Jumat, 03 April 2015

PESAN DARI RONGGA BUMI BAG. 4


PESAN DARI RONGGA BUMI BAG. 4
oleh Dianne Robbins

PERPUSTAKAAN PORTHOLOGOS

PERPUSTAKAAN KAMI MENYIMPAN REKAMAN SEMESTA

Salam dari Pusat Bumi!
Nama saya adalah Mikos, dan saya seorang penduduk kota Catharia. Saya berbicara dengan anda dari Perpustakaan Porthologos yang terletak di Rongga Bumi bawah Laut Aegea. Saya sangat tua bila didefinisikan. Saya selama rentang ribuan tahun waktu berada dalam tubuh yang sama. Saya telah mampu menyusun catatan Bumi di Perpustakaan Porthologos, di mana sejarah semua Bumi telah diawetkan. Perpustakaan kami sangat besar dan luas, dan menyimpan semua catatan Semesta - bukan hanya Bumi.

Kita bisa mempelajari sejarah semua planet dan sistem tata surya dan mempelajari segala sesuatu tentang kehidupan di mana-mana. Seperti itulah perpustakaan kami. Kita bukan hanya dapat membaca tentang hal itu, tapi kita bisa mengalami semua itu langsung dari kristal kami yang menyimpan kenangan dari semua peristiwa. Jadi kita bisa mengakses peristiwa ini, belajar dari mereka dan memecahkan masalah dengan mudah dan dengan hasil terbaik bagi semua yang terlibat.

PERPUSTAKAAN KAMI ADALAH SEBUAH PANDUAN EVOLUSI

Saya seorang pustakawan dan peneliti berdasarkan permintaan, tetapi negarawan (walaupun kami tidak memiliki negara) dan duta bagi seluruh Bumi.  Usaha saya di perjalanan ke sistem bintang dan galaksi lain dan mengatur catatan mereka yang akan ditransfer ke perpustakaan kami di sini di Porthologos untuk diamankan. Kami simpan semua catatan dalam alam semesta kita atas semua orang di manapun berada di Semesta kita ini, yang akan datang ke sini untuk membaca dan meneliti catatan mereka dan belajar kebijaksanaan mereka untuk menghindari negatif dan menjamin hasil yang positif dari semua peristiwa. Ini adalah tujuan dari perpustakaan - ini untuk memberikan pedoman bagi evolusi masyarakat dan planet hingga masyarakat dapat hidup berkembang dalam perdamaian dan kemakmuran - bukan negatif dan perang.

Semua situasi dibayangkan dan jawaban akan ditemukan di perpustakaan kami, siap untuk bersimilasi dengan anda. Begitu perdamaian diberlakukan di permukaan, kami bisa membuka pintu perpustakaan kami untuk anda dan menemani anda di dalam. Kami merindukan hari ini, kami mengirimkan cinta abadi kami dari bawah dan berharap anda akan kembali saat mengeluarkan nafas anda, di mana kita dapat mengatur lingkaran cinta yang bergulir di sekitar dan melalui Bumi kita tercinta ini.

Saya Mikos, inkarnasi cinta


dari buku "Pesan dari Rongga Bumi" oleh Dianne Robbins
diterjemahkan oleh Birru Sadhu