu


related post ST GERMAIN - NANCY TATE