Senin, 17 Februari 2014

Cara untuk menciptakan perisai perlindungan aura


Cara untuk menciptakan perisai perlindungan aura
oleh Isabel Henn

Update singkat dari 25.08.2013 :
Kemarin malam saya terhubung dengan Master Choa Kok Sui (dia beralih beberapa tahun yang lalu ke dimensi yang lebih tinggi) dan memintanya untuk menambahkan material ini. Dia memberikan saya menggunakan teknik ini untuk membuat perisai perlindungan aura. Dia mengatakan kepada saya bahwa ini juga untuk kepentingan sendiri hingga banyak orang dapat melindungi diri mereka sendiri. Kami berdua memiliki percakapan yang indah dan saya menghargai karyanya.

Kali ini banyak para pekerja cahaya sedang penuh tenaga diserang dari sisi gelap. Saya sendiri berada di bawah serangan besar-besaran mulai musim gugur lalu dan merasakan sangat berat. Saya tahu pemandu dan tim saya melindungi saya, tapi saya terbantu dalam menciptakan perisai perlindungan aura, saya melakukan ini sejak beberapa tahun dan pemandu saya, AA Michael mengatakan kepada saya lebih dari sekali, bahwa itu akan menjadi perisai yang sangat baik.

Selama masa ini saya ingin berbagi dengan para pekerja cahaya lain yang juga berada di bawah api dari sisi gelap atau lingkungan energi negatif atau rendah untuk kemungkinan melindungi diri mereka sendiri.

Cara membuat perisai perlindungan diri :

Dewan Dua Belas mengatakan kepada Ann dan semua pekerja cahaya tahun lalu bahwa kita 'harus belajar membungkus diri dengan lapisan perlindungan yang positif tanpa disadari'. Hal ini masih berlaku.

Sebagai seorang penyembuh prana saya belajar teknik yang dikembangkan oleh Master Choa Kok Sui, seorang Master penyembuh energi Filipina. Hal ini tidak sulit untuk menginstal perisai tersebut.

Hal ini penting untuk membersihkan tubuh dan medan aura pertama. Bayangkan cahaya hijau zamrud dari AA Raphael yang datang berlawanan ke cakra mahkota anda dan spiral turun melalui seluruh tubuh dan medan aura pertama. Beritahu cahaya untuk membersihkan tubuh anda, medan aura anda, setiap sel tubuh fisik dan pikiran anda dari semua energi negatif/rendah, gelap dan bayangan. Ia meninggalkan tubuh melalui tangan dan kaki. Pada awalnya mungkin gelap tapi setelah beberapa saat semakin ringan hingga memiliki warna yang sama ketika memasuki cakra mahkota anda. Hentikan. Kemudian, bayangkan cahaya putih dengan bagian cahaya keemasan di dalamnya, memasuki searah jarum jam ke cakra mahkota anda dan mengisi seluruh tubuh dan medan aura. Anda kemudian dapat menstabilkan dengan sedikit cahaya biru terang, setelah itu anda dapat membuat perisai.

Berkonsentrasilah pada cakra jantung anda dan kemudian bayangkan warna peach terang atau oranye terang berbentuk telur (pada saat serangan dari sisi gelap itu mungkin lebih baik untuk menciptakan dengan cahaya putih Kesadaran Kristus). Kemudian lihatlah diri anda sebagai sosok kecil dan tempatkan diri anda berada dalam cahaya itu. Setelah itu lihatlah berkilauan seperti metalik.

Panggilah perlindungan itu dengan kata-kata :

"Perlindungan perisai aura yang kuat dan perkasa dan berkilauan metalik berada di luar tubuh. 
Perisai ini tidak dapat dipecahkan atau ditembus dari luar oleh energi gelap dan semua perilaku negatif, semua kerugian fisik dan psikologis, semua negativitas, kegelapan, bayangan dan energi lebih rendah di Bumi di mana mereka akan bertransmutasi menjadi berbahaya. 
Perisai ini hanya dapat ditembus untuk semua energi positif dan getaran yang lebih tinggi. Untuk ini perisai dapat ditembus dari dalam dan dari luar.
Pemrograman ini terus berlaku hingga diperbaharui, diprogram ulang/berubah, diberhentikan atau dihapus.
Pemrograman akan berlangsung selama dua belas jam. Terjadilah"

Anda dapat berterima kasih kepada Tuhan dan para Malaikat dan pemandu untuk bantuan dan dukungannya.

Beberapa penjelasan tambahan :
Perlindungan perisai harus dapat ditembus dari dalam dan dari luar untuk menjaga anda dari keracunan batin melalui emosi negatif anda sendiri dan penggunaan energi. Jika anda berada di lingkungan yang berbahaya anda dapat membuat perisai tak tertembus dari dalam juga dari luar, tapi hanya untuk waktu yang ditentukan, misalnya beberapa jam. Jika tidak, anda bisa keracunan secara psikologis.

Ketika anda menggunakan pemrograman anda dapat memperpanjang durasi sampai dengan beberapa hari, beberapa minggu atau bulan. Biasanya dua belas jam cukup untuk hari kerja. Dengan menggunakan waktu, akan lebih baik dalam pemrograman dan perisai anda akan menjadi lebih kuat dan berkelanjutan.

Sebuah kemutlakan NO - GO adalah :

Jangan takut atau ragu, ketika anda membuat perisai, anda harus benar-benar yakin bahwa itu ada dan hal itu tidak dapat ditembus dan itu akan melindungi anda. Keraguan atau ketakutan akan melemahkan perisai anda dan akan dapat ditembus.

Jangan marah tetaplah tenang. Saat berikutnya ketika anda marah perisai akan pecah. Semua emosi negatif dari diri sendiri akan menghancurkan perisai anda. Ketika ditembus dari dalam ke luar emosi negatif anda akan keracunan secara psikologis.

Jika anda tidak ingin melakukan pembuangan energi negatif ke Bumi, anda dapat melakukannya ke alam semesta yang akan mentrasmutasikan. Atau anda bisa melukis sisi luar perisai anda dengan cahaya merah muda keemasan. Kemudian mengucapkan niat anda bahwa semua energi negatif dan pikiran yang menunjuk kepada diri sendiri akan ditransmutasikan menjadi ketenangan, pemahaman dan perdamaian.

Sebagai perlindungan yang lebih baik terhadap energi negatif dari sisi gelap, sekarang saya meletakkan api violet sekitar perisai saya dan biarkan ia bekerja sebagai cermin. Api mentrasmutasikan semua energi dan semua getaran yang datang menjadi cinta dan kemudian saya kirimkan kembali dengan diperkuat 500x lipat ke pengirim. Sisi gelap tidak suka cinta dan akan mengurangi serangan, itulah alasannya mengapa saya membiarkan energi mereka akan ditransmutasikan oleh api ungu dan kemudian dipantulkan kembali kepada mereka.

Cinta adalah pertahanan terbaik yang ada dan tidak berbahaya bagi semua makhluk.

Anda dapat menggunakan perisai perlindungan juga untuk anggota keluarga anda/satu untuk setiap anggota, rumah/mobil anda. Saya menggunakan perisai perlindungan aura sejak bertahun-tahun dan saya hanya membuat untuk pengalaman positif dengan itu.

Sekarang saya berharap terjemahan saya adalah benar dan anda semua akan dilindungi oleh perisai anda.



Copyright © Isabel Henn.
Translated by Birru Sadhu