Senin, 19 Agustus 2013

Jack, The Watcher


Jack, The Watcher 
August 17, 2013

Bagaimana dengan anda yang berjalan selama hari-hari Ascension dipercepat?
Jean menanyakan pada saya terus menerus, "Kapan ini akan berakhir?" atau "Kapan setidaknya kita telah berada di tempat yang tinggi?".

Saya dapat mengatakan pada anda bahwa ini akan segera meningkat, tapi mungkin tidak cukup cepat bagi kebanyakan dari anda. Anda berjinjit dan membuat kami menjerit dan menendangnya bersama-sama, karena kita menggunakannya untuk perlawanan terhadap dualitas. Di satu sisi, anda sangat menginginkan hal-hal terjadi SEKARANG, tetapi di sisi lain ketakutan dan ego membuat anda didasarkan pada kondisi di sini dan sekarang. Saya menawarkan pernyataan berikut yang akan membiarkan bola menggelinding. Dengan menenangkan pikiran anda dan memanggil para Watcher/Pengamat dan semua makhluk frekuensi tinggi yang beresonansi dengan anda untuk membantu anda. Katakanlah hal berikut dengan keras dan dengan otoritas :

"Saya sekarang membatalkan semua tali dan kontrak keterhubungan yang menghalangi kebaikan saya sebagai makhluk dan mencegah saya untuk menyadari potensi Ilahi saya secara penuh yang direncanakan. Saya menyatakan bahwa ini dilakukan sebagai pemberian Hak Ilahi saya yang dianggap oleh Pencipta dan diamanatkan pada saya oleh Perencana Kelahiran Keilahian saya. Saya menyatakan bahwa tali dan kontrak telah dibersihkan SEKARANG sepanjang seluruh keturunan kemahlukan, masa lalu, sekarang dan masa depan dan seluruh lapisan dan tingkatan waktu, ruang, dan dimensi. Terjadilah. Amen"

(Definisi membatalkan/pembatalan kontrak. Pencabutan kontrak, efektif dari awal, sehingga memulihkan posisi mereka akan pendudukkan posisi mereka jika tidak ada kontrak yang pernah dibentuk)

Jendela kosmik telah dibuka, memungkinkan kita semua untuk menghirup frekuensi yang tinggi yang datang tidak hanya dari cadangan galaksi tapi dari Gaia juga. Sebagai peningkatan frekuensi, beberapa kontrak atau tali penghubung yang telah membuat kita semua tertahan tidak akan lagi menutupi menyelubungi ilusi dan dapat dengan mudah dipotong saat ini, Pemandu Hukum Karma yang baik akan menentukan tali dan kontrak mana yang dapat segera dibebaskan. Ini akan memakan waktu hingga 2 hari untuk energi yang akan membebaskan dan ini adalah ketika anda akan melihat pergeseran. Perlu diingat bahwa karma kontrak dan tali yang tertanan dalam diri anda. Ini akan menjadi mustahil untuk menghendaki mereka semua pergi sekaligus, tubuh anda tidak akan dapat mengkalibrasi dan menjadi stabil setelah pembebasan  secara tiba-tiba. Ini adalah mengapa saya sarankan untuk mengunagi deklarasi/pernyataan sering dari sekarang sampai Equinox.

Deklarasi ini akan memiliki kekuatan terbesar pada bulan purnama bulan ini (21 Agustus) serta tanggal berikut 18 dan 22 Agustus,11 dan  22 September.

Dengan membersihkan energi ini anda akan meningkat segala sesuatu di planet ini dan faktanya memang tidak dapat dipahami. Meskipun saya menawarkan penyembuhan ini untuk diarahkan kepada individu, target yang dimaksud adalah global dan Gaia. Saya telah menyatakan sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi. Dengan menyembuhkan diri sendiri, anda telah menyembuhkan kita semua.


Much Love 

Jack, The Watcher via my faithful human, Jean
translated by birru