Sabtu, 18 April 2015

Wake Up Call ~~ St. Germain



Wake Up Call ~~ St. Germain
disalurkan oleh Nancy Tate
April 16, 2015

Saya datang pada anda hari ini di dalam energi kebenaran kehidupan di planet Bumi. Saya akan memberitahu anda lebih dari apa akan datang dan apa yang akan terjadi. Pertama saya akan berbagi pada anda sesuatu yang terjadi saat saya berbicara di dalam sejarah, untuk ini sejarah yang telah terjadi kemarin di ruang bawah tanah di Amerika Serikat. Saya, St Germain, dan saya berbicara tentang gudang PBB/United Nation.

Saya dipanggil untuk bersama mereka saat mereka mencairkan emas yang telah berada di penyimpanan selama berabad-abad di bawah tanah, ini yang akan saya bicarakan. Ini adalah salah satu dari PBB memanggil saya dan menyuruh saya untuk pergi bersama mereka ke fasilitas penyimpanan dan menyaksikan pencairan itu.

Waktu saya menemani mereka, mereka dalam suasana hati bangga, karena mereka tahu ini akan berarti mendatangkan kedamaian bagi semua bangsa di dunia ini. Ini adalah saatnya untuk semua itu menjadi selaras dan penuh cinta bagi semua kehidupan di Bumi. Salah satu cara di mana untuk membawa hal ini adalah melalui distribusi emas dalam proses, yang sedang dikerjakan sekarang adalah dana yang mendistribusikannya. Seperti yang telah anda ketahui, emas adalah back up pendanaan, dan saat ini sudah didistribusikan kepada bangsa-bangsa sebagai dana yang datang ke berbagai tempat.

Sekarang saya akan memberitahu anda bagian lain dari pesan ini, untuk ini ada hubungannya dengan bagaimana anda semua akan menanggapi dana karena mereka datang kepada anda dengan cara-cara yang sedang dirumuskan. Ada orang-orang yang telah menetapkan tempat mereka untuk pengelolaan dana untuk membantu semua umat manusia untuk kembali ke kemurnian yang telah ditakdirkan bagi mereka. Ini adalah masalah dana yang digunakan untuk tujuan mewujudkan penggunaan hal yang sama yang mencerminkan kesetaraan semua umat manusia.

Tidak ada lagi yang digunakan untuk gagasan yang lebih baik, atau lebih dari yang lain, karena kita semua sama. Kita semua akan melakukan aksi dalam menggunakan dana untuk melakukan cara yang lebih berharga untuk hidup di Bumi, dan kemudian kita semua akan bersama mengatur bagaimana kita tidak perlu menjadi lebih kaya dari orang lain untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Tidak ada contoh yang diperlihatkan bagi orang yang telah berbagi dengan orang lain dan berkomunikasi di dalam cara yang tidak boleh dikatakan sebagai kesalahan

Saya di sini dengan anda semua berbicara tentang siapa anda, sebab saya ini tidak lebih dari anda. Saya telah memilih peran saya dalam bermain, seperti anda semua lakukan, dan segera setelah anda melihat saya, karena saya berada di sepanjang sisi anda, anda akan menyadari bahwa ini adalah waktunya bagi kebangkitan anda. Itulah yang membuat kita semua sangat gembira mendengarnya, untuk kembali melihat hal 'menyenangkan' di mata anda dan bersinar dari pancaran hati anda. Ini adalah waktu yang menakjubkan untuk kita mempersiapkan diri untuk pertemuan kita. Sebagai langkah yang sedang berlangsung atas dana yang mengalir ke seluruh umat manusia, maka akan dipersonalisasikan ke setiap bagian dunia, setiap desa, setiap kota, dan setiap rumah. Seperti yang saya bicarakan ini, ada beberapa yang sudah terlibat dengan dana ini bagi umat manusia dan Ibu Bumi.

Saya akan meninggalkan pesan ini sekarang dan melihat anda membacanya dengan mengambil inisiatif dan menindaklanjuti apa yang muncul dalam diri anda. Ini adalah waktu yang menakjubkan di sini, di planet Bumi sekarang. Kita semua datang bersama dan berbagi di dalam segala hal yang kita mampu, akan menjadi jelas bahwa kami datang ke tempat peristirahatan terakhir kami sebelum beranjak di dalam usaha kami berikutnya. Dari satu saat ke saat berikutnya adalah ketika perubahan kemajuan bagi kita semua. Cinta ada bagi semuanya, dan kita semua berjalan maju ke saat berikutnya dan berikutnya lagi.

Terima kasih banyak, dear St. Germain.
Penuh cinta, Nancy Tate