Selasa, 10 Januari 2012

KELUARGA CAHAYA 28







Dewa-dewamu telah menghilang pada jaman Piscean, dan itu adalah Keluarga Cahaya yang telah dilupakan. Jadi sekarang kamu harus mengingat apakah pengetahuan Keluarga Kegelapan yang masuk ke dalam keseimbangan dengan pengetahuan ini, menyaksikan duniamu berbagi dengan yang lainnya. Kamu akan  ditantang untuk mendefinisikan kembali apa yang kamu anggap sebagai terang dan gelap, baik dan buruk. Di dalam dirimu sendiri mungkin kamu bingung dengan tugas ini, sehingga kamu terus membuka matamu dan melihat keterhubungannya dengan spirit, Ka, yang samar, yang nyata berkualitas dan sangat dihargai menurut orang-orang Mesir.  Suara yang dipercaya memiliki keberadaan di dalam banyak aspek spectrum elektromagnetik, memimpin banyak ruang waktu dan dunia-dunia lain; ini merupakan aspek keberadaan multidimensi di mana kamu baru mulai mengaksesnya.


Penggambaran dari penataan dirimu sendiri dan membayangkan bahwa tatanan luas pengetahuan sedang dibenahi pada saat sekarang. Kami dapat membantu untuk transfer energy karena frequensi itu kami dapat menyiarkannya ke padamu, memberimu kesempatan untuk bervibrasi dan kami menjaganya untuk dirimu. Kami mengirimkan frekuensi itu padamu sekarang, dan itu adalah dengan kehendak dan niat yang dapat mengaktifkannya seperti menghidupkan cahaya berulang ulang.  Belajar untuk menggunakan penataan dan merasakan seperti organisasi kecerdasan yang sedang berusaha keras, yang memanggilmu untuk mengetahui lebih banyak dan membawamu menjelajah ke kehidupan dimensi tiga sedemikian rupa yang merupakan keajaiban yang terbentang di hadapanmu. Tanda-tanda penemuan untuk kehidupan dan kebenaran Bumi yang berbeda sangat jauh adalah tidak hanya sebagai sebuah perjalanan dalam beberapa kehidupan, atau bukan hanya untuk yang berkarier bagi seorang arkeolog atau anggota klub penjelajah. Saat ini adalah sebagai tugas bagi seluruh umat manusia untuk memperluas dan berekplorasi.


Ketika kamu merenungkan hidupmu dan merasakan perubahan yang terjadi, frekuensi apa yang akan kamu ciptakan untuk Bumi? Peradaban-peradaban apa yang akan kamu wariskan dan disimpan untuk keturunan-keturunanmu ?  Mitos legenda dan peristiwa besar apa yang akan mencatat tentang dirimu? Ingat, kamu sudah tercatat di situ, di dalam maju dan mundurnya waktu, dan saat ini kamu kembali keSEKARANG untuk mengumpulkan lebih banyak pengalaman dan untuk berubah. Kata-kata kami mungkin telah membuat kamu bertanya tentang kelangsungan waktu. Jika waktu dapat dimasukkan setiap saat dari arah yang berbeda yang begitu banyak, seberapa kestabilan itu didapatkan? Waktu tampaknya bagimu cukup konsisten dan dapat diandalkan. Kamu hanya diharuskan melihat buku sejarahmu untuk mengkonfirmasi stabilitas waktu. Namun, ketika kamu mulai untuk mengungkap kenyataan, kamu akan melihat bahwa kamu tidak hanya dapat memperluas kesadaranmu ke dalam waktu, tetapi ke semua karakter-karakter di dalam waktu yang dapat menemukan frekuensi yang tepat dan menginginkan untuk menjadi pelopor dan pemburu harta karun, dapat mencari pita frekuensi Bumi selama periode dua puluh lima tahun.


Apa pekerjaan kamu pada semua pergerakan ini? Apakah membiarkan semua orang untuk melompat? Untuk melupakan dirimu sendiri? Atau apakah kamu pencari harta karun yang ideal? Sesuatu yang benar-benar mendalam seperti mata air dari sepersekian nanodetik keberadaan yang saat ini di luar jangkauan, namun berada di puncak revolusi eksistensi manusia. Sadarilah dirimu sebagai makhluk yang bernilai, yang mengetahui bahwa setiap benih pemikiranmu tentang masa depan, sebagai Keluarga Cahaya, kami melihat di dalam Kitab Bumi dan mengingatkanmu bahwa frekuensi yang kamu cari adalah untuk membangun salah satu cinta, dan ada banyak cara untuk melakukan itu. Leluhurmu dulu tidak selalu sebagai makhluk yang mencintai pada yang mereka temui ketika diri multidimensionalnya seperti dilipat dan lebih sering melakukan perang antar mereka. Para Dewa datang dan memenuhi langit dengan kegelapan dan racun-racun; mereka juga datang dan memenuhi langit dengan suara dan cahaya juga cinta. Silsilah leluhurmu di planet ini adalah melalui dimensi-dimensi dan melalui langit adalah bervariasi.




Energy tertarik ke sini melalui frekuensimu, frekuensi mencari frekuensi yang sama. Sebagai Keluarga Cahaya, kamu di sini untuk mencipta frekuensi penyembuhan dan keseimbangan di sekitar Bumi, untuk menggunakan kesempatan tertinggi, melakukan tugas yang paling sulit, dan meningkatkan frekuensi dari satu keputusasaan dan ketakutan ke salah satu ekstasi besar, cinta dan prestasi.  Setelah ini terjadi maka kamu telah membangun Bumi dengan vibrasi ini, kamu akan mengalami masa ribuan tahun dalam damai di mana cerita-cerita dan legenda-legendamu yang akan berbicara. Kamu mungkin berpikir ada orang lain yang akan menyelamatkanmu dan menciptakan kedamaian ini – seorang Messiah, atau leluhur dari langit yang menghilangkan masalahmu dan memberimu solusi-solusi untuk segala penderitaanmu dan kesulitanmu. Sebenarnya, semua itu akan datang bersama datangnya kesadaran. Hal itu berulang lagi sepanjang jaman, percepatan terjadi yang menawarkan kemungkinan untuk dapat memiliki pengetahuan dan menjadi bertanggung jawab sebagai seorang pencipta. Ada beberapa makhluk di langit yang memberikan tepuk tangan untukmu dan disaksikan enam miliar dewa-dewa baru yang potensial tumbuh di Bumi. Energy seperti apakah itu! Vitalitas seperti apakah itu! Enam miliar dewa baru! Siapa yang akan mengatur mereka! Akankah mereka mengatur dirinya sendiri bersama-sama atau akankah mereka menjadi kain yang usang, yang kusut masai lalu menghancurkan diri mereka sendiri dan akan terjadi di mana saja?


Kami berbagi metafora dan ide denganmu seperti dongeng dan khayalan-khayalan, seperti kisah-kisah yang memaksamu untuk mencerminkan dengan kehidupanmu: mengapa kamu hidup, mengapa semua tampaknya begitu sangat kuat, dan mengapa setiap industry dan semua pekerjaan runtuh dengan cara yang sama. Pembaharuaan yang muncul kadang teratasi dengan sendirinya pada sore berikutnya, dan ide-ide brilian untuk membuat miliaran dalam satu hari terlihat sebagai kebangkrutan pada hari berikutnya. Kamu mengalami perluasan sebagai manusia jenius dan ada garis halus yang memisahkan antara kejeniusan-kegilaan, terang – gelap, yin-yang, baik-jahat, semua adalah bagai dua sisi koin dari koin yang sama. Kamu dapat membalik dari satu sisi ke lainnya untuk mengetahui keseimbangan yang baik di antara ke duanya, yang sebenarnya adalah apa yang kamu cari, tempat yang di mana kamu mendapatkan cahaya dan di mana kamu mengetahui gelap. Karena  dengan menjaga frekuensi ini, kamu mendukung hubunganmu ke kekseluruhan pada energy yang sama dengan Para Pencipta, seperti orang tua yang mengetahui bahwa anak-anakmu semua akan tumbuh dan baik-baik saja


Kedalaman frekuensi yang nyata adalah perasaan damai dalam diri, perasaan yang mengenali leluhurnya, yang mengenali kehidupan masa lalumu, masa sekarang, dan masa depan dan semua kehidupan yang pernah kamu lakukan dan tempat tinggalmu, pernikahan, sekolah, pekerjaan, perjalanan dan kepindahan. Semua di dalam kehidupanmu adalah bagian  dari warisan dimensimu yang merupakan energy sang pengatur, Ka, yang dapat membantumu untuk mengintegrasi. Energy ini adalah suara kebaikan, suara yang menghormatimu, bagian dari dirimu yang membantumumu untuk memilih di negara manakah kamu ingin tinggal yang sebelumnya membutuhkan dukungan yang berkaitan dengan pengembangan dan pertumbuhanmu.



From book Family of Light by Barbara Marciniak 
Translate to Indonesia by Birru Sadhu