Rabu, 12 Februari 2014

Ketika Tuhan Mencubit Ujung Jariku (11)

Ketika Tuhan Mencubit Ujung Jariku (11)
~ When God Pinched My Toe ~ Dr. Kathryn E. May, PsyD

BAGIAN 9
Siapakah 'Tuhan'dan Pertanyaan Lain yang Dijawab

Banyak pembaca anda mengajukan pertanyaan tentang identitasku. Mereka telah mencoba untuk tidak mempercayai kesalahpahaman agama lama mereka tentang aku sebagai seorang pria tua di langit yang telah memberikan imbalan dan hukuman. Itu adalah hal baik, tapi itu bukanlah aku, seperti yang aku katakan dalam pesan sebelumnya.

Memang benar kita semua adalah satu, tetapi mereka lupa bahwa mereka memiliki kehendak bebas, dan mereka masing-masing memiliki suara. Mengapa aku tidak harus memiliki suara juga? Dengan menyangkal kesadaran individualku bersama dengan baut keringananku, mereka telah melempar bayi ke dalam air mandi, itu seperti yang anda katakan.

Aku telah mencoba untuk menjelaskan dalam setiap pesan bahwa aku mencintaimu, semuanya, dan aku tidak menghukum (saat ini tidak bekerja, ada pembelajaran yang belum anda pelajari). Aku kadang menjepit jari kaki atau batu perahu anda (ini kiasan, tentu saja) untuk mendapatkan perhatian anda, seperti malaikat dan pembantuku yang berwenang melakukannya, tetapi kebanyakan kami malah mengirimkan hadiah.

Aku telah mengatakan pada anda bahwa kami telah datang untuk menawarkan hadiah teknologi untuk membantu anda karena planet anda membutuhkannya. Kami tidak menghukum anda karena penyalahgunaan yang mengerikan dari planet anda yang indah yang telah begitu dekat dengan kehancuran. Kami datang untuk membantu anda, untuk membersihkan kekacauan yang telah anda lakukan, sebagai guru yang baik dan mentor yang melakukannya dengan anak-anak. Kami juga meminta anda untuk berpartisipasi dan berniat baik dalam upaya ini.

Mungkin ini membutuhkan lompatan keyakinan pada beberapa bagian dari anda, atau setidaknya lompatan mengikuti intuisi anda - tubuh/jiwa Kathryn telah menyebutnya - bukan pikiran anda, yang jauh lebih sangat terbatas dalam lingkupnya.

Untuk menjawab pertanyaan lain dari Bill, kami sepenuhnya menyadari berlalunya waktu dalam dimensi anda. Namun, kami melihat terungkapnya peristiwa dengan cara yang anda tidak sanggup, karena pasukan kumulatif Gaia, Ibu Alam itu sendiri, kesadaran manusia yang menghuni Bumi, dan kekuatan tak terbatas dari interaksi Multiverse. Kami bukan memprediksi atau menunjukkan satu saat atau satu hari untuk peristiwa masa depan karena interaksi segudang yang anda alami sekarang dalam intesitas yang tumbuh adalah akumulasi dari peristiwa yang sangat kompleks yang ditimbulkan oleh tindakan yang jauh lebih rumit dari kehendak bebas.

Setiap makhluk (dan aku termasuk batu, ikan, semut, pohon dan manusia) memiliki kesadaran, dan semua berinteraksi terus menerus dalam hiruk pikuk aktifitas anda yang tidak mungkin dibayangkan. Kami mengagumi dan menghormati pola-pola yang tak terbatas, sementara kami juga menyadari kekuatan yang lebih besar dari yang tidak anda sadari. Salah satunya adalah evolusi Gaia itu sendiri, dan keinginan untuk menyenangkan dirinya dengan mengangkat bersama dengan orang lain dalam Multiverse.

Makhluk yang saat ini berada dalam dimensi lain di luar pengalaman 3D, lebih sadar dan mampu memahami sifat menyenangkan dari peristiwa penting ini, yang bagi anda mungkin ditandai dalam kalender anda, tapi bagi kami itu adalah waktu dalam keabadian yang lebih besar.

Aku ditawarkan dalam pesan sebelumnya untuk menjawab pertanyaan anda yang diberikan pada Kathryn, dan disampaikan kepadaku. Aku berharap bisa memulai untuk memenuhi beberapa dari mereka. Aku akan terus mencoba untuk melakukannya, tetapi anda harus menghargai bahasa yang terbatas dan perspektif 3D anda yang tidak memungkinkan bagiku untuk menunjukkan apa yang ingin anda alami dalam satu hari pengalaman saat anda di sini
bersamaku dalam dimensi yang lebih tinggi.

Selain itu, aku tidak akan pernah mengatakan kepada anda : Pintu akan terbanting menutup untuk anda jika anda belum bergegas melewatinya pada jam ke 11 bulan ke 12, dll, dll. Anda, di dalam kesadaran kolektif anda, Ibu Bumi, dan pasukan pembantuku yang ada di sini bersama anda semua akan memainkan bagiannya di dalam penyingkapannya.

Memang benar kami telah melakukan intervensi, tapi kami melakukannya dengan cara melindungi kontrak kehendak bebas bagi masing-masing dari setiap satu dari anda.

Beberapa orang telah menolak gagasan bahwa setiap orang adalah pengecualian atau disisihkan. Aku yakinkan anda, semua akan dimasukkan di dalam undangan untuk naik. Namun itu akan menjadi sebuah tindakan sewenang-wenang bagi pergeseran Multiverse di mana tak ada seorangpun memiliki pilhan, bahkan jika itu adalah pengalaman positif - anda tetap harus memilih, masing-masing dan setiap satu dari kehendak bebas anda sendiri. Aku tidak akan memaksa siapapun untuk naik, ataupun aku akan mencegah siapapun untuk naik.

Kami menawarkan kemungkinan yang mendebarkan bahwa semua jiwa akan naik bersama-sama dalam peristiwa planet yang menyenangkan. Terserah pada anda untuk memastikan tidak ada opsi apapun karena ketidaktahuan atau karena takut.

Mari kita mulai. Aku adalah Aku.


from the Book of When God Pinched My Toe ~ Dr. Kathryn E. May, PsyD
translated by Birru Sadhu