Jumat, 02 September 2016

The Core-Fear Matrix Removal Program


The Core-Fear Matrix Removal Program
by Dr. Joshua David Stone, PhD
alih bahasa : Birru Sadhu


"Aku memanggil Forth, Djwal Khul, Lord Melchizedek, Vywamus dan Spiritual Hirarki Planetari dan Kosmik untuk menjangkari Program Menghapus Matrix Takut, untuk menghilangkan semua ketakutan dari bawah sadarku, 4 dan 12 sistem tubuh, cakra-cakra, dan bidang-bidang energi, dari kehidupan ini dan semua kehidupan masa laluku.

Mohon hapuskanlah semua ketakutan yang menghalangi kenaikanku, semua ketakutan yang bertentangan dengan agenda kenaikanku, hapuskanlah semua keraguan, cemburu, iri hati, amarah, kebencian, kesombongan, keegoisan, pemikiran separatis, pemisahan, penghakiman, penghukuman, kecemasan , depresi, rasa takut dari segala kerajaan hewan, takut mati dan sekarat, kemiskinan kesadaran, takut gagal, kebanggaan semu, merasa tidak layak, keputusasaan.

Mohon hapuskanlah semua pemrograman yang berbasis ketakutan dalam pengertian umum. Aku minta ketakutan ini juga dihapus dari catatan jiwa.

Mohon gantikan semua ketakutan ini yang telah dihapus dengan inti cinta. Aku minta ketakutan ini dihapus pada malam hari dalam keadaan kondisi tidur, dan diganti dengan inti cinta, sampai semua ketakutan akan dihapus, aku minta dispensasi khusus Ilahi untuk penghapusan semua ketakutan ini di saat aku tertidur, begitu selanjutnya setiap kali"

Dan begitulah !! Semua Terjadilah!!

Namaste