Senin, 01 Juni 2020

Kunjunganku ke Venus (4)



Kunjunganku ke Venus (4)

Oleh :  Anne Givaudan
Alih Bahasa : Birru Sadhu


Jendela kaca besar pesawat ruang angkasa tiba-tiba menyala. Sekali lagi, aku terlempar ke bagian belakang kursiku dengan rasa seperti didorong ke depan. Mataku yang terhipnotis mengikuti jejak bintang, planet, dan galaksi. Semburan cahaya mengelilingi kami dan kami berada di jantung kilatan cahaya yang fantastis, di mana aku kehilangan gagasan tentang ruang dan waktu. Saat suara bergema di sekitarku, aku seperti kehilangan arah ...

Setelah beberapa waktu yang tidak diketahui, langit biru pekat sekali lagi menyelimuti kami dalam ketenangan yang tebal dan dalam yang hampir bisa diraba. Sebuah bola lampu luminositas dingin memenuhi layar kaca. Aku mulai berpikir... Apa yang akan terjadi jika kami terus menuju ke sana? Apakah aku akan melewatinya seperti yang kami lakukan dengan piramida?

Kapal itu meluncur dengan kecepatan yang sama dan, tanpa kusadari, kami pergi mengelilingi bola raksasa.

"Oh, sepertinya ..."

Aku tidak berani berpikir ... tetapi sebuah tangan diletakkan di bahuku dan aku mendengar:

" … Bulan ! Iya! Ini Bulan !”

“Ini memberi pengaruh pada segala sesuatu yang berkaitan dengan elemen air di dalam diri Anda dan di sekitar Anda. Bagi kami dan orang lain, ini juga penting. Ada saat ketika Bulan berputar dengan sendirinya, tetapi, dengan persetujuannya atau tepatnya dengan persetujuan makhluk agung di dalamnya, dan kami melumpuhkannya.

Bulan Anda telah dipertahankan secara artifisial pada porosnya untuk waktu yang lama, itulah sebabnya Anda selalu melihat hanya satu sisi, sedangkan sisi lainnya, yang Anda sebut sisi gelap Bulan digunakan sebagai titik pertemuan untuk pesawat ruang angkasa dari planet konfederasi. Pangkalan-pangkalan ini memungkinkan pengelompokan kembali dan keberangkatan ke dunia lain, planet lain, seperti milik Anda, misalnya."


Seolah-olah kami berada di dalam pesawat, kami sekarang mendekati serangkaian bangunan dan dari tempat aku berada aku bisa melihat jejak di tanah, yang mungkin berupa jalur pendaratan. Diam-diam kami mendarat seperti helikopter, secara vertikal ... Di sekitar kami, semuanya terasa gersang, hampir tidak ramah. Batuan dilubangi, mirip dengan garasi besar di mana kendaraan dari berbagai bentuk yang tidak kukenal, tampaknya sedang menunggu kru mereka. Tidak ada tanda kehidupan lain.

"Bulan Bumi Anda juga memiliki fungsi pada bidang yang lebih halus. Jadi, ketika sebuah planet mengakhiri siklus evolusi dan berubah, ia berpindah dari satu tingkat getaran ke tingkat lainnya, seperti halnya penghuninya. Namun, Anda tahu bahwa beberapa makhluk berevolusi dengan kecepatan lebih lambat daripada yang lain. Dalam hal ini, Bulan, yang sebanding dengan satelit dari planet yang berevolusi ia dibuat. Ia menawarkan tubuhnya sehingga makhluk dapat berevolusi dengan kecepatan mereka sendiri dan mengalami hal-hal yang diperlukan untuk pertumbuhan mereka. Setiap planet memiliki satu atau beberapa bulan yang didirikan dengan prinsip yang sama. Basis kami cukup padat sehingga Anda tidak dapat melihatnya dari kendaraan Anda, tetapi Anda tidak dapat melihat kehidupan pada mereka, karena berada pada tingkat yang terlalu jauh dari apa yang dapat Anda lihat dengan mata fisik Anda."

Teman-temanku bangkit dan aku mengikuti mereka menuju celah yang terbuat di lantai. Ketika mereka melihat, aku langsung tersedot dalam kerucut cahaya yang membuatku lembut di tanah, tepat di bawah kaki logam kapal.

Salah satu makhluk yang bersamaku meletakkan tangannya di bahuku ketika kami bergerak maju bersama ke tujuan yang tidak aku sadari. Ketika kami bergerak, aku lebih terkesan meluncur daripada berjalan, tetapi cara bergerak ini tidak lagi mengejutkanku. Karena itu, kami dengan mudah mendaki gunung yang kering dan berbatu. Aku terkejut merasakan kerikil bergulir dan tergelincir di bawah kaki non-fisikku.

"Untuk datang ke dunia ini, tubuh Anda telah mempertahankan kepadatan tertentu ... itulah sebabnya Anda kadang-kadang bisa merasakan lebih banyak sensasi fisik pada dunia yang tidak hanya pada tingkat halus."

Suara akrab pemanduku berbicara kepada jiwaku dan aku menyukai komunikasi dari hati ke hati ini.

Tanpa disadari, kami tiba di dekat bukaan kawah yang tampak seolah berada di puncak gunung yang kami panjat. Saat itulah, di tengah-tengah keberadaanku, aku mendengar suara kecil, ringan dan tak terlihat, seperti angin musim semi yang berhembus perlahan, suara kecil yang tidak kukenal.

"Berbalik dan lihatlah!"


Aku dengan senang hati melakukannya dan apa yang kulihat membuatku tidak bisa berkata-kata.

Angin berhembus terus.

"Ini adalah planet Bumi! Perhatikan baik-baik.”

Indah, bulat dan kebiru-biruan, Bumi ada di depanku dan aku mengerti mengapa kita menyebutnya sebagai planet biru. Warna biru yang diberikannya tidak hanya biru dari lautnya tetapi juga dari hatinya. Itu dia, tergantung di ruang tak terbatas. Aku melihatnya dengan mata jiwaku dan dengan semua cinta yang aku mampu pada saat itu ... Saat itulah ia menerima untuk mengungkapkan jiwanya kepadaku, dan pusaran warna mengelilingi tubuhnya. Ada emanasi biru, hijau dan oranye, dengan putih sesekali, dan semuanya akan sangat indah kecuali untuk lingkaran abu-abu yang membuat warna kusam, bintik-bintik coklat kemerahan, seperti organ-organ pada kanker dan garis-garis lebih gelap mengacaukan permukaan, menunjukkan aliran lemah dalam sirkulasi energinya. Aku mendapati diriku berpikir seperti seorang terapis, seperti ketika aku bersama seseorang dalam kesulitan yang meminta bantuan padaku.

Bumi tampak begitu indah tetapi pada saat yang sama terlihat begitu lelah dan sangat menderita di tempat-tempat tertentu sehingga aku tidak tahu harus berbuat apa.
Suara kecil yang baik dan tidak dikenal bersamaku melanjutkan:

“Bumi tidak bisa mati tetapi bisa mengguncang dirinya sendiri dan berubah, untuk membersihkan tubuh dan jiwanya yang menderita. Makhluk Agung Bumi telah menawarkan tubuh dan jiwanya untuk memungkinkan penghuninya bereksperimen dengan kehidupan. Saat ini, planet ini mengalami kesulitan bernafas. Ia sedang menunggu Anda untuk berubah, tetapi, pada saat yang sama, ia mengikuti hukum-hukum kosmik yang agung dan tahu bahwa pada saat yang tepat nanti ia tidak akan lagi dapat mengubah evolusinya menjadi milik Anda.

“Kali ini tidak terlalu jauh dari segi duniawi. Planet ini akan mengambil napas dalam-dalam dan memberikan napas panjang. Pada saat itu, porosnya akan berubah tetapi Anda kemungkinan mengalami ini dengan cara yang berbeda. Pergolakan, perubahan bisa total, baik di tingkat fisik dan halus, jika tidak ada yang benar-benar berubah di dalam Anda. Jika telah terjadi transformasi dalam tubuh halus Anda, Anda akan merasakan perubahan ini seperti langkah besar ke depan bagi umat manusia, Bumi Anda dan diri Anda sendiri. Getaran Anda kemudian akan membawa semua tubuh Anda ke tingkat yang kurang padat. Disetel ke ritme getaran planet ini, akan memungkinkan Anda berdua pergi bersama menuju bidang kehidupan yang lebih besar.”

"Sebelum Anda bisa mencapai ini, Anda akan meninggalkan banyak kekacauan rumit yang Anda yakini sebagai kekuatan Anda. Dogma dan sekuritas palsu Anda akan runtuh, satu demi satu, sampai akhirnya Anda kembali ke siapa diri Anda.”

Aku ingin tahu dari mana suara ini berasal, dengan sekaligus rasa percaya diri dan galau yang meresahkan. Saat itulah aku menerima jawaban sebening kristal:

“Siapa diriku ini tidak penting. Aku dari planet di sebuah tempat yang terpencil, penampilan fisik kami akan mengejutkan Anda karena sangat berbeda dari apa yang Anda kenal. Tujuan utamaku adalah untuk membantu transisi dan transformasi makhluk agung planet di tata surya ini dan yang lainnya lebih jauh. Inilah sebabnya aku dapat memberi Anda informasi ini ... Tentu saja, aku tidak sendirian dalam tugas ini dan, bersama orang lain, kami pikir sekarang saatnya untuk memberi Anda lebih banyak informasi tentang evolusi yang akan datang. Ada banyak cara untuk melakukan ini, dan kami menggunakan semuanya. Sangat mendesak bagi Anda untuk menyadari betapa dekatnya Bumi dengan transformasi besar; tetapi jangan tambahkan ini ke daftar ketakutan Anda yang sudah cukup lama! Setiap transformasi menuju pertumbuhan itu indah ... Ingat perkataan salah satu orang bijak Anda: Apa yang disebut ulat sebagai akhir dunia, menjadi sang master yang disebut kupu-kupu!

“Kelancaran transformasi Anda akan datang dari kepercayaan Anda pada kehidupan, transparansi Anda, dan pelepasan Anda pada nilai-nilai usang.”

Suara itu berhenti sejenak, lalu melanjutkan dengan berbisik:

“Sebagian besar pemerintahan Anda dan para pemimpin mereka tahu tentang keberadaan pangkalan kami di sisi gelap Bulan. Apakah Anda pikir program eksplorasi di Bulan terhenti secara kebetulan? Program semacam itu tidak akan ada tanpa persetujuan kami dan, untuk itu, penjelajah Anda harus berhenti bertindak seperti penakluk ... "

Penakluk – adalah kata yang tepat untuk merangkum penjelajahan kami saat ini, lebih sering daripada tidak ditujukan untuk mengambil, mempertahankan dan memiliki ... Aku menangkap diriku bermimpi tentang dunia ideal di mana orang hanya akan menaklukkan - atau lebih tepatnya menemukan - satu tanah: yakni diri mereka sendiri.

Teman-temanku sepertinya memulai perjalanan kembali dan menuruni lereng berbatu ke platform yang tidak kuperhatikan sebelumnya dengan kemudahan dan perasaan meluncur yang sama. Itu adalah platform aneh warna abu-abu metalik yang berputar seperti cakram datar pada sumbunya. Tampaknya turun seperti lift dan dengan lembut menempatkan kami di seberang celah di dinding batu gunung berapi tempat kami hanya beberapa menit yang lalu. Tanpa sepatah katapun, kedua pemanduku bergerak maju dan aku mengikuti mereka, ingin tahu tentang apa yang akan aku temukan.

Awalnya, aku tidak bisa melihat banyak karena cahaya terang dan suasana ruangan, tapi aku bisa merasakan sensasi gerakan dan banyak orang datang dan pergi. Perlahan-lahan, mataku perlahan terbiasa dengan cahaya dan apa yang aku temukan di sekitar adalah dekorasi dan tontonan yang mencengangkan.

Aku melihat makhluk ... makhluk berjalan memakai pakaian yang mirip dengan teman-temanku. Sulit untuk mengetahui apakah ini manusia atau mungkin perlu kata lain. Dengan sikap ramah, salah satu dari makhluk ini menunjukkan kepada kami beberapa kursi kosong dari kulit yang sepertinya sedang menunggu kami. Kursi ini sangat nyaman dan tubuh kami pas dengannya, tapi aku tidak memperhatikan itu. Aku terkejut dan terpesona dengan apa yang kulihat! Aku tidak bisa berhenti melihat semua orang ini datang dan pergi berbicara dan memahami satu sama lain terlepas dari berbagai aspek fisik mereka. Suara bisikan kecil mengalir dalam diriku sekali lagi dan aku merasa terhibur oleh keterkejutan dan kebingunganku. Adapun temanku, mereka juga bercakap-cakap dengan dua makhluk yang telah mendekati kami.

"Ruangan ini adalah apa yang Anda sebut sebagai tempat istirahat di antara dua perjalanan antarplanet," lanjut suara itu. “Orang-orang dapat bertemu dan meninjau perjalanan mereka, bersantai, dan menyerap energi magnetik tertentu yang hanya bisa ditawarkan oleh planet ini. Sisa perjalanan mereka akan lebih mudah bagi mereka, juga untuk kapal antarplanet mereka.”

“Aku tahu bahwa selama beberapa pengalaman di luar tubuh Anda, Anda pernah bertemu dengan makhluk yang secara fisik sangat berbeda dari yang ada di Bumi, tetapi Anda tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu begitu banyak dari mereka dan pada jarak yang dekat!”

"Aku benar-benar merasa berada di sini bersama perwakilan dari sejumlah besar planet dengan populasi yang sangat beragam. Di sisi lain, aku tidak dapat membantu bertanya-tanya bagaimana mereka dapat merasakan kehadiranku yang halus dengan mudah. Apakah itu karena aku padat atau semua makhluk ini pada tingkat yang lebih halus?”

Suara kecil itu menjawab:

“Makhluk-makhluk ini berada pada tingkat yang lebih halus daripada yang ada di Bumi karena mereka semua milik dunia yang evolusinya lebih eterik daripada di planet Anda saat ini. Hanya untuk kali ini, Anda telah memperbesar tubuh halus Anda sedikit lagi, sehingga beberapa dari Anda dapat menghargai pengalaman ini di tingkat seluler. Ini memungkinkan Anda untuk bertemu dengan mereka lebih mudah ... lihatlah!"

Seorang makhluk mendekatiku dengan piala di tangannya. Aku tidak punya waktu untuk bertanya pada diri sendiri karena dia sudah menawariku apa yang tampak seperti minuman dan mulai berbicara kepadaku.

Dia memiringkan kepalanya yang berbentuk daun ke arahku dan dengan lengannya yang panjang, berotot dan bercabang membuat beberapa pusaran yang pasti berarti sesuatu yang belum aku mengerti ... Di kepalaku aku bisa mendengar kata-kata yang sangat cepat yang artinya aku tidak bisa memahaminya…….a….. sedikit seperti tape recorder yang diputar maju cepat. Untuk beberapa saat, aku panik karena ketidakmampuanku sebelum pemandu wanitaku tersenyum dan menatapku.

Aku segera merasa terhubung, seolah-olah sebuah saklar dihidupkan di dalam diriku dan kata-kata yang tidak dapat dipahami mengalir melaluiku dengan jelas.

“Di masa lalu kami telah menyambut makhluk dari Bumi dan hari ini teman-teman kami yang bersama Anda memberi tahu kami tentang kunjungan Anda. Selamat datang! Kami berharap suatu hari nanti kami dapat menerima banyak perwakilan dari Bumi berada di antara kami. Hari itu akan menjadi hari yang luar biasa bagi kita semua, karena sangat disayangkan bahwa kontak yang ada saat ini sangat sedikit diketahui, sangat diejek, dan terutama dibungkam. Kami memahami hukum dan konsep Anda; pekerjaanku khususnya terdiri dalam menyusun hukum antargalaksi untuk menciptakan lebih banyak kelancaran dalam komunikasi kami. Meskipun di masa lalu, kami menciptakan undang-undang tersebut dengan tujuan untuk mendominasi, seperti yang Anda lakukan hari ini, kami segera menyadari bahwa ini adalah pendekatan yang buntu.”

“Di planetku, kami harus melalui devitalisasi penuh energi kami dan mencapai situasi stagnasi di mana pengetahuan kami terkait ... Kami mendapati diri kami menghadapi tembok besar yang tidak dapat diatasi, di jalan buntu yang mengharuskan kami untuk akhirnya mencadangkan. Kami membutuhkan waktu lama untuk bangkit kembali, membersihkan apa yang memberi kami ilusi otoritas dan keamanan. Ketika kami akhirnya mengerti bahwa kami tidak dapat membuat kemajuan sendirian dan bahwa orang lain bukanlah musuh tetapi golongan sedikit dari kami, baru kemudian planet kami mulai mendapatkan kembali vitalitasnya dan kami dapat bergabung dengan planet-planet yang dikonfederasi.”

“Kami hanya berharap dalam hati bahwa Anda tidak harus menghadapi tembok itu sebelum membuka realitas lain, bukan dengan semangat perlindungan atau penaklukan, tetapi dengan perasaan berbagi untuk berkolaborasi dengan kehidupan pada intinya. Kami membayar panjang dan upaya keras untuk kehausan kami akan kekuasaan dan kami tahu jebakan yang bersembunyi di balik semua proposal yang dibuat beberapa makhluk kepala tidak resmi pemimpin publik Anda.

“Teknologi tanpa Cinta membawa kekeringan, apakah ini memengaruhi planet Anda atau diri Anda sendiri. Dahulu kala, kami menikmati peninggian teknologi canggih yang membawa kami ke tepi keheningan, kekeringan, stagnasi, dan mumifikasi. Jangan berpikir bahwa ini adalah keadaan terisolasi yang hanya dapat memengaruhi planet kita dan Anda. Setiap organisme hidup secara fatal mengalami kejatuhan dan beberapa planet telah melihat penghuninya layu dan terbuang sia-sia karena kurangnya rasa sukacita. Ini mungkin tampak mengejutkan bagi mereka yang tidak menyadari interaksi halus yang terjadi antara organisme hidup dan lingkungannya, tetapi bagi kami itu sudah jelas.”

“Sukacita dan cinta memungkinkan bidang koherensi antara berbagai bentuk kehidupan untuk mempertahankan dan menghasilkan kehidupan. Jika ini hilang karena kurang gizi, tidak ada yang akan berbunga baik di pesawat yang halus atau fisik. Membuat pemisahan antara kedua pesawat ini adalah penyimpangan."

Makhluk itu terdiam, dan di wajah tanamannya, aku menangkap tatapan kelembutan dan kebijaksanaan luar biasa. Dengan gerakan luwes, dia melipat salah satu anggota tubuhnya yang panjang dan bercabang di bawahnya. Aku mengambil isyarat ini berarti bahwa dia ingin meluangkan waktu sebelumnya, mungkin akan terus berbicara. Sedikit demi sedikit, tanpa disadari, makhluk-makhluk lain bergabung dengan kami dan membentuk lingkaran di sekitar kami. Mereka tampak seperti mendengarkan, menyetujui, dan merenungkan apa yang baru saja dikatakan.

Makhluk besar, aneh, tak berbentuk sedang menyeimbangkan dari satu kaki ke kaki lainnya sementara sebelahnya yang berbentuk geometris tampak terserap dalam refleksi yang dalam. Aku membayangkan Alice in Wonderland ketika dia mengubah dimensi dan jatuh ke liang kelinci putih. Seperti dia, aku melihat orang-orang biasa, seolah-olah mereka hanya memiliki dua dimensi ... Siapa yang akan percaya semua ini? Namun, jauh di lubuk hatiku, aku yakin bahwa, betapapun hal-hal yang tampaknya mustahil pada saat itu, aku tahu semua ini akan dikuatkan suatu hari nanti. Tidak masalah berapa lama! Aku tahu semua ini nyata dan aku yakin bahwa di Bumi, di planet kecil itu, yang lain juga tahu.

Tiba-tiba aku ditarik keluar dari bayanganku oleh suara makhluk, yang kehadirannya tidak kusadari. Dia besar, tapi yang paling luar biasa tentang dia adalah aspek separuh kucing, separuh manusia. Campuran aneh dan harmonis ini memberinya siluet lincah, anggota badan yang panjang  dengan di ujungnya ada cakar dan wajah antara kucing dan manusia. Tubuhnya ditutupi dengan rambut halus, meskipun semuanya memberinya tampilan yang menarik. Dia berbicara kepadaku secara alami:

"Bumi memiliki sejarah yang sangat khusus dan jika hari ini kami semakin tertarik padanya, ini bukan pertama kalinya kami penuh perhatian ... Kami telah mengunjungi Anda berkali-kali di sepanjang sejarah Anda. Di setiap peradaban besar Anda dan selama setiap periode kemanusiaan yang luar biasa, kami menghubungi makhluk-makhluk yang paling mungkin memahami kami. Ada saat-saat ketika sebagian dari yang paling diinisiasi mengadakan kontak teratur dengan kami dan planet kami. Dengan demikian, Bumi dan penghuninya mampu membuat kemajuan. Semua peradaban hebat yang Anda kenal, dan orang-orang yang bahkan Anda lupakan, telah memiliki kontak dengan kami. Ketika aku mengatakan kepada Anda, ini bukan berarti rasku sendiri, tetapi banyak ras dengan pengetahuan beragam yang dapat menunjukkan jalur kemajuan ke peradaban ini.”

“Lama sekali, sangat lama setelah itu, selama periode-periode yang lebih gelap, beberapa manusia mengingat kami dan membuat dogma-dogma berpikir mereka merangkum ajaran kami. Mereka juga mengangkat patung, dan membuat kami sebagai dewa. Mereka telah melupakan esensi mengapa kami datang dan makna ajaran kami. Kontak terputus karena energi manusia tidak lagi memungkinkan. Mereka yang paling haus kekuasaan mendistorsi kata-kata kami untuk melayani tujuan mereka dan menggunakan kami untuk membagi dan mengatur pengorbanan yang seharusnya menenangkan kami ... Dan, meskipun ingin menghubungi kembali kami, pada kenyataannya, mereka mendorong kami semakin jauh dari hati mereka.... "

Makhluk itu kemudian berhenti. Matanya yang biru pekat mencerminkan ketidakterbatasan dan aku akan kehilangan diriku di mata seperti itu jika dia tidak melanjutkan:

“Kami ingin Anda memiliki pendekatan yang berbeda dengan yang Anda miliki di masa lalu. Ada beberapa peristiwa yang tidak boleh Anda sadari lagi, karena mengetahui tentang mereka akan memperluas kemungkinan pilihan Anda. Teman yang baru saja yang Anda ajak bicara ini mengetahui hal ini dengan lebih rinci daripada aku, jadi aku akan membiarkannya melanjutkan.”

Dengan gerakan sopan dan hormat dia menunjuk ke kaki-kakinya yang membuka salah satu anggota tubuhnya sebelum berbicara:

"Tujuanku di sini bukan untuk berbicara dengan Anda tentang penciptaan awal, melainkan bagaimana planet ini dihuni, dibimbing, dibantu, dan didambakan."

Aku meringkuk kembali ke kursiku untuk mendengarkan dengan lebih seksama apa yang akan dikatakannya.

“Dahulu kala, ini melampaui panggilan ingatan, ketika jiwa Bumi ingin mengalami cinta tanpa syarat, cinta yang manusia bicarakan tanpa benar-benar tahu apa artinya, tetapi dengan keinginan kuat untuk mencapai Itu! Tubuhnya berwara biru dan hijau, lautan dan tumbuh-tumbuhannya adalah kegembiraan bagi semua planet di sekitarnya, tetapi hal ini menyebabkannya didambakan oleh beberapa orang. Makhluk dari Bumi masih tertidur dan di planet kami, tantangan lain sedang terjadi. Beberapa makhluk, sampai batas tertentu, ini termasuk kami, begitu terombang-ambing dalam teknologi, sehingga tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Hati mereka mengering dan tubuh beberapa planet hancur. Beberapa planet meledak, yang lain menjadi sangat senyap sehingga kehidupan tidak bisa berlanjut. Penduduk tidak dapat bertahan hidup dan mati-matian mencari solusi. Gejolak terjadi di bagian kosmos.

“Bumi kemudian menyadari bahwa peran terbesarnya akan terungkap. Para penghuni planet-planet yang dihabisi itu bernavigasi tanpa jeda dan beralih ke Bumi. Teknologi mereka memungkinkan mereka untuk mencapai planet ini tanpa terlalu banyak kesulitan.”

“Suatu perjanjian akan mengikat ikatan makhluk-makhluk yang haus kekuasaan ini dengan planet biru untuk waktu yang lama.”

"Planet-planet bersatu yang telah membantu jiwa Bumi tidak bisa membiarkannya Bumi dihuni hanya dengan cara ini. Para anggota Dewan tingkat tertinggi dari planet-planet konfederasi ini kemudian bertemu, dan memutuskan bahwa masing-masing dari mereka akan mengirim utusan untuk membantu, memberi nasihat dan mencegah bencana lain yang terjadi di sana juga.

"Bumi akan menjadi planet sekolah kosmos yang paling istimewa! Keragaman karena asal usul populasinya, kontribusi para pengungsi baru ini, bersekutu dengan mereka yang datang dengan tujuan membantu menjadikan planet ini sebagai model yang unik.”

“Pada tingkat halus, perpecahan terjadi. Beberapa percaya pada masa depan campuran yang tak terduga ini, yang lain takut, yang lain mengira mereka telah menemukan sumber yang dapat mereka gunakan untuk tujuan pribadi.”

“Sejak saat ini, ada banyak intervensi yang bervariasi. 18 juta tahun yang lalu, makhluk-makhluk agung dari planet Venus membentuk perjanjian cinta dengan Bumi dan para penghuninya. Venus, sebuah planet yang diperintah oleh cinta, memutuskan untuk mengambil Bumi di bawah sayapnya. Ini bukan bentuk intervensi biasa…. Beberapa orang Venus menetap di Bumi, dengan pengetahuan bahwa pancaran cahaya mereka akan menghasilkan pikiran dan tindakan cinta.”

“Pada saat yang sama makhluk dari Orion yang ingin menggagalkan proyek ini memutuskan untuk campur tangan dengan cara yang jauh lebih berwibawa. Mereka bertindak sedemikian rupa sehingga evolusi penduduk bumi tampaknya dikompromikan dengan cara maju selamanya. Untai DNA terbatas dalam perkembangannya dengan operasi halus. Namun, ini untuk mengabaikan kekuatan cinta.

“Penghuni planet seperti Jupiter dan Mars, memutuskan pada saat ini untuk membantu perkembangan makhluk-makhluk yang telah menjadi penghuni Bumi. Jupiter sangat maju di tingkat ilmiah. Ini adalah hadiah bagi mereka dan bagaimana mereka berpartisipasi dalam evolusi makhluk-makhluk di Bumi… Makhluk lain menyumbangkan pengetahuan tentang semua bentuk strategi. Orang-orang di Bumi menggunakan semua pengetahuan ini, sesuai dengan tingkat pemahaman dan evolusi mereka. Tentu saja, mereka menggunakan apa yang telah ditawarkan kepada mereka untuk diri mereka sendiri dan kebutuhan mereka untuk menaklukkan. Makhluk-makhluk dari planet-planet konfederasi mengetahui hal ini dan telah menerima risikonya, seperti orang tua menerima kesulitan anaknya yang sedang magang sepanjang jalan menuju otonomi dan kebebasan.

“Selama periode ini yang berlangsung selama ribuan tahun, percobaan dicoba untuk membuat bentuk kehidupan lain yang disesuaikan dengan Bumi dengan sejumlah kemungkinan. Populasi Venus juga berpartisipasi dengan cinta dalam eksperimen genetik ini. Beberapa ciptaan bertahan untuk waktu yang lama dalam kemanusiaan: raksasa legendaris Anda dan Cyclops adalah contohnya. Kreasi lain kurang berhasil, misalnya yeti. Wanita multi-breasted ada untuk waktu yang singkat. Lambat laun, terjadi percampuran antara orang-orang yang tinggal di planet ini. Karenanya ras dilahirkan dengan pengetahuan yang beragam, kapasitas yang beragam, dan aspek fisik yang berbeda. Kehidupan di Bumi mulai lebih menarik daripada tertarik.

“Bahkan sebelum makhluk Venus menganggap Bumi sebagai pelindung, manusia di Bumi masih memiliki pengetahuan dan getaran dari planet asal mereka. Inilah sebabnya mengapa Anda menemukan dalam karakter legenda terkenal Anda dengan kapasitas manusia super dan kemungkinan untuk hidup panjang umur. Para Cyclops dan Giants dari dongeng Anda benar-benar ada dan imajinasi Anda telah menghubungkan Anda dengan ingatan yang terkubur jauh di dalam diri Anda. Tidak ada yang terhapus. Yang bisa kami lakukan hanyalah melupakan apa yang membuat kami kuatir atau membuat kami menderita. Hanya hati yang bisa berubah, mentransmutasikan suatu peristiwa dari masa lalu untuk menerangi dan membawa cahaya segar yang akan menerangi bayangan dalam diri kita.”


BERSAMBUNG