Selasa, 29 Desember 2015

MERKIVICO


Merkaba adalah kendaraan dari teknologi yang membantu kita untuk naik dan itu sudah berkembang seperti halnya Bumi dan semua makhluk hidup yang hidup di dalamnya berkat frekuensi yang ditransmisikan ke resonansi 144 Kristus Grid Gaia. Resor untuk sistem teknologi yang tersedia untuk 5D itu adalah Merkivico.

Dengan segala hormat dan kerendahan hati, Mr. Drunvalo Melchizedek menjelaskan bahwa segala sesuatu itu berkembang dan juga seperti Bumi dalam proses evolusi matematika aktif pada saat manusia dan Bumi tersebut telah siap.

Semuanya memiliki gerakan universal dan hukum universal bahwa segala sesuatu berubah, seperti matematika. Dalam hal ini Hermetik dan Platonis, dua guru besar yang juga memiliki koneksi yang kuat pada hukum Drunvalo Melchizedek mengatakan jika kebenaran ini tidak dterima maka ini tidak akan berkembang. Merkaba itu ada hubungannya dengan teknologi yang berevolusi.

Begitu juga dengan hubungan Metaron dan semua yang berintegrasi dengan matematika di alam semesta ini, mereka semua tumbuh dan berkembang. Bentuk-bentuk dasar juga berkembang seperti misalnya Air, Udara, Bumi dan Eter yang juga berada di dalam diri kita. Saya akan mengatakan bahwa cara berevolusi itu akankah selalu menjadi Merkaba?

Ketahuilah bahwa matematika dalam alam yang lebih tinggi memiliki adaptasi dalam bentuk tubuh baru yang semakin halus. Manusia adalah matematika suci yang berarti di semua tubuh multidimensinya. Jadi kita semua adalah teknologi yang berkembang.

Dan saya mengatakan bahwa evolusi berasal dari detasemen tua yang merangkul teknologi baru. Yang Maha Memiliki, dia lebih tua dari alam semesta ini, evolusi matematika memungkinkan dia juga berevolusi dan berhubungan kembali dengan Kesadaran Kristus itu sendiri dan metode gerakan abadinya begitu halus, dan itulah mengapa kita harus berada di planet ini, turun dari pesawat ke pesawat lain hingga mencapai kepadatan ilusi 3D yang diciptakan oleh diri kita sendiri, tabir yang tidak memungkinkan anda untuk melihat realitas diri anda sendiri. Kini saatnya untuk kembali menemukan kembali apa yang ada dalam diri kita.

Berhentilah (jika ingin) pada sisi 3D anda dan lakukan apa yang berguna dan tepat untuk bertumbuh dalam getaran yang lebih tinggi. Yang anda inginkan pada diri anda, evolusi atau stagnasi?

Rasakanlah di dalam hati anda pada semua kebenaran anda.

Shalom, Shalom, Shalom

~Ilokila Ehko~
diterjemahkan oleh Birru Sadhu