Selasa, 06 September 2016

Aku Bisa Sembuhkan Air – Anak Bintang Berbicara


Aku Bisa Sembuhkan Air – Anak Bintang Berbicara
Panggilan bagi Kemanusiaan untuk "Bangun!" oleh Mary Rodwell
Alih bahasa: Isti R

Anak-anak Bintang

Gagasan bahwa seorang gadis berusia 9 tahun dapat menyembuhkan air cukup mencengangkan! Cari tahu apa lagi yang bisa dia lakukan dan pesan dia untuk kemanusiaan.

Sebuah Kutipan dari buku yang akan datang “Manusia Baru” oleh Mary Rodwell :
Saya menerima email berikut tentang seorang anak berusia sembilan tahun dari Eropa Utara yang berbicara tentang kemampuannya untuk 'menyembuhkan' air melalui bahasa bintang. 

Dia juga memberikan perspektif mengenai Allah dan Misi nya:
"Kasihan kami. Kasihan anak-anak yang datang sebagai relawan; kami menghadapi masa yang sulit di hadapan kami, sebuah pertarungan nyata. Saya di sini untuk membantu keluarga saya untuk 'bangun’, SEMUA ORANG masih “tertidur".

Ibu Cathy:
Putri saya sembilan tahun berbicara dengan 'bahasa bintang' untuk menyembuhkan air. Saya tinggal di Eropa Utara dan memiliki empat anak. Pada saat kehamilan pertama saya, sebuah 'suara' mengatakan anak-anak saya bukan milik saya. Mereka hanya datang melalui saya. Anak-anak ini bukan milik siapapun. Baru-baru ini aku menyadari bahwa ada hal-hal lain seperti makhluk luar angkasa.

Putri saya adalah seorang gadis spesial yang menganggap dunia konvensional dan aturan-aturan adalah hal yang sulit. Dia bertanya mengapa dia tidak diizinkan untuk melakukan hal-hal dengan caranya sendiri. Cathy memiliki kemampuan penyembuhan dan diberi tahu beberapa kata penyembuhan dalam bahasa ET untuk memurnikan air. Saya perhatikan air benar-benar terasa berbeda sesudahnya. Dia mengatakan bahwa bahasa bintang berasal dari tempat di luar alam semesta, Cathy menerima pesan dalam bahasa ET dan mengerti apa yang mereka katakan kepadanya. Dia mengatakan bahwa pesan-pesan tersebut sangat penting. Saya menunjukkan presentasi Anda kepada Cathy, di mana seorang wanita melakukan penyembuhan dan menulis beberapa bahasa ET. Putri saya menanggapi dengan sukacita dan kegembiraan, "Dia tahu apa yang saya tulis”, katanya.

Walau sangat mencengangkan klaim Cathy ini, namun seorang ilmuwan dari Eropa Utara telah melakukan penelitian terhadap cara-cara memberikan energi kepada air dan menjelaskan bagaimana hal ini bisa menjadi mungkin. Dr. Ohlson (Ph.D.) adalah seorang ilmuwan Swedia disebut sebelumnya sebagai seorang pencetak terrminologi orang huruf. Dia juga mempelajari air dan sifat-sifatnya.

Dr. Ohlson menegaskan:
"Sebagai seorang ilmuwan, formasi spiral saya dalam penelitian air seperti memuatkan energi kembali ke air, membantu pengisian ulang penyembuhan dan memperkuat medan energi, aura. Penyembuhan bekerja pada tingkat sel, terlepas dari apakah Anda percaya atau tidak. Penyembuhan dari tanganku mempengaruhi protein yang mengikat gen P53, yang memainkan peran dalam menghidupkan dan mematikan gen. Jika digunakan dengan benar, hal itu bisa menjadi kebahagiaan bagi umat manusia untuk membangun kembali bumi kita. "

Menyembuhkan Air

Masaru Emoto - The Hidden Message in Water

Masaru Emoto, mantan ilmuwan Jepang, telah mendemonstrasikan berbagai tes ilmiah, sifat kristal alami air dan bagaimana cara memprogramnya, dimurnikan dan diubah oleh frekuensi jenis musik tertentu, doa, dan niat manusia.

Catatan: Untuk studi yang telah menunjukkan bagaimana frekuensi dan niat dapat mengubah sifat kristal lihatlah : Masaru Emoto dan The Hidden Message in Water.

Tuhan: Sebuah Perspektif berbeda

Ibu Cathy melanjutkan:

"Cathy tidak menggunakan kata Tuhan karena menurutnya kata tersebut telah disalah gunakan. Dia menyebutnya sebagai 'ZAT' yang berada di ' SIANG HARI/CAHAYA. ZAT melebihi hal-hal DUNIAWI. Cahaya adalah di mana kita semua berasal. Tuhan bukanlah pria atau wanita. Ia tidak memiliki gender. ZAT ini menabur benih Cahaya dan Cinta di mana cahaya dan malaikat hidup.

Cathy memiliki 'asisten' yang membimbing dan mengajarinya. Salah satu makhluk yang disebut 'Emenoke', perempuan berkulit biru, tidak memiliki rambut atau telinga; matanya seperti mata manusia, hanya lebih besar. Pemandu berkulit hijau adalah laki-laki. Dia juga memiliki asisten dari DAY LAND (dimensi), yang membantu dia memahami apa yang dikatakan atau diberitahu oleh pemandunya. Dia mengatakan 'teman-teman saya selalu ada di sini sepanjang waktu.'

Pengetahuan:
“Para ET teman-teman Cathy ini telah memberikan informasi dalam tujuh buku (buku yang tidak nyata, tapi ini adalah cara terbaik dia menggambarkan mereka).
- Buku berwarna merah adalah tentang penciptaan dan asal usul kita.
- Buku berwarna coklat adalah tentang planet yang berbeda dan kehidupan di sana.
- Buku bewarna hijau muda adalah tentang alam, dan bagaimana kita bisa melakukan kontak dengan tanaman dan hewan dan memahami alam.
- Buku berwarna hijau gelap adalah tentang tubuh, bagaimana cara bekerjanya dan bagaimana kita membuatnya berkembang.
- Buku berwarna biru adalah tentang cahaya dan kebenaran.
- Buku berwarna merah kecoklatan belum bisa ia buka, karena 'seekor naga mengambil kuncinya' di tahun 1700-an.
- Buku berwarna hitam menjelaskan tentang kegelapan, kejahatan dan berbahaya.
Semua buku-buku berisi informasi penting. "

Sekolah, Sistem Pendidikan - Apa yang Salah:

Cathy berbicara melalui seorang penerjemah di Skype:
"Apa yang mereka ajarkan di sekolah-sekolah tidak akurat. Mereka memprogram Anda seperti komputer dan menutup cahaya Anda. Tidak ada yang baik tentang sistem ini. Anak-anak diprogram, para guru hanya menekan tombolnya. Anak-anak sejatinya telah memiliki pembelajaran yang kita butuhkan, tapi mereka tidak membiarkan anak-anak untuk memperluasnya dan menyelesaikannya karena kita dipaksa berhenti dan melakukan sesuatu hal yang lain.

Informasi telah diatur dan kaku di sekolah. Program sekolah seperti virus, menghancurkan apa yang kita miliki dalam diri kita dan ketika kita seperti komputer, yang sudah usang, dan kita tumbuh, selesailah kita. Kita kehilangan akses ke informasi yang kita punya di awal.

Tapi pendidikan hanyalah salah satu cara ini terjadi. Inti sejati kami dapat dihancurkan oleh terlalu banyak stres, menghadapi banyak tugas, kurang tidur dan lebih banyak kecemasan. Kami sengaja dihancurkan. "

Potensi Kemanusiaan, Imajinasi dan Membuat Sesuatu Realitas

"Semuanya mungkin."

"Orang-orang perlu tahu bahwa kita bisa melakukan apa pun yang kita inginkan. Ketika anak-anak bermain dengan menggunakan imajinasi mereka, hal itu bukan sekedar imajinasi. Ketika kita menghentikan mereka dengan mengatakan mereka tidak bisa melakukan ini atau itu, maka hal ini akan menghentikan mereka menjadikannya kenyataan. Apa yang mereka bayangkan bisa menjadi kenyataan. Apa yang saat ini kita sebut imajinasi bisa menjadi kenyataan. Kita sering mengatakan itu tidak mungkin, tetapi segala sesuatu adalah mungkin. Kita harus percaya, maka kita akan mendapatkan kemampuan ini. Ketika kita menemukan kembali apa yang bisa kita lakukan, kita akan mencapai potensi penuh kita. "

Kemanusiaan Harus Percaya pada Hakikatnya

"Sulit, karena jika pertama-tama kita tidak percaya, maka jika kita percaya tetapi masih memiliki keraguan akan mencegah kita dari pencapain potensi ini. Kita harus berada pada titik terdalam diri kita agar terhubung dengan kebenaran nyata kita dalam rangka untuk mencapai hal ini. Ada waktu tertentu kita akan mencapainya, dan jika satu orang dapat mencapainya, hal itu akan menyebar ke orang lain, dan ini adalah cara untuk memulai. Tapi kapan saya tidak bisa memberitahu Anda. "

Cathy berbagi mengapa anak-anak bintang telah datang ke planet ini pada saat ini:
"Anak-anak bintang telah datang untuk menunjukkan jalan. Mereka adalah orang-orang yang akan memulai proses membantu umat manusia untuk ’bangun’. "

Cathy mengatakan dia berasal dari dimensi Evening Land, untuk membantu kita berkembang. Ketika tujuannya tercapai, dia akan pergi ke dimensi Light Day. Kami sudah berada di dimensi DAY LAND, tapi karena kami ingin memiliki lebih banyak pengalaman, kami datang ke planet ini. Makhluk-mahluk yang menghubungi dia, seperti Emenoke, tidak hidup di planet lain. Mereka berada di 'ujung alam semesta' di Cahaya Putih. " 'Cahaya orbs' dikirim untuk melindungi kami. Adik laki-laki saya memiliki orbs biru yang melindungi dia. "

Mary: "Anda mengatakan ia juga akan menjadi guru ˗ dalam hal apa?"
Cathy: "Dia akan menjadi guru saya, demikian juga saya, dan dia akan bersekolah di rumah agar supaya ia bisa mempertahankan pengetahuan yang sejati."
M: "Apa yang pemandu Anda ajarkan kepada Anda?"
C: "Mereka mengajari saya pengetahuan yang berbeda sehingga saya bisa mengajar orang dewasa. Bahayanya adalah bahwa hal itu dapat diubah dan kemudian informasi yang benar hilang. Kemudian orang akan bingung dan tersesat dan mengejek anak-anak bintang, atau tidak percaya mereka. Banyak anak-anak bintang telah dihancurkan oleh pendidikan. "
M: "Berapa banyak anak-anak bintang yang ada?"
C: "Empat puluh atau lima puluh persen dari seratus anak-anak, tapi banyak yang tersesat dan hanya dua puluh persen akan ingat siapa mereka."
"Kita Harus Bangun!"

"Para Makhluk ingin kita bangun dan melihat kenyataan seperti apa adanya, untuk memahami seberapa kuat kita sebenarnya. Beberapa individu dari dimensi DAY LAND dan EVENING LAND telah datang ke sini untuk membantu manusia dengan Kebangkitan. Sangat berbahaya untuk datang ke planet ini untuk membantu karena memori kehidupan masa lalu kita dapat dihapus pada saat lahir dan beberapa telah dihancurkan oleh masyarakat dan pendidikan, minuman dan obat-obatan. Mereka yang datang ke sini telah menyadari bahaya ini dan masih tetap ingin datang dan membantu. Kita masih belum bangun/sadar. "

M: "Bagaimana kita bisa bangun?"
C: "Kita harus meningkatkan energi kita karena kita tidak lagi memiliki energi yang dibutuhkan; ia telah dicuri dari kita. "
M: "Bagaimana kita dapat melindungi energi kita?"
C: "Saat ini, kita hanya memiliki lima persen (0,05%) dari energi kita. Kita perlu memiliki satu koma lima persen (1,5%).
Bagaimana caranya kita mulai meningkatkan energi kita? Cathy mengatakan ...
- Jangan cepat marah tentang hal-hal kecil.
- Jangan berbicara di ponsel untuk waktu yang lama.
- Jangan makan gula putih.
- Jangan menonton TV.
- Jangan gunakan oven microwave.
- Tidak memiliki internet nirkabel. "

Lima Tahun Ke depan: 2012-2017:
"Sesuatu yang penting akan terjadi dalam lima tahun ke depan di planet ini. Orang tua harus mendengarkan kami. Kita perlu mendidik orang tua. "

Cathy mengatakan kepada saya bahwa tujuannya ada di bumi adalah membangunkan keluarganya dan melindungi adiknya karena dia penting bagi umat manusia. Yang dimaksud adalah adiknya akan menjadi gurunya ketika ia tumbuh, karena ia akan, pada gilirannya, membantu umat manusia untuk bangun.

Cathy kemudian mengatakan, "Mary memiliki telinga besar. Dia mau mendengar. Kebanyakan orang dewasa tidak mau. "