Kamis, 13 Februari 2014

Jangan melawan. tetapi penuh kasihlah



Jangan melawan. tetapi penuh kasihlah
Divine Mother melalui Isabel Henn
February 12, 2014

Anakku, sudah lama aku baru bisa memberikan pesan melalui saluran ini. Dia sudah siap sekarang untukku, tapi aku tidak akan memberikan pesan-pesannya sesering seperti waktu lalu. Aku tidak ingin memberikan terlalu banyak tekanan pada dirinya. Dia tidak begitu sehat dan memiliki banyak hal untuk mengubah dan bekerja di dalam hidup dan lingkungannya.

Aku menyaksikan perkembangan anda dengan sangat hati-hati dan aku melihat beberapa kali anda melawan untuk segala hal. Mengapa anda melakukan ini? Semakin banyak anda melawan sesuatu, atau membencinya, semakin banyak energi yang anda berikan untuk itu dan semakin lama ini berlanjut. Oleh karena itu dengan hanya melihat apa yang tidak menyenangkan anda dan mencatatnya bahwa itu ada. Kemudian kirimkan kasih tanpa pamrih dan biarkan ia pergi. Dalam hal ini anda telah menghilangkan itu dari energi anda dan itu harus lenyap atau berubah.

Aku tahu anda menginginkan perdamaian dan kebebasan di dunia dan dalam hidup anda, dan setiap makhluk dapat menjalani hidup layak. Anda ingin berjuang untuk itu. Aku mencintaimu atas komitmen anda, tetapi anda dapat melakukan lebih banyak lagi hanya dengan menghilangkan hal-hal yang tidak dikasihi energi anda dan dapat dengan menghentikan melawannya. Cintailah apa yang anda ingin ubah dan anda akan mengubahnya dengan berhasil. Tapi jangan pernah memerangi, berikanlah hanya dengan cinta tanpa syarat anda. Makhluk yang anda sebut sebagai sisi gelap atau komplotan rahasia adalah anak-anakku juga, aku mencintai mereka karena aku tahu setiap satu dari jiwa mereka. aku tidak bisa lainnya kecuali mencintai mereka dan dengan itu aku membantu mereka. Dan sama seperti aku mencintai mereka, aku juga mencintaimu, anakku, tanpa syarat dan tanpa batas. Aku mengemas anda dalam kasihKu, dapatkah anda merasakannya?

Your Divine Mother

Copyright © Isabel Henn.
~bs~