Rabu, 13 Januari 2016

PROJECT RESTORASI MARS


PROJECT RESTORASI MARS

KEHIDUPAN PARA MARTIAN

Selama hidup saya satu kali saya hidup di Mars, saya adalah penjaga gerbang, pekerjaan saya adalah melacak ship-ship yang masuk melalui gerbang bintang Mars. Saya akan mengkalibrasi menara jam Mars di town square untuk menyesuaikan denga proses waktu dalam lubang cacing di berbagai gerbang bintang di planet ini. Dalam hidup ini saya adalah perempuan dan memiliki dua anak gadis yang baru berusia dua belas tahun dan anak laki-laki yang berusia empat belas tahun. Saya juga memiliki seorang suami sebagai pemimpin prajurit yang bertugas di kuil-kuil hukum Mars. Dia adalah seorang pria yang memiliki tato sebagai simbol suku untuk pelayanan kepada Dewan Tetua Hukum Mars.

SIAPA SAAT INI YANG HIDUP DI MARS

Planet Mars saat ini memiliki basis manusia yang mengangkut orang -orang dari Bumi yang menghuni instalasi ini, juga ada para Reptilian yang hidup di planet ini, kelompok kecil para Grey dan kelompok koloni Mars asli yang selamat dari ledakan bom atom yang terjadi di Mars jutaan tahun lalu. Semua kelompok ini hidup di kota-kota kubah bawah tanah di pusat dekat dengan permukaan planet.

TERRAFORMASI MARS

Dalam salah satu perjalanan astral saya ke ruang angkasa, saya melihat empat ship terraformer bulat yang mungkin berasal dari Zarian yang mendekati Mars untuk memulai trasformasi planet untuk memiliki atmosfer penuh, air, pohon, tanaman dan akhirnya juga para binatang lagi. Ship terraformer ini memancarkan plasma dan zat organik ke permukaan planet untuk membantu memulai proses terraforming. Note : Proyek Masa Depan.




Ship Terra-former Bulat memancarkan plasma dan zat organik untuk terraform Mars sehingga akhirnya akan ada udara untuk bernapasnya pohon-pohon, tanaman dan air di planet ini.






Proses Terraformasi di Mars dengan membangun kota baru


Kota kubah bawah tanah Mars

Ini adalah bio-kubah kota Mars pada permukaan planet dengan kondisi udara mandiri
di dalam kompleks kaca seperti kubah perisai.
Sebuah rumah hijau dan taman hidroponik serta taman dan ladang hijau di sekitar rumah yang hijau milik para Martian
Ini Peta bagaimana kebanyakan sistem tata surya terlihat di alam semesta


SUMBER : ELENA
diterjemahkan oleh Birru Sadhu