Jumat, 13 Juni 2014

Archangel Raphael's Healing Codes From The Time Of Atlantis

Archangel Raphael's Healing Codes From The Time Of Atlantis

Pada tanggal 25 April 2014 chaneller Marc Gamma diberi sepuluh urutan angka-angka atau kode yang akan digunakan untuk tujuan penyembuhan dari Archangel Raphael.

Sebagai dokter yang memiliki papan sertifikat yang saat ini sedang berlatih dengan pengobatan, saya ingin mencoba hal ini dan melihat bagaimana ini 'dirasakan' dan 'bekerja' sebelum datang dengan protokol resmi.

Saya telah menguji pada makanan saya tadi malam, yang menetralisir. Rasa makanan meningkat, dan dengan tangan Reiki saya bisa mendeteksi peningkatan jumlah Sumber Energy Hidup yang datang dari piring.

Saya juga telah melakukan tes dengan kode untuk penetral alkohol. Saya membuat nomor kode itu dengan jari telunjuk saya sebanyak lima kali lebih dari satu gelas sake, segelas kecil dari kepentingan yang telah saya atur. Saya minum sake dalam satu kali teguk. Itu masih terasa sake. Dan saya menunggu. Alkohol membutuhkan waktu dua ouluh menit untuk diserap dalam perut. Pada sepuluh menit pertama, hanya ada tanda yang sangat samar seperti sebuah 'buzz' atau intoxication - dan aku masih jernih. Pada dua puluh menit kemudian tidak ada perubahan. Pada tiga puluh menit, tidak ada efek. Saya biasanya bangun dengan mulut kering dan sakit kepala setelah meminum alkohol. Kali tidak ada sama sekali. Saya juga tidak memiliki kebutuhan untuk mengosongkan kandung kemih saya seperti biasanya setelah meminum alkohol (etanol memblok hormon antidiuretik - ini mengapa ada kata pepatah 'Anda tidak akan membeli bir, sebelum anda menyewanya karena itu akan membuat anda harus menggunakan kamar mandi')

Kemarin seorang teman punya anjing yang jatuh saat menuruni tangga. Ini adalah Bobby, tiga belas tahun umurnya seekor spitz Jerman yang senang naik turun tangga. Dia mendapat luka di atas mata kanannya yang berdarah. Teman lantas membuat kode dengan kristal Lemurian di atas luka yang terbuka pada anjingnya. Pendarahan berhenti. Rasa sakit berkurang. Dan hari esoknya nyaris tak ada kerak yang terlihat di mana terdapat lukanya.

Berikut ini adalah susunan yang saya lakukan :

- Tentukan tujuan sebagai salah satu yang ingin diniatkan untuk penyembuhan (dengan menulis di udara) Gunakan jari telunjuk tangan yang dominan. Tuliskan pada ruang angka-angka itu, jeda.

- Ulangi lagi urutan nomor dengan jeda beberapa kali hanya untuk memastikan semua nomor baik-baik saja.

- Tanyakan pada malaikat anda, pemandu dan ruh orang-orang terkasih untuk memperbaiki kesalahan yang mungkin anda lakukan

- Lepaskan dan percayakan. Sebagai langkah tambahan, tambahkan energi Cinta dan Syukur untuk segala sesuatunya.

- Bilangan dapat ditulis di atas kertas dan ditempelkan pada item tersebut. Mereka dapat ditulis langsung pada kemasan. Saya menulis mereka di udara, dan mengirim niat pada seluruh dapur saya. Saya juga memiliki satu untuk semua kerusakan sel yang ditulis dengan tinta permanen pink pada lengan kanan saya, hanya karena intuisi membimbing saya untuk melakukannya. Ketika dicuci hilang tidak perlu ditulis lagi.

Ingat, ini sangat kuat daya kerjanya.Dan ini nyata. Ini ada untuk anda.

Karena ini hal baru. saya menyarankan anda memperhatikan dengan sangat seksama saat menggunakan kode dan mencari perhatian medis pada saat yang sama sehingga tidak ada waktu yang hilang. Ini bukan pengganti untuk perawatan medis. Ini adalah sesuatu untuk membantu kita menyembuhkan secara darurat. Tetaplah dengan kemudahan mengakses kode-kode ini dengan menyimpan kode yang berguna ini.

Saya akan memperbaharui kabar ini pada anda tentang perkembangan selanjutnya.

Sincerely,

Reiki Doc

&&&&&&&

Ini tidak ada hubungannya dengan stiker yang ada pada buah dari toko!!

Getaran anda sebagai kesadaran kolektif telah meningkat ke tingkat seperti pada saat jaman Atlantis. Ya, kita benar-benar berada dalam dimensi dalam semua kehidupan di Bumi, bersama-sama, dan semakin dekat dan lebih dekat lagi menuju 5D.

Ini sudah cukup untuk mengaktifkan kode ini - yang akan membawa kita satu langkah lebih dekat untuk penyembuhan fisik, dan juga membawa kesehatan bagi pasokan makanan di Bumi.

Mereka datang kepada kita melalui Marc Gamma dari Archangel Raphael, para Penyembuh Agung semua dan dirinya sendiri.

Dengan Reiki aku telah melihat luka, luka bakar dan memar yang telah terjadi pada diriku dan orang-orang yang aku cintai telah menyembuhkan langsung dengan aplikasi Reiki langsung dari cedera.

Sedangkan dengan ini sedikit berbeda.

Kode-kode ini seperti simbol Reiki - anda menuliskannya di udara di atas hal yang ingin anda tingkatkan - kesehatan, kebijaksanaan atau nutrisi.

Anggap saja seperti kombinasi antara simbol Reiki dan afrimasi oleh Louise Hay, tetapi pada steroid - ini super kuat dan benar-benar efektif - menurut Archangel Raphael - tapi aku belum pernah mencobanya.

Pada tahap awal ini aku menyarankan dengan mencari jawabannya pada perawatan medis standar dengan menggunakan simbol-simbol untuk cedera/penyakit.

Dan jangan ragu untuk menggunakannya pada makanan anda. Ini adalah real, nyata - aku akan mencobanya sama seperti anda. Mari kita lihat bagaimana mereka bekerja dengan baik ! Kita lihat bersama-sama!


Aloha and Mahalos,
Namaste,
Peace,

Reiki Doc

diterjemahkan oleh Birru Sadhu