Rabu, 12 Oktober 2016

Starseeds Remember - You Are The Wake-Up Call


Starseeds Remember
You Are The Wake-Up Call That Was Sent To Earth
oleh Faleekastrina
alih bahasa Birru Sadhu

Aku Faleekastrina, Kepala Dewan Bantuan Untuk Bumi, dan aku ingin anda memahami bahwa segala sesuatu yang ada di kendaraan Bumi ini adalah ilusi. Segala sesuatu yang anda alami di sini adalah ilusi. Itu adalah Kebenaran. Bukalah mata anda untuk Kebenaran.

Ingatlah, anda di kirim ke sini ke dalam sebuah ilusi. Tugas anda adalah untuk menjadikannya nyata. Tugas anda adalah untuk membawa kembali ke frekuensi yang aslinya, kembali ke cetak biru asli. Itu adalah misi anda, dan anda sekarang membesarkan frekuensi setelah anda menerima pesan ini dari Kesadaran anda yang lebih tinggi, dan mengatakan pada anda :

"Sebagai Starseed, adalah realitas dalam diri saya, 
dan saya tidak tersentuh oleh ilusi ini. 
Saya tidak terpengaruh oleh kebohongan 
atau suara yang memberitahu saya 
bahwa realitas saya terbatas dengan cara apapun. 
Saya tidak akan mendengarkan suara-suara yang memberitahu saya 
bahwa saya tidak mampu mengadakan mukjizat 
atau saya tidak dapat melakukan sesuatu yang melampaui batas-batas fisik".

Dengarkan Kesadaran anda yang lebih tinggi. Dengarkan sekarang. Dia sedang berbicara pada anda. Dia mengingatkan kenangan di dalam diri anda. Dia mengingatkan identitas sejati anda. Ini sedang muncul ke permukaan emosi pikiran dan frekuensi anda selalu. Tetapkan diri anda untuk pada frekuensi itu sekarang. Ini nyata.

Lihatlah di sekitar anda. Lihatlah layar anda. Lihatlah tempat anda menempatkan layar anda, apakah itu adalah sebuah bangunan yang asing bagi anda, atau bangunan itu adalah rumah anda. Anda lihat, beberapa dari anda menerima rumah anda sebagai tempat tinggal anda, dan beberapa dari anda merasakan terpisah dari itu.

Bumi ini bukan rumah anda. Jangan berusaha untuk merasakan seperti di rumah di sini, karena anda akan menurunkan frekuensi anda. Berusahalah untuk membawa tempat ini kembali ke tingkat getaran dari rumah anda yang sesungguhnya. Buatlah tempat ini menjadi kenyataan. Buatlah rumah anda ke yang sesungguhnya. Ubahlah cetak birunya. Mulailah dari sekarang dengan melangkah ke realitas anda. 

Lihatlah sekeliling anda dan ketahuilah, "Apa yang saya lihat dengan mata fisik saya di sini adalah bukan realitas karena ini adalah ilusi.". Tempat ini adalah kebohongan. Ini adalah pakaian kelupaan anda. Bangunlah. Ingatlah. Anda dikirim ke sini untuk membawa tempat ini kembali pada keselarasan dengan kenyataan. Ini telah menjadi sebuah kebohongan. Ini telah menjadi sebuah mimpi dan itu tidak lagi menjadi tempat di mana Sang Sumber beroperasi secara bebas bersama dengan anak-anaknya. 

Ini telah menjadi tempat di mana keyakinan palsu tidak sejalan dengan Sang Sumber yang diyakini menjadi nyata. Dan aku ingin anda mengerti bahwa ketidakterbatasan adalah nyata. Ketidakterbatasan adalah nyata. Ketidakterbatasan itu adalah nyata.

Keterbatasan adalah pemikiran yang tidak sejajar dengan Sang Sumber dalam diri anda. Keterbatasan bukanlah keyakinan yang bisa anda ikuti sebagai dasar/akar. Diharapkan ini dapat dihapuskan dari bagian dari anda - bahwa Sang Sumber yang merupakan bagian dari anda ini mampu melakukan apa saja, bahkan semua bagian kekuatan dari anda. Janganlah takut. Lepaskanlah ego rasa takut anda dan ingatlah bahwa kekuatan anda berasal dari cinta, dan kekuatan sejati sejalan dengan cinta. Hanya kekuatan palsu yang akan merugiakn siapapun. Hanya kekuatan palsu akan memilih untuk meninggikan dirinya sendiri dan mengendalikan orang lain. Kekuatan berbicaraku ini bukan untuk mengendalikan. Kekuatan bicaraku ini datangnya dari langit dalam diri anda, sebagai Makhluk Abadi.

Anda adalah penggugah yang dikirim ke Bumi. Anda adalah penggugah, makhluk penggugah manusia, bibit bintangku. Anda adalah alarm jam yang sudah mulai terdengar di seluruh Bumi, dan suara yang akan keluar adalah merupakan frekuensi yang akan terdengar keluar melalui setiap suara-suara kebingunan, kemarahan atau penghakiman bahkan penipuan. Anda tidak akan ditaklukkan oleh ilusi. Anda sudah datang pada titik kebenaran. Itu sudah akan terbit pada anda. Mungkinkanlah untuk mewujudkannya secara fisik.

Aku ingin memberitahu anda pada hal-hal yang anda percaya bahwa anda dapat melakukannya, mukjizat dan keajaiban yang anda percaya anda akan dapat melakukannya - anda akan melakukannya, dan anda pasti melakukannya. Ketika anda meningkatkan getaran anda, anda akan lebih mampu lagi. Anda akan melakukan keajaiban, bibit bintangku. Anda adalah orang-orang yang membawa kesadaran atas apa yang orang-orang yang sungguh-sungguh terbangun akan dapat melakukannya. Anda adalah kenyataan. Melangkahlah sekarang.

Aku, Faleekastrina

_/\_ Namaste