Kamis, 31 Juli 2014

More healing codes 5


More healing codes 5 
The Divine Mother through Isabel Henn 
July 30, 2014

Anakku, hari ini aku akan memberikan lagi kode penyembuhan. Ini sementara karena sekarang ini yang terakhir aku ingin menggunakan kesempatan selama juru tulis aku masih di Bumi. 

Dia telah mengatasi kesulitan pertamanya dengan perginya anjing kesayangannya ke dimensi lain dan juga untuk mendapatkan keseimbangan penuh sebelum ini kemungkinannya sekarang.

Dia telah mencatat jurnal-jurnal minggu terakhirnya dan telah dipublikasikan perjalanan dan tanggung jawab pekerjaan spiritualnya sendiri untuk semuanya. Dia melakukan ini atas keinginanku. Jurnal ini dapat membantu anda untuk menemukan dan berjalan di jalan anda sendiri.

Penyakit anjingnya telah memberikan pada anda banyak kode penting dan saat ini ada beberapa hal baru yang didasarkan pada sebuah kecelakaan pada juru tulisku. Penyihir telah menembaknya, dan dia memintaku untuk memberikan kode yang sesuai. Dia memiliki beberapa lagi yang harus dilakukan dengan bagian belakang dan masalah yang terkait dengan itu.

Tapi aku berharap dan meminta anda untuk menunjukkan kepada dokter ketika anda memiliki masalah seperti itu karena ruas tulang punggung bergeser yang dapat dengan mudah menyebabkan komplikasi atau kerusakan saraf. Kode penyembuhan yang aku berikan hari ini harusnya dapat meringankan rasa sakit dan menyembuhkan juga membantu untuk mengembalikan dari kerusakan.

Sekarang, inilah beberapa lagi kodenya :

71 91 334  untuk sakit pinggang 

87 47 838  untuk masalah dengan sakit/iritasi saraf 

78 78 833  untuk pergeseran ruas tulang punggung intervertebra 

89 87 438  untuk tonjolan pada piringan intervertebra pada ruas tulang punggung 

81 74 311  untuk eksim pada umumnya

38 37 684  untuk rasa begah/kenyang 

86 66 431  untuk perut kembung 

18 19 811  untuk pertolongan pertama pada serangan jantung bersama dengan langkah-langkah lainnya

33 14 993  untuk sengatan matahari

Sekarang anda mengetahui bahwa perintah numerik bekerja dengan baik. Anda lebih banyak terlatih sekarang dengan penggunaannya.

Juru tulis aku menggunakannya sangat sering meskipun tidak bekerja untuknya secara pribadi tidak begitu baik lagi tapi ini memliki alasan lain. Tubuhnya sudah rusak terlalu banyak dalam beberapa tahun terakhir dan dia tahu sekarang juga, bahwa semua penyakit yang anda miliki, anakku tercinta dan anak-anakku yang lain juga, jangan mempengaruhi tubuhnya. Dia sangat dekat denganku dan Yang Esa dengan semua kesadarannya membiarkan dia merasakan hal-hal tersebut pada tubuhnya sendiri. Saat ini ia akan segera ascend/naik terakhir kali dan dia sudah bisa bersukacita bahwa keberadaannya leih lanjut akan jauh lebih menyenangkannya.

Anakku tercinta, aku tidak ingin membuat ramalan atau memberikan tanggal, tetapi dalam hal ini aku dapat memberitahu anda dengan hari yang penuh suka cita, bahwa akhir ilusi di mana anda tinggal sudah dekat. Aku tidak dapat memberitahu anda ketika tabir kelupaan dan ilusi akhirnya akan meningkat dan masih ada beberapa hal yang semuanya harus bermain bersama dulu.

Panggilan anda untuk perubahan telah didengar dan banyak yang telah disiapkan sampai sekarang bisa didapatkan langsung. Aku tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak karena akan menjadi kejutan besar bagi anda. Kejutan yang menyenangkan. Sampai saat itu dan selamanya aku mendekap anda dengan ketidakterbatasanku dan cinta tanpa akhir untuk anda.

Your Divine Mother


~diterjemahkan oleh Birru Sadhu~