Rabu, 11 Januari 2012

12 HUKUM ALAM SEMESTA




1. Hukum Keesaan Ilahi



Membantu kita memahami bahwa kita hidup di dunia di mana semuanya terhubung dengan yang lainnya. Segala sesuatu yang kita lakukan, katakan, pikirkan dan yakini mempengaruhi orang lain dan alam semesta di sekitar kita.


2. Hukum Getaran



Hukum Universal menyatakan bahwa segala sesuatu di alam semesta bergerak, bergetar dan berjalan dalam pola melingkar. Prinsip getaran yang sama berlaku di dunia fisik bagi perasaan, pikiran, keinginan dan kehendak di dunia Etheric. Setiap suara, benda dan bahkan pikiran memiliki frekuensi getarannya sendiri, dan sangat unik.


3. Hukum Tindakan



Hukum Tindakan harus diterapkan guna memanifestasikan hal-hal di bumi. Oleh karena itu, kita harus terlibat dalam tindakan yang mendukung pikiran kita, mimpi-mimpi, emosi dan kata-kata.


4. Hukum Penyesuaian



Menyatakan bahwa prinsip-prinsip atau hukum-hukum fisika yang menjelaskan energi dunia fisik, cahaya, getaran dan gerakan memiliki prinsip-prinsip penyesuaian mereka pada eterik atau alam semesta "Seperti di atas, juga di bawah"


5. Hukum Sebab dan Akibat



Menyatakan bahwa tidak ada sesuatupun terjadi secara kebetulan atau di luar Hukum Universal. Setiap tindakan memiliki reaksi atau konsekuensi dan kita "menuai apa yang telah kita tanam".


6. Hukum Kompensasi



Hukum Universal ini adalah penerapan Hukum Sebab dan Akibat untuk berkat dan kelimpahan yang disediakan bagi kita. Efek yang terlihat dari perbuatan kita diberikan kepada kita dalam bentuk hadiah, uang, warisan, persahabatan dan berkat.



7. Hukum Tarik Menarik



Hukum Universal ini menunjukkan bagaimana kita menciptakan sesuatu, peristiwa dan orang-orang yang datang ke dalam kehidupan kita. Pikiran, perasaan, kata-kata dan tindakan memproduksi energi yang, pada gilirannya akan menarik energi-energi yang serupa. Energi negatif menarik energi negatif dan energi positif menarik energi positif.


8. Hukum Transmutasi Energi Abadi



Hukum Universal menyatakan bahwa semua orang dalam diri mereka memiliki kekuatan untuk merubah kondisi hidup mereka. Getaran yang lebih tinggi menggunakan dan mentransformasi yang rendah, dengan demikian, masing-masing dari kita bisa merubah energi dalam kehidupan kita dengan memahami Hukum Universal dan menerapkan prinsip-prinsip sedemikian rupa agar membawa pengaruh bagi perubahan itu sendiri.


9. Hukum Relativitas



Hukum Universal menyatakan bahwa setiap orang akan menerima serangkaian masalah (Test Inisiasi) untuk tujuan memperkuat Cahaya didalam diri. Kita harus menganggap setiap tes ini sebuah tantangan dan tetap terhubung ke hati kita ketika memproses pemecahan masalah. Hukum ini juga memberikan pembelajaran bagi kita untuk membandingkan masalah kita dengan masalah orang lain dan meletakkan segalanya ke dalam perspektif yang tepat. Tidak peduli betapa buruknya kita memandang situasi kita, selalu ada seseorang yang berada dalam posisi yang lebih buruk. Semua itu relatif.


10. Hukum Polaritas



Hukum Universal menyatakan bahwa segala sesuatu ada pada rangkaian kesatuan dan memiliki kebalikannya. Kita dapat menekan dan mengubah pikiran yang tidak diinginkan dengan berkonsentrasi pada kutub yang berlawanan. Ini adalah Hukum getaran mental.


11. Hukum Irama



Hukum Universal menyatakan bahwa segala sesuatu bergetar dan bergerak ke irama-irama tertentu. Irama-irama ini menetapkan musim, siklus, tahapan perkembangan dan pola-pola.
Siklus seperti ini mencerminkan keteraturan alam semesta Ilahi. Para Master tahu bagaimana mengatasi bagian-bagian negatif dari siklus dengan tidak terlalu bergembira atau membiarkan hal-hal negatif menembus kesadaran mereka.


12. Hukum Gender



Menyatakan bahwa segala sesuatu memiliki prinsip-prinsip maskulin (yang) dan feminin (yin), dan bahwa ini adalah dasar bagi semua ciptaan. Inisiasi Spiritual harus menyeimbangkan energi maskulin dan feminin dalam dirinya sendiri untuk menjadi seorang Master dan co-creator sejati bersama dengan sang Ilahi .

Pikiran, perasaan, kata-kata dan tindakan menciptakan dunia di sekitar kita, kita memiliki kekuatan untuk menciptakan dunia yang Damai, Harmonis dan Berkelimpahan.

Untuk melakukan ini, penting bagi kita untuk belajar mengendalikan pikiran dan emosi kita. Dengan memahami Hukum Universal akan membantu kita untuk melakukan hal ini ....

Selain 12 Hukum Universal, Drs. Milanovich dan McCune menyatakan adanya 21 sub-hukum alam semesta yang diatur oleh Jatidiri Tertinggi.

Ke-21 sub-hukum ini sebenarnya adalah karakteristik manusia yang berhubungan dengan Hukum Universal. Ke-21 sub- hukum ini adalah:



- Aspirasi kepada Kekuatan Tertinggi
- Amal
- Kasih sayang
- Keberanian
- Dedikasi
- Iman
- Pengampunan
- Kedermawanan
- Rahmat
- Kejujuran
- Harapan
- Kegembiraan
- Kebaikan hati
- Kepemimpinan
- non-interfensi
- Kesabaran
- Pujian
- Tanggung Jawab
- Mencintai Diri
- Bersyukur dan
- Cinta Kasih tak bersyarat



By Milanovich dan McCune


Translated by Isti Rudiretno