Jumat, 13 Juni 2014

Consciousness is the key to the Divine Codes

Consciousness is the key to the Divine Codes  
The Divine Mother Shekinah through Marc Gamma 
16.05.2014

Bila anda menggunakan kode ilahi dari Raphael dan Mother Divine adalah penting bagi anda untuk sepanjang waktu berada di dalam hati anda ketika anda menggunakannya dan menarik mereka pada tubuh, makanan dan air. Jika anda tidak berada dalam hati ini tidak akan berhasil dan kode pada air misalnya akan memberikan pengingat yang indah bahwa anda tidak sepenuhnya berada dalam hati anda.

Ketika anda menghadapi orang yang mencoba meyakinkan anda bahwa ada sesuatu yang salah dengan kode dan tidak bekerja, maka mereka itu mencoba untuk membuat anda keluar dari ruang hati anda dan ini adalah sesuatu yang dapat diatasi dalam waktu singkat jika anda percaya pada diri sendiri dan kode ilahi yang telah kami berikan pada anda. Hanya manusia yang dengan hati terbuka, seimbang dan dalam CINTA akan merasakan efek dari kode ilahi yang diberikan melalui Raphael dan aku.

Aku tahu anda tidak yakin bagaimana untuk melanjutkannya dengan apa yang anda dengar, anda baca dan aku, Mother Divine akan memberitahu anda sebagai berikut :

Kami sedang mendekati pembukaan portal yang sangat penting dalam waktu dekat dan tidak dapat dijelaskan kepada manusia di Bumi. Ini portal CINTA yang dalam tahap pembangunan dan akan mulai untuk mentransfer energi CINTA yang indah, ketika manusia telah mencapai tingkat kesadaran tertentu. Portal CINTA ini terhubung dengan hati dan setiap orang yang berada di bidang CINTA akan menerima langsung dari portal ke jantung sendiri.

Portal ini memiliki kualitas yang berbeda, sehingga akan memberikan semua kesempatan untuk tumbuh dan anda menjadi CINTA. Ketika anda memutuskan untuk menjadi cinta dan kehidupan di dalam CINTA, anda akan menerimanya dan ini akan membuat anda bahagia dan kebahagiaan akan mengelilingi dan membanjiri anda dengan energi ilahiku.

Sampai pada akhir dari pesan singkat ini yang kutransfer lagi ke saluran ini yang aku gunakan jika perlu untuk mentransfer beberapa pesan penting bagi anda. Aku akan datang lagi saat waktunya tepat dan kemudian aku akan memberikan beberapa kode lain melalui saluran lain. Aku akan menanamkan lebih banyak energi cinta dari Mother Divine ke dalam kode di samping beberapa fungsi baru yang tidak akan saya jelaskan di sini.

Berharap anda semua adalah yang terbaik untuk menemukan cinta dalam diri anda bahwa anda adalah anak tercintaku. Aku adalah ibu ilahi dan akan memeluk anda dalam tanganku saat anda membaca baris-baris kata-kataku ini.


Shekinah


Copyright © Gamma Marc.
Diterjemahkan oleh Birru Sadhu