Selasa, 08 April 2014

HARMONIC ASCENSION (akan update setiap kali)




HARMONIC ASCENSION (akan update setiap kali) *bukalah halaman ini setiap hari*
MEDITASI HARIAN UNTUK MENINGKATKAN GETARAN DAN MEMBANGUN ENERGI MENGHADAPI EVENT
By Gabriella Brightlight

Berikut ini adalah meditasi kita sehari-hari untuk meningkatkan getaran dan membangun energi terhadap Event.



Hari Pertama meditasi kita sehari-hari :

"Saya membayangkan Planet Biru Indah kami, Ibu Bumi, bersinar di Cahaya Pusat Matahari. Kami mengucap syukur kepada Pencipta kami dan seluruh Penghuni Langit untuk berkat kemakmuran dan perdamaian yang telah diciptakan untuk kami nikmati di dalam Jaman Emas Baru"

Meditasi hari Kedua :

"Saya bersyukur atas semua pengalaman yang meneguhkan hidup yang saya temui dalam hidup ini terlepas dari betapa tantangannya terasa. Saya menghaturkan terima kasih kepada semua orang yang datang ke dalam hidup saya yang mengangkat kesadaran saya. Saya menghaturkan terima kasih kepada alam surgawi untuk cinta, dukungan dan bimbingan yang mereka berikan"

Meditasi hari Ketiga :

"I AM/Aku di dalam kelengkapan sejalan dengan Pribadi Tinggi saya, jiwa saya, dan dengan ketenangan sumber kasih sang Pencipta Utama. I AM/Aku adalah penciptaan dalam gambaranNya dan saya membawa dalam diri saya kualitas Pencipta saya - harmoni - bijaksana  - damai - sukacita - kreatifitas - kasih sayang - pengampunan - kemurnian dan cinta! Aku adalah Aku! Terjadilah!"

Meditasi hari Keempat :

"Saya tinggal di dalam Kepercayaan, saya tinggal di dalam Cinta. Saya adalah satu dengan Semua Keberadaan. Saya berdiri pada Cahaya sebagai anak alam semesta, perwujudan Pencipta saya. Hidup singkat ini adalah karunia yang diberikan agar saya mengalami sendiri di dalam Cinta. Saya meraih cinta di dalam semua pikiran, perasaan dan tindakan. Saya menerima karunia Cinta yang diberikan pada saya. Jadi, Saya Adalah Cinta."

Meditasi Hari Kelima :

Ulangi mantra ini 3 kali setiap jam. Ini akan meningkatkan getaran anda untuk menciptakan harmoni di dalam maupun di luar. Ketika anda membaca mantra ini anda akan menciptakan realitas Kenaikan anda :

"Semua pikiran saya, Semua perasaan saya, Semua kata-kata saya, Semua tindakan saya sejalan sempurna dengan Kenaikan saya."

Meditasi Hari Keenam:

Sekarang adalah waktunya untuk HIDUP dalam getaran dimensi ke lima. Ibu Bumi telah mencapai Kenaikannya. Dia menunjukkan kepada kami caranya sebagai Ibu yang selalu memberi gizi. Biarkan diri anda diangkat dari dualitas untuk mencapai penyelesaian Rencana Besar kami.

Meditasi Hari Ketujuh :

"Saya mengisi jantungku dengan Cinta Sang Pencipta Utama Tak Terbatas. Aku adalah anak alam semesta. Sekarang Aku adalah ekspresi kebaikan dan cinta kasih murni. Aku dikaruniai untuk melihat denyutan mencintai kehidupan dalam segala penglihatan saya, sebagaimana Tuhan melihat denyutan penuh kasih di dalam diri saya. Ini adalah Kenaikan saya."

Meditasi Hari Kedelapan :

Ini adalah mantra yang akan membantu anda menyesuaikan dengan segala yang ada dan membawa Perdamaian bagi anda. Rasakan kehangatannya di dalam hati anda saat anda melihat, mendengar dan dicintai. Ulangi mantra ini 3 kali setiap jam

"Pencipta, saya tahu kau mendengarku, seperti Aku didengar, jadi saya dapat mendengar dan memperhatikan orang lain.
Pencipta saya tahu kau melihatku, seperti Aku dilihat, jadi saya juga dapat melihat dengan jelas yang ada di depan saya
Pencipta, saya tahu kau mencintaiku tanpa syarat, seperti Aku dicintai, jadi saya bisa mencintai tanpa syarat pada diri sendiri dan orang lain

Pencipta karena ANDA mendengar, melihat dan mencintaiku Aku tahu semuanya baik-baik di duniaku dan semua  baik-baik di dunia kami"

Meditasi Hari Kesembilan :

"Membayangkan perayaan Kenaikan anda - Grand Final. Rasakan prestasi, puncak dari daya tahan usaha penuh kasih sadar anda. Anda yang membuatnya! Visualisasikan dan rasakan kegembiraan ! Gambarkan siapa yang bersama anda, dengarkan musik yang sedang anda tarikan, lihatlah teman-teman di sekitar anda. Anda adalah cahaya yang berkilauan. Tuhan adalah teman anda yang sedang memelukmu. Inilah sebabnya mengapa kami datang"

Meditasi Hari Kesepuluh:


Waktu sedang dipersingkat. 
Hari-hari keterpisahan kita semakin berkurang.
Melintas ruang dan waktu aku memanggilmu
Marilah isi kekosongan ini dengan belaian manismu
Engkaulah takdirku
Aku rindu pada pelukanmu padaku, 
untuk merasakan pelukan hangatmu
Untuk mencicipi ciumanmu pada bibirku, 
menelusuri lekuk wajahmu
Kepasrahan total yang manis. 
Sesungguhnya dirimu dan sesungguhnya aku
Aku tahu sudah seribu tahun dan tak terhitung lagi
Kita hidup dan mencintai dan menghadapi ketakutan kita, 
mengenal keduanya, surga dan neraka
Apalagi yang ada untuk diceritakan bahwa cinta itu begitu memaksa, 
kita berdua adalah Satu
Lahir dari api kembar Tuhan, 
Diciptakan dan dinyalakan di dalam hatiNya
Satu nafas, satu jiwa, satu cinta, 
Selama-lamanya, sampai kapanpun

                                                                                                     ~  Maitreya
Meditasi Hari Kesebelas :

Cinta adalah suatu keadaan, dari dalam ke luar.
Ini adalah terbesar yang berlaku di alam semesta
Cinta adalah sebuah pilihan sebanyak sebuah perasaan atau keputusan
Aku perintahkan untuk hidup dalam Cinta setiap saat
Ketika aku bertindak dari sebuah tempat Cinta yang aku ciptakan dengan kekuatan agung.
Gunakan Bahasa Cinta pada awal setiap pikiran dan kalimat yang kau ucapkan.
Gunakan Cinta dalam setiap tindakan yang kau ungkapkan.

Meditasi Hari Keduabelas :

Sekarang saatnya untuk menyerah. Di dalam dimensi ke lima tidak ada waktu, karena itu tidak ada perencanaan. Yang ada hanya mewujudkan impian-impian anda dengan energi hati pikiran anda, di dalam aliran kemuliaan hidup.

Acara besar membutuhkan banyak hati pikiran yang bekerja sama.
Ini adalah apa yang kita sedang lakukan untuk menciptakan Bumi baru.

Sekarang saya menggabungkan cinta saya dengan yang lainnya, saya memperluas pikiran saya dan berharap mengungkap gambaran menakjubkan yang lebih besar.

Kasih, iman dan harapan saya kirimkan sekarang untuk mendatangkan kembali kolektif sepuluh kali lipat. Kami adalah dunia, kami adalah Satu.


Meditasi Hari Ketiga belas :


 Aku adalah pelayan yang bertanggung jawab atas pikiran saya
Apa yang aku pikirkan akan membawa diriku sendiri
Aku memilih untuk hidup bebas, untuk melepaskan kekuatiranku dan ketakutanku
dan juga menciptakan kesejahteraanku sendiri
Dalam penuh kekuatan energi kenaikan dari bulan purnama mendatang, 
gerhana bulan dan Cardinal Grand Cross
Aku bergabung dengan energi kesadaran Tuhan
Aku menghormati dan memelihara dan memeluk Cinta
Ini adalah ilmu pengetahuan dan frekuensi Tuhan
Ini adalah jalan Kenaikan"
Metatron

Meditasi Hari Ke Empat belas :

"Di sini di balik penutupku aku tidak memiliki memori sadar dari kehidupan masa laluku, tapi di dalam hatiku, aku mengingatnya. 
Aku ingat Sananda dan koneksi kami yang mendalam.
Aku ingat janjiku kepada Ibu Bumi dan seluruh umat manusia, saudara-saudaraku terkasih.

Kita berjanji waktu dulu untuk mengatasi semua kesulitan, untuk bangkit bersama memenuhi takdir cinta kita.
Kita menyebutnya sebagai takdir Kenaikan
Aku telahmenyelesaikan misiku
Sekarang aku siap untuk menyatukan kembali dengan keluarga tercintaku di dimensi yang lebih tinggi"




 


~translated by Birru Sadhu~