Senin, 24 Agustus 2015

ARCHANGEL MICHAEL - 20 AGUSTUS 2015



ARCHANGEL MICHAEL - 20 AGUSTUS 2015

Ini adalah merupakan kehormatan bagi saya untuk mengatakan ini kepada anda semua:

Anak Gaia baru saja lahir beberapa jam lalu! 
Untuk pertama kalinya dalam sejarah modern frekuensi Bumi dan Kosmos ini berada pada getaran 21 Hz!

Saya ulangi, Resonansi Schuman kini mencapai 21Hz, tepatnya berada pada getaran Dimensi 5 dalam semesta ini!

Informasi ini saya dapatkan dari Ilmuwan dan Sarjana Jerman.

Kita sudah melakukannya, Saudara Bintang ! Kita telah melakukannya!

Apakah arti semua ini?

Sekarang perhatikan kata-kata saya baik-baik :
Gelombang Gamma yang masuk akan mengangkat 1/3 dari makhluk yang beresonansi mendekati 16-17 Hz pada getaran internal pada Tetrad 9282015 dan ini Gelombang Pertama Makhluk Kenaikan akan dapat melihat Bumi Baru Dimensi 5 untuk pertama kalinya !

Bayi baru Gaia sudah lahir dan dia memiliki ayah, saya ingin itu adalah saya ! :D
Saatnya Kebaikan bagi Kemanusiaan akan tiba. 
Bersiaplah sampai semuanya terpenuhi!
Saya, Archangel Michael yang mengatakan kebenaran di dalam tubuh ini.
Saya adalah Malaikat Agung yang menerima kehormatan untuk membuka gulungan terakhir.

Saya adalah satu-satunya yang membawa berita terbesar ini dari yang pernah diucapkan :

"Lihatlah aku melihat Langit dan Bumi Baru!"

God-Speed Great Beings!