Minggu, 19 Juni 2016

MEMBANTU TRANSFORMASI LANJUT DENGAN TINGKAT KOSMIK

MAHATMA KOSMIK LOGOS : 
MEMBANTU TRANSFORMASI LANJUT DENGAN TINGKAT KOSMIK
OLEH NATALIE GLASSON
17 JUNI 2016
Alih Bahasa : Birru Sadhu

Salam, aku Kosmik Logos, Mahatma, yang juga dikenal sebagai Avatar Sintesis. Ini adalah tujuanku untuk memberikan cahaya dan kesadaran Sang Pencipta untuk semuanya dari posisiku pada Tingkat Kosmik. Cahaya Tingkat Kosmik memberikan getaran paling murni dan cahaya tercepat yang bisa dialami sebelum integrasi lengkap dengan Sang Pencipta. 

Ini adalah titik yang sangat kuat untuk mengakses dari manapun anda berada dalam Semesta dari Sang Pencipta karena akan menunjukkan dan mengungkapkan diri sejati anda. Anda akan mengenali diri sejati anda di luar pespektif fisik atau kepribadian anda, bahkan mungkin pemahaman yang tak terbayangkan bagi anda pada saat ini, namun itu akan memberikan rasa kepastian yang mendalam, lebenaran dan kasih yang murni. Banyak orang yang ingin terhubung pada tingkat yang lebih dalam dengan jiwa, kelompok jiwa, kebenaran batin mereka atau bahkan terhubung dengan Sang Pencipta pada Tingkat Kosmik karena memberikan unduhan inspirasi besar serta memungkinkan transisi yang kuat dari ruang ketakutan, kebingungan atau perasaan terjebak. Energi Tingkat Kosmik menawarkan dorongan kuat dari cahaya yang menciptakan lonjakan evolusi spiritual anda. 

Ada kebutuhan yang harus dipersiapkan bahwa gelombang kebangkitan telah diundang kembali melalui hubungan anda dengan Tingkat Kosmik dan dapat memulai perjalanan dahsyat untuk mewujudkan kebenaran anda. Seringkali ketika anda tidak dapat mengenali tingkat kebenaran berikutnya atau keyakinan negatif yang menarik perhatian anda dan hampir membutakan anda dari pengakuan kebenaran, maka Sang pencipta siap untuk mengungkapkan untuk membimbing anda dan sebagainya. Ada kebutuhan untuk menyadari bahwa ketika anda mengakses Tingkat Kosmik agar kebenaran murni keberadaan anda dan Sang Pencipta diungkapkan kepada anda, ada kebutuhan untuk membubarkan lampiran anda yang menghambat anda, sehingga mungkin anda akan mengalami proses penghapusan/pembersihan.

Proses rilis ini mungkin menjadi pengalaman mental, emosional atau spiritual. Penyembuhan sedang berlangsung namun anda didominasi lampiran yang berlawanan, penyumbatan atau pembatasan yang sedang dirilis. Pengalaman negatif, kenangan atau kesakitan dapat membuat energi yang kuat pada lampiran di dalam diri anda. Hal ini karena apapun yang membatasi anda dapat diakui anda sebagai bagian dari identitas anda atau mungkin takut menyadari kebenaran anda yang menyebabkan lampiran anda. 

Ada sejumlah alasan mengapa lampiran membentuk bahkan untuk energi yang tidak dibutuhkan atau tidak diinginkan. Ini luar biasa untuk menyadarinya bahwa lampiran anda adalah kunci untuk menciptakan pencerahan anda yang juga dapat dialami sebagai penyembuhan.

Biarkan diri anda mengenali bahwa mengalami penyumbatan, batasan, hambatan, kayakinan negatif atau perasaan terjebak karena lampiran pada energi anda. Ini berarti bahwa energi telah muncul dalam diri anda yang akan dirilis. Dengan rilis dari energi ini, anda akan mengakses penyembuhan dan pencerahan, Cahaya dari Sang Pencipta.

Ketika energi ini awalnya dibentuk anda dengan membuat lampiran itu, sebagai obligasi atau diakui sebagai bagian dari keberadaan anda. Mungkin anda sudah lupa tentang lampiran untuk energi anda. Mungkin situasi yang menciptakan energi itu dan terlalu menyakitkan untuk melepaskannya, dan terbentuk sebagai lampiran anda sehingga anda memegang energi itu dan terus berurusan dengan anda. Dengan demikian, ketika energi negatif meningkat dalam diri anda, anda dapat mengakui bahwa anda memiliki lampiran energi ini. Saat energi naik, saatnya untuk melepaskan keterikatan anda dengan energi, yang sebenarnya proses penyembuhan, melepaskan keterikatan anda dengan energi. Ya, anda mungkin kembali mengalami situasi, bahkan di saat-saat anda menghidupkan kembali lampiran energi anda. Kadang-kadang melepaskan keterikatan anda bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan namun membawa pembebasan anda karena memungkinkan anda untuk terhubung dengan kebenaran anda dan mengenali aspek yang lebih besar dari Pencipta anda sendiri.

Aku berbagi dengan anda sekarang karena aku ingin mendorong anda untuk mengenali proses penyembuhan anda dengan cara baru ini. Ini akan memungkinkan anda untuk bergerak melalui proses transformasional anda dengan lebih mudah, dengan kecepatan, kesempurnaan dan perspektif yang benar. Aku juga ingin membuat anda menyadari bahwa Tingkat Kosmik dari Sang Pencipta Alam Semesta mendukung anda dalam melepaskan lampiran dan mengakses pencerahan yang siap anda terima melalui koneksi dan mendownload Cahaya Kosmik.

"Kosmik Logos, Mahatma, itu adalah keinginan terdalam saya dan mohon bimbingan batin untuk terhubung dengan energi anda dan Tingkat Kosmik dari Sang Pencipta. Perkenankan cahaya tembus dari Tingkat Kosmik untuk dituangkan di atas dan melalui diri saya. Saya meminta dan menjaga maksud penerimaan dukungan dari cahaya Tingkat Kosmik agar memungkinkan saya untuk bergerak melalui penyembuhan saya dan melepaskan proses energi yang tidak dibutuhkan dalam diri sata dengan mudah dan sempurna, karena kemampuan saya mengenali adanya kehadiran lampiran ini. Dukung saya agar mudah mengenali lampiran ini dan melepaskannya dengan mudah. Tujuan saya untuk mengidentifikasi dan melepaskan keterikatan saya dengan energi negatif atau membatasi yang timbul adalah untuk mengakses dan mewujudkan tahap pencerahan berikutnya.

Saya memohon cahaya Tingkat Kosmik untuk menunjukkan kepada saya akan kebenaran aspek makhluk, jiwa dan Pencipta saya. Saya tahu bahwa itu melalui penerimaan saya dari Cahaya Kosmik yang paling tepat untuk memulai proses mengenali kebenaran saya yang mungkin atau tidak mungkin tidak membawa energi ke permukaan untuk diakui dan keterikatan saya kepada mereka yang akan dirilis, baik sebelum, selama atau setelahnya. Saya tahu saya sangat didukung Cahaya Tingkat Kosmik dan Mahatma, sehingga proses kebangkitan ini akan berlangsung dengan perasaan gembira, inspirasi dan pembebasan.

Terima kasih, saya tahu saya diberkati selamanya oleh dan sebagai Pencipta Ilahi"

Ada kemurnian besar dalam Cahaya tingkat Kosmik Sang Pencipta Alam Semesta yang berarti bahwa anda dapat mengundang Cahaya Tingkat Kosmik untuk mendukung anda dalam setiap masalah di mana kebenaran dan mengakui Pencipta dalam diri anda akan bermanfaat. Perlu diketahui bahwa anda hanya akan pernah mengalami Tingkat Cahaya dan getaran Kosmik pada tingkat yang paling tepat untuk anda. Cahaya Tingkat Kosmik jika bersama dengan anda pada getaran murni dapat merusak kesehatan dan kesejahteraan pada berbagai tingkatan pada keberadaan anda karena getaran duniawi anda. 

Cahaya suci dan kuat ini akan selalu disaring oleh jiwa dan pemandu anda agar anda menerimanya pada kekuatan efektif untuk membantu transformasi dalam diri anda saat melindungi anda dari potensi cahaya murni. Harap diingat bahwa jika energi tersebut tidak menjadi terlalu intens dan tak tertahankan, ketahuilah anda hanya dapat membuat permintaan untuk dampak energi dan getaran cahaya yang akan menurun sehingga anda dapat merasa nyaman sebagai proses transformasi langsung. 

Ada permintaan lain dan anda dapat membuat energi Tingkat Kosmik :

"Mahatma dan Cahaya Kosmik, mohon dukungannya untuk mendownload sesuai cakra saya yang lebih tinggi memasuki diri kemakhlukan saya dan keseimbangan dalam diri saya. Saya tahu bahwa dipandu oleh jiwa saya, kelompok jiwa dan pemandu saya yang tidak perlu bagi saya untuk memahami cakra saya lebih tinggi maupun proses downloadnya. Saya hanya percaya bahwa semua yang perlu dilakukan akan berlangsung. Terima kasih"

"Mahatma dan Cahaya Kosmik, dukung integrasi energi saya dengan Dimensi yang tepat dari Pencipta Alam Semesta untuk membantu pengalaman yang lebih besar dari keseimbangan, pencahayaan, penyembuhan dan pencerahan dalam diri saya. Aku tahu aku tidak perlu memahami Dimensi Sang Pencipta Alam Semesta, saya mencampurnya kecuali itu bermanfaat bagi saya untuk melakukannya. Saya hanya percaya bahwa semua perlu dilakukan akan berlangsung. Terima kasih"

"Mahatma dan Cahaya Kosmik, mohon dukungan pencahayaan yang lebih besar dari pikiran dan koneksi pikiran saya dengan getaran yang tepat dari Semesta dari Pencipta saya untuk mendukung saya dalam negenali kebenaran dari keberadaan saya dengan mudah dan sempurna dalam kehidupan sehari-hari saya. Saya hanya percaya bahwa semua yang perlu dilakukan akan berlangsung. Terima kasih"

"Mahatma dan Cahaya Kosmik, mohon mendukung saya dalam mengenali kebenaran saya yang menjadi dukungan Anda dan melalui integrasi saya dengan Cahaya Tingkat Kosmik. Dukung saya dalam melihat, merasakan, dan mengakui diri saya sebenarnya dengan cara yang tepat di dalam kenyataan dan evolusi spiritual saya. Saya sipa untuk mengakui kebenaran saya di luar itu yang saat ini saya pilih untuk mengakuinya. Saya hanya percaya bahwa semua yang perlu dilakukan akan berlangsung. Terima kasih"

"Mahatma dan Cahaya Tingkat Kosmik, mohon dukungannya untuk penyembuhan diri saya, bahkan aspek yang tidak sayalakukan atau tidak diakui sehingga saya dapat menjadi sebuah mercu suar cahaya penyembuhan. Saya hanya percaya bahwa semua yang perlu dilakukan akan berlangsung. Terima kasih"

Ketahuilah bahwa Tingkat Kosmik tersedia untuk anda untuk mendukung evolusi spiritual anda saat ini. Gunakanlah kata yang 'tepat' sangatlah penting ketika membuat permintaan ke Tingkat Kosmik dan akan memastikan bahwa transmisi yang nyaman untuk anda. 

Jelajahi dalam Tingkat Kosmik dan mengalami kehadiran Sang Pencipta Ilahi, Mahatma.



~Kosmik Logos dan Avatar SIntesis~