Senin, 04 November 2013

DAILY CLEANSING OF AURIC FIELD - REPRINTED THROUGH GUIDANCE

DAILY CLEANSING OF AURIC FIELD
REPRINTED THROUGH GUIDANCE



Jadikan hal ini yang menjadi permintaan pertama anda setiap pagi :

Lady Althea dan Pasukan Cahayamu
Bersihkan aura saya siang dan malam
Hingga Saya berkilauan seperti berlian
Yang diperpanjang bersamaan dengan kekuatan Cintamu
Bagi semua Kemanusiaan untuk Kebebasan mereka

Saya Lady Althea, saya telah diijinkan untuk datang dan berbicara kepada anda semua tentang cara baru bagi masing-masing anda sekarang yang akan mulai berjalan di Bumi ini. Saya datang dari dimensi tertinggi untuk membawa karunia keajaiban di dunia bagi anda hari ini. Sekarang ada Cahaya Kristal dan cahaya ini kini bersinar di sekitar anda masing-masing, yang telah bekerja keras untuk membantu transformasi anda menjadi Makhluk Kristal anda sesungguhnya, dan sekarang Cahaya yang mengelilingi anda ini ada di setiap aura anda, begitu besar dan terang, berkilauan seperti cahaya berlian dan sangat indah untuk dilihat, dan saya akan mendorong anda untuk melihat diri sendiri dengan cara ini, karena anda mungkin akan melihat warna yang membias dari dunia kaca kristal yang banyak warna, seperti warna permata, warna ajaib yang sekarang ada di sekitar anda masing-masing.

Ada kepadatan warna yang kurang dalam aura anda sekarang, ada sedikit sampah dan banyak corak warna dalam variasi mereka. Karena setiap dari anda mencoba untuk keluar dari hambatan mental yang menjangkau ke Bintang, menjangkau yang melampaui tidak hanya bintang-bintang tapi semesta-semesta dan galaksi-galaksi lain. Bayangkan anda melihat diri anda sebagai hal yang jauh lebih besar daripada yang pernah anda bayangkan menjadi ini dan akan membantu serta memberikan bantuan untuk mengintegrasikan serta mengasimilasikan Energi Baru.

Saya Lady Althea, berasal dari Planet Venus, di mana saya tinggal adalah di mana saya melayani Cahaya dan Pelayanan saya bagi cahaya adalah untuk membersihkan dan mensucikan aura orang-orang di Bumi dan saya di bawah kekuasaan pasukan cahaya yang membantu saya, adalah proses di mana saya saat ini membersihkan aura Kemanusiaan. Hal ini untuk membantu semua yang datang langsung ditangani, ditransmutasikan dan dimurnikan.

Ada banyak yang bekerja dalam tugas ini, dan anda dapat memanggil para malaikat dan Lady Althea, dan kami akan datang membantu anda untuk membersihkan aura anda. Jika anda menjadikannya sebagai kebiasaan sehari-hari, itu akan sangat membantu anda, sehingga aura anda berkilau, warna warni, warna cahaya berlian.

Saya Lady Althea, saya adalah salah seorang dari Alam Malaikat, dan itu adalah berkat saya untuk melayani. Saya bekerja dengan Makhluk Cahaya Kosmik. Saya bekerja dengan para Ascended Master dan para Lady Master, saya bekerja bersama-sama dengan mereka untuk melayani Kemanusiaan saat ini. Bagi anda yang memanggil Transmutasi Violet Flame, anda tahu bahwa anda memanggil salah satu dari Pasukan Malaikat saya. Kami datang untuk membersihkan Bumi di Legion, kami datang untuk membantu semua di Bumi pada perubahan dan mengubahnya. Kami datang untuk memberikan bantuan pada saat ini. Serulah kami, panggillah Lady Althea dan saya akan berada di sisi anda ketika anda membutuhkan transmutasi. Saya akan membantu anda.


I AM Lady Althea

©2009-2013 Marlene Swetlishoff/Tsu’tana
translated by Birru Sadhu