Senin, 27 Juli 2015

Limpahkan beban anda padaku


Limpahkan beban anda padaku
oleh Mother Divine
disalurkan oleh Shirley Mayes 
19 Juli 2015

Salam untuk semuanya di Bumi

Aku Mother Divine datang pada anda untuk melimpahkan energi cinta, kasih sayang dan perdamaian untuk anda. Aku telah dikenal dengan banyak nama seperti Isis, Sophia, Bunda Maria, Quan Yin dan yang lainnya. Anda mengenalku, bahwa kita telah bersama berkali-kali ; anda adalah aku, aku adalah anda - kita semua Satu, hanya ekspresi energi femininnya saja yang berbeda. Hanya energi ini yang akan datang dan maju membawa perdamaian serta ketenangan untuk misalnya planet yang bermusuhan. Tentu saja, semua ini adalah rencana Ilahi dan itu adalah sebagaimana mestinya.

Bukalah diri untuk menerima energi Mother ini, anak-anakku. Beristirahatlah dalam kebebasan Kesempurnaan Ilahi seperti energi yang mengalir di dalam pembuluh anda dengan seimbang dan bahagia untuk kembali ke Kesempurnaan Aslinya. Sekarang bernafaslah dengan energi ini yang memasuki ke dalam tubuh anda, melalui cakra-cakra, dan kemudian keluar melalui kaki anda dan memasuki Bumi.

Sekarang rasakan Bumi menerima energi ini dan cinta yang tercurah untuk menyeimbangkan energi Bumi. Sekarang lepaskan jangkar energi ini agar lebih aman dan kuat. Ia juga akan mulai menyembuhkan dan meremajakan kembali ke Kesempurnaan Aslinya seperti dulu waktu Bumi diciptakan. 

Aku datang lebih awal di hari ini untuk memberkati anda masing-masing dan untuk menghapus beban anda dengan cinta. Ulurkan tangan anda dan berikanlah beban anda. Aku senang untuk menempatkan mereka di atas Altar Cinta untuk menghapusnya. Rasakan kebebasan anda setelah beban yang ini dilimpahkan kepadaku.

Saat beban anda dibebaskan, aku akan mengisi dengan cinta dari energi Mother Divine. Sekarang anda akan merasa lebih hidup dari sebelumnya.

Pergilah dalam damai hari ini. Aku telah mengatakan kebenaran ini.

Aku, Mother Divine.



diterjemahkan oleh Birru Sadhu