Jumat, 21 Desember 2012

kata-kata itu bercahaya mampu menembus kegelapan.


The White Ibis * Message 
Heart Way 

Manusia seringkali berpikir, "Saya akan berubah menjadi manusia yang tercerahkan". Itu artinya anda sekarang sudah mengerti bahwa ilusi bukanlah perasaan. Memikirkan memahami tentang data, fakta, emosi dan waktu. Banyak dari anda telah belajar dengan cara ini dan itu intinya.

Tetapi Cahaya, perasaan dan rasa sukacita tidak dapat menguncinya. Hati anda sungguh-sungguh menginginkan akan tiga hal, kasih sayang, tertawa dan perasaan yang meluap. Ilmu pengetahuan kini memahami bahwa kekuatan hati adalah 5,000 kali lebih kuat dari pikiran. Selalu. Di mana-mana.

Semua hati sudah tercerahkan, Mungkin pada awalnya akan dibahas bahwa kekuatan hati akan mengambilalih kepemimpinan. Pada setiap langkah, setiap nafas, di dalam dan di atas sistem Planet Bumi. Cintailah dirimu sendiri, dan orang lain yang anda cintai. Kekuatan hati adalah memberi kehidupan, penyangga kehidupan dan prinsip menegakkan kehidupan.

Kekuatan anda terdiri dari imajinasi, emosi dan kehendak. Bentuk positif dari kekuatan adalah rasa suka cinta. Ambil alih kekuatanmu, dan mungkin anda akan menjadi sempurna dan sehat. Jadilah guru bagi dirimu sendiri!

Sekarang pergilah melalui gerbang ini. Elemen penghambat memperlambat kecepatan langkah anda sendiri. Anda memiliki pemandu yang keren. Perhatikan kata-kata anda sendiri. Karena kata-kata itu bercahaya, yang mampu menembus kegelapan. Ikutilah rasa suka cita tertinggi anda, dan inilah jalan kebenaran. 

Welcome!