Minggu, 06 April 2014

The Protecting Shield of Archangel Michael.



The Protecting Shield of Archangel Michael.

Aku dengan ini memberikan dukungan untuk Sang Pencipta, Bapa Langit kami, 
untuk mendirikan perlindungan bagi saya.
Perlindungan ini untuk melindungi saya terhadap semua energi negatif, pengaruh negatif dan untuk menjaga saya terhadap segala sesuatu 
yang bukan untuk kepentingan terbaik atas diri saya.
Ini berlaku sepanjang waktu 
atau sampai saya memberikan perintah 
untuk memutuskan perlindungan ini kepada Sang Pencipta.
Dan jadilah bagi kebaikan dan berlangsung seterusnya.
Saya, anak kreatif Sang Pencipta, akan selalu dilindungi sepanjang waktu.
Ini adalah kehendak dan keinginan saya sendiri 
dan keinginan saya ini sudah dilakukan.
Saya berdiri pada Cahaya Kreatif Sang Pencipta di bawah Perisai PerlindunganNya!
Mulai sekarang saya dijaga untuk waktu yang tak terbatas, Waktunya Sekarang! 
Saya juga menyatakan bahwa permintaan ini untuk selama-lamanya !
Amin - Terjadilah!

Bagian ini harus dibaca dengan suara keras. Dan itu harus disuarakan oleh orang yang sangat ingin mendirikan perlindungan semacam ini untuk dirinya sendiri. Hanya sedemikian rupa bahwa perlindungan ini dapat dibentuk. Ini adalah perlindungan yang paling ampuh di alam semesta. Tidak ada energi dari sisi gelap yang mampu menerobos tembok perlindungan ini. Bersiaplah untuk memanfaatkan perlindungan ini dan anda akan terjaga selama-lamanya! Ini adalah hadiah nyata kami dari semua pencipta untuk semua anak-anaknya di Bumi. Dan ini adalah pertama kalinya perlindungan langit jenis ini telah diberikan kepada beberapa orang di planet. Ini juga pertama kalinya bahwa ini telah diserahkan kepada beberapa manusia tertentu! Selaluwaspada terhadap apa yang anda lakukan dengan ini! Untuk menerapkan perlindungan ini dalam beberapa cara sadar yang akan mengakibatkan perlindungan berhasil sesuai yang anda inginkan! Ini adalah Kehendak Keilahianku dan Kehendakku telah Berlaku!

~Heavenly Father~


Source : http://soul4free.wordpress.com/2013/06/18/establishment-of-permanent-protection-shield-message-from-god-through-m-gamma-18-06-2013/