Kamis, 26 September 2013

Looking for the special Key – it is hidden in your hearts! –


Looking for the special Key – it is hidden in your hearts! 
Archangel Michael through Marc Gamma ~ 25.09.2013

Di sini saya kembali lagi, my beloved human. Ini adalah saya, Archangel Michael berbicara lagi dan saya punya pesan yang paling indah untuk anda. Pesan ini untuk menunjukkan bahwa anda segera akan berhasil. Pesan ini adalah untuk menunjukkan kepada anda bahwa target anda sekarang begitu dekat dengan mata anda, hanya garis finish yang tersisa bagi anda untuk melewatinya.

Banyak hal yang sama, mirip atau serupa yang telah disampaikan kepada anda dengan cara yang sama sebelumnya karena kami tahu hanya satu hal tunggal. Kami tahu bahwa semua akan bekerja dengan baik. Tidak ada pikiran apapun atau imajinasi apapun yang tidak akan bekerja dengan cara yang diinginkan. Ini tidak ada dalam cara kami berkomunikasi lingual!

Pikiran kami semata-mata diarahkan untuk apa dan akan menjadi apa dan tidak pernah atau sebaliknya yang tidak mungkin atau datang! Setiap saat kami memiliki pikiran begitu jernih yang positif untuk semua hal meskipun mungkin ada beberapa konstelasi unggul yang belum dipertimbangkan oleh kami atau yang memiliki pengaruh kuat pada situasi yang memanifestasikan yang tidak bisa dilakukan.

Ini adalah pesan untuk anda, ini adalah resep dan kunci untuk sukses!

Itu adalah keinginan kami bahwa anda akan menemukan dalam diri sendiri inilah kuncinya. Karena kunci ini selalu siap dan direncanakan akan ditemukan oleh dirimu. Tersembunyi di hati anda! Hal ini di mana tidak seorangpun akan mencarinya. Saluran saya ini tertawa karena dia tahu semua tentang kisah kunci yang tersembunyi. Dan aku akan memberitahu anda juga cerita ini sehingga anda dapat memahami apa yang saya maksud.

Pada jaman dahulu atau sekali pada waktu itu - ada pertemuan di mana semua malaikat datang bersama-sama untuk berkonsultasi dan mendiskusikan di mana mereka bisa menyembunyikan 'Kunci Cinta' indah ini. Dan dengan inspirasi mereka berdiskusi dan begitu banyak ide dan proposal untuk beberapa tempat persembunyian dan masing-masing dibuang karena terlalu sederhana atau tidak cocok.

Dan ada beberapa malaikat tertentu dengan beberapa ide cemerlangnya untuk tempat terbaik di mana untuk menyembunyikan 'Kunci Cinta' ini secara khusus. Kami akan menyembunyikan Kunci ini di mana tak seorangpun akan mencarinya karena terlalu nyata dan tak seorangpun akan mendapatkan ide untuk pergi ke sana dan mencarinya.

Jadi mereka semua akhirnya memutuskan untuk menyembunyikan 'Kunci Cinta' di jantung manusia itu sendiri dan dengan demikian membangkitkan perlindungan hingga kunci ini hanya dapat ditemukan ketika manusia siap untuk menjadi sadar akan kebesaran dan kodrat keilahian mereka.

Hal ini telah diputuskan dengan suara bulat dan sejak saat itu setiap manusia telah diberikan Kunci Cinta-nya tepat di jantungnya. Kunci Cinta telah disembunyikan dengan baik sehingga hanya beberapa manusia yang telah menemukan di mana itu dan masih banyak saat ini manusia yang bertanya-tanya di mana ia mungkin tersembunyi.

Saya harap anda akan mengenali cerita ini dan apa yang saya isyaratkan. Itu semua untuk anda yang dimaksudkan di sini dan yang sama berlaku untuk Kunci Cinta. Cerita ini adalah untuk menunjukkan bahwa Kunci Diri - adalah kunci yang sama bagi Keilahian anda - ada di hati anda! Hanya ada di mana anda dapat menemukan dan memanfaatkan sehingga anda juga dapat membuka portal surgawi.

Anda akan bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa sampai ke Kunci ini bila sekarang saya tahu di mana itu telah disembunyikan? Sekarang, saya tidak akan menjawab pertanyaan ini pula. Saya ingin memberikan semua waktu yang dibutuhkan setelah saya mengungkapkan di mana telah disembunyikan. Ini akan memberi anda kesempatan untuk menemukan jalan pribadi anda sendiri ke tombol yang tersembunyi.

Saya tahu ini semuanya akan menjadi mudah bagi mereka manusia biasa yang selalu hidup lebih pada sisi luar dibanding mereka yang berada di dalam batin. Langkah maju ke dalam batin anda dan membuat semacam aliansi dengan itu dan anda akan ditampilkan secara tepat bagi kunci anda sendiri. Panggillah saya jika anda membutuhkan bantuan! Saya dan juga saudara saudara saya akan senang membantu anda dalam hal ini. Sediakan diri anda atas kesempatan ini dan mulailah berjalan untuk mengambil kunci yang akan membuka semua portal!

Anda akan terkejut bahwa hal itu akan berubah menjadi tidak begitu sulit seperti yang saya jelaskan di atas itu. Saya senang memasukkan sedikit ketegangan ke dalam segala sesuatu karena kami, para malaikat, seperti sangat banyak ketegangan dan kegembiraan yang sangat dibutuhkan untuk penemuan tersebut.

Bila anda telah mencapai target anda, anda akan mengenali apa artinya untuk memanggil Kunci Surga anda sendiri. Saya tahu saya masih menggunakan beberapa metafora ini untuk menunjukkan pada anda bahwa semua kekuatan anda sendirilah yang dibutuhkan untuk menjadi sukses.

Bolehkah saya memberikan beberapa catatan sedikit dalam perjalanan anda sebelum saya mengucapkan selamat tinggal untuk beberapa waktu?

Sejak anda berada di jalan anda, my beloved human, untuk pergi melalui portal kenaikan - hal inilah yang sangat penting untuk anda juga, Portal Kenaikan semua akan terbuka. Ini yang disebut 'Kunci Bagian Akhir' yang berarti kunci ini juga dapat membuka semua portal dimensi yang lebih tinggi jika anda sudah siap untuk alam ini.

Saya sedang menunggu anda, menunggu anda dan kunci anda. Saya akan membuka  portal untuk anda dan saya akan menyambut anda karena ini adalah sesuatu yang sangat kami harapkan. Semua dari kami termasuk juga saudara-saudara saya - kami semua bersama-sama - kami akan memanggil anda dan kemudian akan menyambut anda !

Jadilah sukacita, my beloved humans! Karena Portal Surgawi sedang menunggu anda!

Yours


ArchAngel MichaEl
Translated by Birru Sadhu